5 Ciri Pria Idaman Para Wanita

pria-idaman-wanita.jpg

Sehatnya sebuah hubungan tidak dapat diluputkan bagaimana kita dapat membina karakter diri. Setali tiga uang, pada kunci pernikahan yang sukses adalah adanya komunikasi yang baik antar suami dan istri. Karena memiliki karakter diri yang mumpuni otomatis tak luput juga dari kemampuan komunikasi yang baik.

Karena dalam rumah tangga yang baik, terdapat juga jalinan komunikasi yang terbangun dengan lancar. Namun potret ideal pernikahan tersebut adakalanya terbentur dengan keterbatasan karakter. Contohnya ada kalanya dimana istri enggan mengatakan apa yang dirasakan dan membuat sang suami bingung, ataupun malah bisa sebaliknya, suami memilih diam ketimbang membicarakan masalah yang mengganjal.

Benturan masalah karakter orang ini, berkaitan dengan hasil dari sebuah penelitian, terdapat beberapa karakter pria yang diharapkan oleh wanita. Artikel ini akan mengungkap apa saja ciri pria yang wanita harapkan. Halaman berikutnya penjelasannya.

Ciri Karakter:

1. Pria yang perhatian

Wanita menghargai pria yang perhatian, khususnya saat wanita sedang murung. Berikanlah pasangan Anda dukungan dengan merangkulnya. Sekedar memberikan tisue merupakan gerak tubuh yang baik.

2. Pria Berlaku sopan

Wanita menyukai pria yang memegang peran maskulin dalam sebuah hubungan. Wanita suka ketika pria dapat berperan sebagai pemimpin dan mengarahkan. Wanita tentu adalah sosok yang mandiri, namun dalam berbagai hal, wanita berharap agar pria bisa mengarahkan dan membantu dalam pengambilan keputusan penting.

3. Pria Berpenampilan Rapih

Tampilah lebih rapih. Atau, jangan takut untuk berpakaian sesuai dengan selera istri Anda. Kadang, istri Anda memiliki selera berbusana yang lebih baik, jadi tidak ada salahnya mendengarkan istri Anda dalam hal berbusana.

4. Pria yang Tidak Takut Menunjukan Kekurangan

Wanita menyukai pria yang tidak takut menunjukkan kesalahannya, dan mau belajar untuk memperbaikinya. Wanita senang melihat pria dengan pertumbuhan pribadi dan menjadi individu yang lebih baik.

5. Pria yang Memuji

Jangan sungkan untuk memuji pasangan Anda. Wanita menyukai ketika seorang pria memperhatikan dan memberikan pujian pada dirinya. Jangan takut mengatakan bahwa dirinya cantik, terlihat lebih segar dan lebih atraktif.

Nah, itu adalah beberapa ciri karakter pria yang diharapkan oleh serang wanita. Sebuah hubungan yang baik dimulai dengan komunikasi yang memadai antara suami dan istri. Cobalah perbaiki berbagai perilaku buruk Anda dan mulai berikan perhatian lebih pada orang yang Anda kasihi untuk pernikahan yang lebih bahagia. (Baca: Ingin Meningkatkan Kepuasan Hidup? Ini Tipsnya!).

Baca juga:

Pria Bersunat Lebih Digemari Perempuan

Berapa Jarak Usia Ideal untuk Pasangan?

Ukuran Penis dan Kepuasan Pasangan

Sumber: KlikDokter.com

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Sambiloto dan Penyakit Pilek

Sambiloto dan Penyakit Pilek

Musim hujan telah tiba. Berbagai penyakit khas musim ini pun bisa dengan mudahnya menjangkiti Anda. Contohnya pilek. Menurut kepercayaan masyarakat, pilek bisa dicegah dengan mengonsumsi sambiloto. Tidak hanya mencegah, konon tanaman yang berasal dari India ini pun bisa mengobatinya. Apakah benar? Jika benar, apa khasiat yang terkandung di dalam sambiloto? Cegah Pilek dengan Sambiloto? Sambiloto memiliki zat aktif bernama andrografolida. Zat ini diambil dari batang dan daun sambiloto. Rasanya sangat pahit. Zat tersebut dianggap bisa merangsang sistem kekebalan tubuh dan bisa mencegah Anda terserang penyakit. Menurut beberapa penelitian awal, mengonsumsi sambiloto mungkin bisa mencegah Anda terserang pilek jika dikonsumsi beberapa bulan. Namun hal ini belum dibuktikan sepenuhnya oleh penelitian medis. Jika Anda ingin mencoba mencegah pilek memakai tanaman ini, disarankan Anda memilih suplemen sambiloto yang dikombinasikan dengan ekstrak ginseng. Selain itu, pastikan produk herba terdaftar di BPOM sebelum Anda mulai mengonsumsinya. Sebagai bentuk pengobatan, penelitian awal juga menemukan bahwa ekstrak sambiloto yang dikombinasikan dengan ginseng mungkin bisa meringankan gejala pil [...]

Keringat Berlebihan? Ini Solusinya

Keringat Berlebihan? Ini Solusinya

Hiperhidrosis adalah pengeluaran keringat berlebihan. Keringat diperlukan untuk menjaga suhu tubuh agar tetap stabil. Namun, keringat berlebihan tentu akan menganggu aktivitas dan mempengaruhi harga diri seorang. Tapi, jangan khawatir karena ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi keringat berlebihan. Apa saja tipe hiperhidrosis? Hiperhidrosis dapat diinduksi oleh emosi (umumnya terdapat pada telapak tangan, telapak kaki, dan ketiak), yang juga dikenal dengan hiperhidrosis fokal. Sedangkan, hiperhidrosis umum atau menyeluruh ditandai dengan adanya keringat pada seluruh tubuh. Penyebab dari keringat seluruh tubuh adalah gangguan sistemik seperti gagal jantung, infark otot jantung, dan hipertiroid. Ada juga yang disebut hiperhidrosis umum idiopatik, jika keringat dijumpai pada seluruh tubuh namun tidak diketahui penyebabnya. Apa saja penyebab hiperhidrosis? Berikut penjelasannya: Apa saja penyebab hiperhidrosis? Penyebab hiperhidrosis meliputi: Genetik Obat-obatan tertentu Menopause Gula darah yang rendah Hipertiroid Beberapa tipe kankerSerangan jantung Penyakit infeksi Lalu jika demikian, bagaimana penanganan hiperhidrosis? Berikut pe [...]

40 Persen Persalinan di Indonesia Masih di Rumah

40 Persen Persalinan di Indonesia Masih di Rumah

Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia memaparkan keprihatinannya terhadap kondisi kualitas kesehatan ibu hamil dan melahirkan di Indonesia. Pada kesempatannya dalam memberikan sambutan pada acara Forum Diskusi Rekomendasi Perbaikan Gizi Nasional Terkait 1000 Hari Pertama Kehidupan, pada Selasa (14/8) pagi lalu, Prof. dr Ali Ghufrom Mukti M.Sc.,Ph.D. menyampaikan masih banyak ibu hamil di seluruh Indonesia yang melakukan persalinan di rumah. Persalinan merupakan proses yang sangat membutuhkan atensi aspek kesehatan secara penuh. Dimana kehamilan dan persalinan yang tidak aman dapat menempatkan ibu maupun calon bayi dalam kondisi yang membahayakan nyawanya. "Tidak seperti banyak negara tetangga kita, di Indonesia 40% persalinan masih dilakukan di rumah," tutur pria yang dikenal media sebagai 'Pakar Jamkesmas'. Lebih lanjut Wamenkes menyampaikan harapannya terhadap proses peningkatan kualitas kesehatan ibu hamil, ibu melahirkan dan gizi anak di Indonesia dapat mencapai target MDG's 4 & 5. Pada kesempatan yang sama, dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp.A (K) juga menyampaikan hal keprihatinan yang senada dari aspek kesehatan anak di Indonesia. "Angka kematian balita d [...]

Pertolongan Stroke dengan Mengeluarkan Darah di Ujung Jari adalah Hoax

Pertolongan Stroke dengan Mengeluarkan Darah di Ujung Jari adalah Hoax

Stroke adalah gangguan pada pembuluh darah otak. Gangguan yang terjadi dapat berupa sumbatan atau berupa pecahnya pembuluh darah. Stroke perlu ditangani dengan segera, karena waktu awal terjadinya stroke merupakan waktu yang menentukan terapi selanjutnya. Apakah benar apabila seorang terserang stroke, maka kita harus mengeluarkan darah dari ujung jari? Apa gejala awal stroke? Otak merupakan motor penggerak tubuh manusia. Apabila terjadi gangguan pada otak, maka dapat terjadi pada berbagai sistem organ lainnya. Gejala awal stroke adalah adanya kelemahan pada tubuh, umumnya pada salah satu sisi saja. Pasien stroke akan mengeluh bicara menjadi pelo, atau mata tidak bisa membuka. Apabila seorang mengalami stroke perdarahan, maka akan terjadi peningkatan tekanan di dalam otak. Peningkatan tekanan ini akan menyebabkan keluhan sakit kepala tiba-tiba yang hebat. Penderita stroke juga dapat mengeluh mual dan muntah. Perlukah mengeluarkan darah dari ujung jari? Halaman berikut jawabannya: Perlukah mengeluarkan darah dari ujung jari? Penanganan awal stroke bukan dengan mengeluarkan darah dari ujung jari. Mengeluarkan darah dari semua ujung jari tidak memiliki manfaat dal [...]

Remaja Depresi Cenderung Dengarkan Musik

Remaja Depresi Cenderung Dengarkan Musik

Tahukah Anda bahwa sering mendengarkan musik memiliki hubungan dengan depresi? Sebuah studi mengungkapkan bahwa orang yang depresi lebih senang mendengarkan musik ketimbang mengerjakan kegiatan lain.Seperti yang dikutip dari discovery, peneliti menganggap bahwa kebiasaan mendengarkan musik lebih sering dilakukan oleh remaja. Dalam sebuah penelitian yang diprakarsai oleh Archives of Pediatrics and Adolescent Medicine, para peneliti menemukan adanya hubungan antara gangguan depresi utama atau biasa disebut depresi klinis dengan kebiasaan mendengarkan musik pada 106 remaja.Penelitian ini dilakukan dnegan cara menelpon 46 remaja yang didiagnosis menderita depresi dan sedang dalam pengobatan. Dengan menjawab secara langsung, para remaja tersebut melaporkan kegiatan apa yang sedang mereka lakukan, apakah sedang menggunakan internet, menonton TV atau film, mendengarkan musik, bermain video games atau membaca buku.Hasilnya, para peneliti menemukan adanya hubungan antara mendengarkan musik dengan depresi. Orang yang cenderung mengalami depresi lebih senang mendengarkan musik ketimbang mengerjakan kegiatan lain.Alasan mengapa remaja lebih senang mendengarkan musik saat depresi mungkin bel [...]

Gelang Cinta yang Membuat Wanita Ini Kehilangan Segalanya

Gelang Cinta yang Membuat Wanita Ini Kehilangan Segalanya

Seorang wanita Inggris 40 tahun menyalahkan gelang beracun yang dipakainya karena telah merusak hidupnya. Setelah dua tahun memakainya, wanita yang bernama Jo Wollacott yang berasal dari Bridport, Dorset, menderita halusinasi, pusing dan mual-mual yang mengakibatkan dirinya kehilangan kekasih, pekerjaan, rumah hingga disebut sakit jiwa.Jo awalnya merasa dirinya terkena karma buruk karena selalu tertimpa sial, sampai akhirnya ia menyadari bahwa gelang yang dipakainya mengandung racun. Ibu dari dua anak tersebut masih bersyukur karena ia masih hidup, mengingat gelang tersebut mengandung kimia Abrin, zat kimia yang digunakan para teroris untuk membunuh orang hanya dengan menelannya sebanyak 3 mg.Gelang 'cinta' warna merah-hitam ini dibelinya di situs eBay pada bulan April 2010 seharga 1 Pounds (sekitar Rp 14 ribu). Jo yang bekerja sebagai pembuat seni mosaik ini mulai mengalami gangguan kesehatan seminggu setelah pemakaian. Mulutnya membengkak, kulit tangannya gatal-gatal dan selama musim panas, ia sakit diare dan muntah-muntah.Menganggapnya sebagai penyakit biasa, ia tidak berobat dan mendiamkannya. Sejak saat itu kehidupannya mulai berantakan. Gelang energi dengan nama Jequirity [...]

7 Camilan Berkalori Tinggi yang Perlu Anda Waspadai

7 Camilan Berkalori Tinggi yang Perlu Anda Waspadai

Camilan tentu sering menjadi teman setia Anda saat mengerjakan tugas di kantor atau menonton TV di rumah. Berbagai produk kudapan pun tak jarang selalu masuk ke dalam daftar belanja setiap bulannya. Ketika Anda sedang berusaha menguruskan atau mempertahankan berat badan serta menjaga kesehatan, tentu konsumsi camilan perlu diperhatikan. Pastikan jika jumlah kalorinya tidak menyebabkan diet dan olahrga yang Anda selama ini lakukan jadi sia-sia.Menghindari kudapan kurang sehat memang tidak selalu mudah. Rasanya yang lezat serta mengenyangkan sering Anda andalkan untuk mengganjal perut ketika waktu makan belum tiba. Sebagian orang pun kerap tertipu dengan iming-iming sehat dari berbagai produk tanpa mengetahui kalori sebenarnya. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut tujuh camilan berkalori tinggi yang perlu Anda waspadai:1. Cokelat = 73 kaloriCokelat sering diandalkan wanita sebagai makanan pembangkit semangat. Namun konsumsi yang terlalu banyak dapat memicu kegemukan. Apalagi jika cokelat tersebut dicampur susu. Camilan berbahan utama cokelat pun memiliki kalori yang berbeda-beda. Dilansir situs Bembu, permen cokelat M&M bisa mengandung 3,4 kalori per buah. Sementara cokel [...]

‘Kabur’ Sejenak untuk Minum Teh Bisa Tingkatkan Performa Kerja Karyawan

‘Kabur’ Sejenak untuk Minum Teh Bisa Tingkatkan Performa Kerja Karyawan

Jangan takut meminta izin kepada atasan Anda untuk istirahat sejenak dari pekerjaan kantor dan menyeruput secangkir teh hangat di pantry. Membiasakan diri 'mencuri' waktu untuk menikmati minum teh di sela-sela jam kantor ternyata bisa membantu karyawan menggali potensi terbaiknya dalam bekerja.Sebuah penelitian mengungkap adanya hubungan antara ritual minum teh dengan peningkatan mood positif serta kemampuan menyelesaikan masalah dengan cara kreatif. Studi dilakukan para peneliti dari perusahaan multinasional Unilever, dalam rangka mempromosikan salah satu produk tehnya.Percobaan yang dilakukan di Belanda dengan melibatkan 150 partisipan, 116 di antaranya wanita yang mengaku minum teh secara rutin. Partisipan dibagi menjadi tiga kelompok. Grup pertama diminta membuat dan meminum sendiri secangkir teh yang diseduh air panas dan ditambah susu serta gula. Grup kedua diberikan permen, sementara kelompok ketiga hanya diberi segelas air putih.Partisipan kemudian menjalani tes untuk melihat kondisi mood, tingkat kreativitas dan motivasi mereka. Partisipan juga diminta mengikuti permainan kata, menggambar bentuk alien, menyelesaikan permainan puzzle dan menghitung kembali peristiwa baha [...]

3 Faktor Turunkan Kesuburan Pria

3 Faktor Turunkan Kesuburan Pria

Kesulitan untuk hamil bukan semata-mata masalah wanita. Untuk terjadinya kehamilan diperlukan kesuburan yang baik pada wanita dan pria. Untuk itu, kesuburan pria juga merupakan hal yang penting. Kesuburan seseorang sendiri dipengaruhi oleh banyak faktor. Salah satu di antaranya adalah berat badan. Pada beberapa penelitian telah ditemukan bahwa kegemukan atau obesitas pada pria dapat menyebabkan penurunan kesuburan. Dalam berbagai penelitian telah ditemukan bahwa pada pria-pria yang obesitas terjadi hal-hal sebagai berikut: Jumlah sperma yang lebih sedikit Mempengaruhi komposisi sperma sehingga dapat mempengaruhi fungsi dan hasil pembuahan Selain itu, pada pria obesitas terjadi perubahan keseimbangan hormon testosteron sehingga dapat menyebabkan menurunnya gairah seksual dan performa seksual serta gangguan ereksi (disfungsi ereksi). Apa Saja Faktor yang Mempengaruhi? 3 Faktor Turunkan Kesuburan Pria 1. Gangguan Hormon Pada pria obesitas, ditemukan adanya penurunan hormon testosteron dan peningkatan hormon estrogen (hormon kewanitaan). Hal ini sangat berpengaruh pada proses pembentukan sperma, sehingga jumlah dan kualitas dapat menurun. Gangguan keseimbangan [...]

Cegah Asthma dengan Banyak Makan Sayur dan Buah

Cegah Asthma dengan Banyak Makan Sayur dan Buah

Sayur dan buah yang kaya serat tidak hanya baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Tapi juga bisa mencegah penyakit asthma. Begitu menurut hasil studi yang dilakukan baru-baru ini.Penelitian yang dilakukan University of Lausanne, Swiss tersebut menggunakan tikus sebagai eksperimen. Tikus percobaan yang diberi diet kaya serat mengalami peradangan pada paru-paru lebih ringan ketika terkena debu dan kutu rumah yang diketahui bisa memicu serangan asthma. Sedangkan tikus yang hanya diberi sedikit makanan kaya serat, peradangan pada parunya lebih besar.Para peneliti mengatakan, penemuan tersebut memiliki relevansi yang cukup kuat pada manusia. Sebab telah ada berbagai bukti bahwa apapun yang manusia konsumsi bisa memengaruhi perkembangan sel-sel imun dalam tubuh.Seperti dikutip dari Daily Mail, hasil studi ini cukup berkaitan dengan penelitian sebelumnya bahwa penyakit asthma dan irritable bowel syndrome (IBS) atau sindrom iritasi usus bisa disebabkan oleh reaksi peradangan yang sama. Orang yang mengalami IBS dua kali besar berisiko menderita gejala asthma. IBS merupakan gangguan pencernaan yang menimbulkan gejala tak nyaman pada perut. Di antaranya kram, kembung, gangguan fungsi usu [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *