5 Ciri Pria Idaman Para Wanita

pria-idaman-wanita.jpg

Sehatnya sebuah hubungan tidak dapat diluputkan bagaimana kita dapat membina karakter diri. Setali tiga uang, pada kunci pernikahan yang sukses adalah adanya komunikasi yang baik antar suami dan istri. Karena memiliki karakter diri yang mumpuni otomatis tak luput juga dari kemampuan komunikasi yang baik.

Karena dalam rumah tangga yang baik, terdapat juga jalinan komunikasi yang terbangun dengan lancar. Namun potret ideal pernikahan tersebut adakalanya terbentur dengan keterbatasan karakter. Contohnya ada kalanya dimana istri enggan mengatakan apa yang dirasakan dan membuat sang suami bingung, ataupun malah bisa sebaliknya, suami memilih diam ketimbang membicarakan masalah yang mengganjal.

Benturan masalah karakter orang ini, berkaitan dengan hasil dari sebuah penelitian, terdapat beberapa karakter pria yang diharapkan oleh wanita. Artikel ini akan mengungkap apa saja ciri pria yang wanita harapkan. Halaman berikutnya penjelasannya.

Ciri Karakter:

1. Pria yang perhatian

Wanita menghargai pria yang perhatian, khususnya saat wanita sedang murung. Berikanlah pasangan Anda dukungan dengan merangkulnya. Sekedar memberikan tisue merupakan gerak tubuh yang baik.

2. Pria Berlaku sopan

Wanita menyukai pria yang memegang peran maskulin dalam sebuah hubungan. Wanita suka ketika pria dapat berperan sebagai pemimpin dan mengarahkan. Wanita tentu adalah sosok yang mandiri, namun dalam berbagai hal, wanita berharap agar pria bisa mengarahkan dan membantu dalam pengambilan keputusan penting.

3. Pria Berpenampilan Rapih

Tampilah lebih rapih. Atau, jangan takut untuk berpakaian sesuai dengan selera istri Anda. Kadang, istri Anda memiliki selera berbusana yang lebih baik, jadi tidak ada salahnya mendengarkan istri Anda dalam hal berbusana.

4. Pria yang Tidak Takut Menunjukan Kekurangan

Wanita menyukai pria yang tidak takut menunjukkan kesalahannya, dan mau belajar untuk memperbaikinya. Wanita senang melihat pria dengan pertumbuhan pribadi dan menjadi individu yang lebih baik.

5. Pria yang Memuji

Jangan sungkan untuk memuji pasangan Anda. Wanita menyukai ketika seorang pria memperhatikan dan memberikan pujian pada dirinya. Jangan takut mengatakan bahwa dirinya cantik, terlihat lebih segar dan lebih atraktif.

Nah, itu adalah beberapa ciri karakter pria yang diharapkan oleh serang wanita. Sebuah hubungan yang baik dimulai dengan komunikasi yang memadai antara suami dan istri. Cobalah perbaiki berbagai perilaku buruk Anda dan mulai berikan perhatian lebih pada orang yang Anda kasihi untuk pernikahan yang lebih bahagia. (Baca: Ingin Meningkatkan Kepuasan Hidup? Ini Tipsnya!).

Baca juga:

Pria Bersunat Lebih Digemari Perempuan

Berapa Jarak Usia Ideal untuk Pasangan?

Ukuran Penis dan Kepuasan Pasangan

Sumber: KlikDokter.com

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Mau Ngemil? Ini Aneka Camilan yang Tak Bikin Gemuk

Mau Ngemil? Ini Aneka Camilan yang Tak Bikin Gemuk

Salah satu tantangan terbesar saat memutuskan untuk diet penurunan berat badan adalah mengurangi keinginan untuk makan camilan. Walaupun porsinya sedikit, namun camilan yang kurang sehat seperti keripik kentang atau berbagai makanan cepat saji lainnya justru akan membuat program diet Anda berantakan. Oleh karena itu, agar tidak ada perasaan bersalah saat ngemil dan hasrat makan juga bisa terpuaskan, tak ada salahnya untuk mengganti menu Anda dengan aneka camilan sehat. Idealnya, camilan sehat harus mengandung tak lebih dari 200 kalori dalam sehari dan memiliki nutrisi penting seperti karbohidrat, protein dan serat. Apa saja?1. YoghurtYoghurt merupakan sumber protein yang dan dapat membantu mempertahankan bentuk tubuh. Karbohidrat paling cepat digunakan tubuh, dan protein membantu tubuh untuk mencernanya secara perlahan sehingga perut pun terasa kenyang lebih lama. Untuk membuat camilan jadi lebih enak, tambahkan buah seperti stroberi atau blueberry ke dalam yoghurt tawar,untuk membuat Anda kenyang lebih lama.2. Salad SayurGanti makanan cepat saji Anda dengan salad sayur yang tentu lebih sehat dengan banyaknya kandungan vitamin, mineral, dan protein. Sayuran juga memiliki kandung [...]

5 Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Gigi

5 Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Gigi

Rajin menyikat gigi belum tentu bisa membuat gigi selalu sehat, jika Anda masih melakukan kebiasaan buruk yang dapat merusak gigi. Lalu, apa saja kebiasaan buruk tersebut?Anda seringkali menggunakan gigi untuk melakukan hal lain selain mengunyah makanan. Misalnya saja, untuk membuka botol dan mengigit kuku. Nah, berbagai kebiasaan itulah yang nantinya akan memberikan dampak buruk bagi gigi. Agar bisa menghindarinya, kenalilah lima kebiasaan buruk itu.1. Menggunakan gigi sebagai alatBanyak orang yang menggunakan gigi mereka sebagai alat pembuka botol dan kemasan plastik atau mencabut label harga pada baju. Kebiasaan ini dapat menyebabkan efek traumatis pada gigi, melemahkan tepi gigi bahkan bisa sebabkan maloklusi (kelainan susunan gigi).2. Mengunyah es batuTidak sedikit orang yang memiliki kebiasaan mengunyah batu es terutama sehabis meminum minuman dingin. Bentuknya yang keras dan temperatur dingin dari batu es, sebenarnya dapat sebabkan gigi patah dan mengikis enamel. Para dokter gigi menyarankan agar membiarkan es batu lumer daripada harus mengunyahnya.3. Menggigit benda kerasMenggigit pensil atau pulpen juga merupakan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh banyak orang. [...]

Perhatikan Berbagai Penyakit  Akibat Malnutrisi di Bawah Ini

Perhatikan Berbagai Penyakit Akibat Malnutrisi di Bawah Ini

Busung lapar bukanlah satunya-satunya penyakit yang disebabkan oleh kekurangan nutrisi atau malnutrisi. Waspadalah ada penyakit-penyakit lain yang disebabkan oleh malnutrisi. Malnutrisi adalah kondisi medis serius pada seseorang akibat tidak mendapatkan semua nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Atau dengan kata lain mengalami gizi buruk. Seseorang bisa kekurangan gizi meski mengonsumsi banyak makanan.. Mengapa? Karena makanan yang dikonsumsi tidak mengandung mikronutrien (vitamin dan mineral) yang cukup guna memenuhi kebutuhan gizi sehari-hari. Selain itu, malnutrisi juga bisa disebabkan oleh kondisi kesehatan tubuh yang tidak dapat menyerap nutrisi, masalah pada kesehatan mental, dan kecanduan narkotika dan alkohol. Malnutrisi membuat orang sulit tumbuh besar, susah melakukan pekerjaan fisik, kemampuan belajar kurang, dan mudah terserang penyakit. Penyakit yang Disebabkan Oleh Malnutrisi Berikut ini beberapa penyakit yang disebabkan oleh malnutrisi: Kwashiorkor Kwashiorkor terjadi karena tidak cukupnya asupan protein dalam makanan yang masuk ke dalam tubuh. Protein diperlukan untuk memperbaiki sel, membuat sel baru, serta penting untuk pertumbuhan selama masa kanak-kanak da [...]

Sakit Perut, Pria Ini Ternyata Wanita yang Baru Menstruasi di Usia 40-an

Sakit Perut, Pria Ini Ternyata Wanita yang Baru Menstruasi di Usia 40-an

Seorang pria asal China, sebut saja namanya Chen, selama ini memiliki kehidupan yang normal. Ia punya pekerjaan bagus, dan sudah hidup berumahtangga selama 10 tahun dengan sang istri. Sampai suatu hari, pria berusia 44 tahun ini mengeluhkan sakit pada perutnya dan memeriksakan diri ke dokter. Hidup selama puluhan tahun sebagai pria, Chen harus menerima fakta kalau fisiknya sebenarnya adalah wanita.Kenyataan itu diketahuinya baru-baru ini, ketika Chen merasakan sakit perut dan terdapat darah pada urinnya. Khawatir dengan kondisi tersebut, Chen ditemani istri pun pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan ke dokter dan dianjurkan melakukan CAT scan untuk melihat sumber keluarnya darah pada urinnya. Hasilnya sangat mengejutkan. Dari hasil scan, tubuh Chen ternyata memiliki organ reproduksi wanita yang lengkap dan baru mulai mengalami menstruasi di usianya yang sudah berkepala empat.Seperti dikutip Rocket News dari situs China, Zhejian Online, saat datang ke rumah sakit di Kota Yongkang, Chen diperlakukan layaknya pasien pria. Ia berpakaian layaknya pria, berpotongan rambut pendek dan datang bersama istrinya. Namun setelah menganalisa hasil scan, dokter menemukan adanya uterus dan ovar [...]

Anak-anak Sering Terkena Jenis Penyakit Kulit Ini

Anak-anak Sering Terkena Jenis Penyakit Kulit Ini

Penyakit kulit bisa diderita oleh siapa saja, tidak peduli mereka dewasa atau anak-anak. Ruam dan gatal-gatal yang biasa diderita anak-anak biasanya terkait oleh respons akibat faktor lingkungan dan makanan. Selain itu, anak-anak yang terutama masih bayi atau balita lebih cenderung memiliki penyakit kulit karena kebiasaan sehari-hari mereka memakai popok. Beberapa masalah kulit lainnya berisiko diderita oleh anak-anak karena mereka bersentuhan dengan anak lain yang sudah memiliki gangguan kulit oleh karena kuman tertentu. Tentu saja, ada juga penyakit kulit yang bersifat keturunan dan jenis ini biasanya permanen. Penyakit Kulit yang Umum Diderita Anak-anak Meski kemungkinan jenis penyakit kulit yang diderita anak bisa sama dengan yang diderita orang dewasa, ada sebagian jenis yang kebanyakan mengenai anak-anak. Beberapa penyakit di bawah ini adalah contohnya. Eksim Eksim yang bernama medis dermatitis atopik ini merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan kulit merah dan gatal. Meski sering terjadi pada anak-anak, namun bukan berarti orang dewasa terbebas dari penyakit ini. Eksim adalah jenis penyakit kulit jangka lama (kronik) dan cenderung kambuh secara tiba-tiba, namun kemud [...]

6 Tips Diet Sehat

6 Tips Diet Sehat

oleh: dr. Sophia B. Hage Apabila Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, berhati-hatilah dalam melakukan program diet. Beberapa orang melakukan diet ekstrim dan tak jarang dari mereka yang justru gagal mempertahankan berat badan dengan konsisten sehingga terjadilah diet yoyo, dimana berat badan naik turun seperti yoyo. Berikut ini adalah strategi sehat dan sederhana yang disusun oleh Ashley Koff, penulis Mom Energy. Ia percaya bahwa untuk menurunkan berat badan Anda harus makan jumlah nutrisi yang benar pada setiap waktu makan, yaitu tiga kali porsi makan dan satu kali cemilan sehari. 1. Sarapan! Pastikan Anda mengkonsumsi makanan dalam waktu 45 menit setelah Anda bangun. Hal ini penting karena ketika bangun tidur, tingkat metabolisme tubuh Anda rendah sampai ketika Anda makan. Apabila Anda memasukkan makanan ke dalam tubuh Anda, maka metabolisme Anda meningkat sehingga dapat membakar lemak. Sebagai penutup hari, usahakan makan terakhir paling lambat 3 jam sebelum Anda tidur. Hal ini untuk memastikan bahwa tubuh Anda sudah selesai mencerna makanan sebelum Anda tidur. 2. Makan sering Selama Anda diet, camilan diperbolehkan, tetapi tentunya camilan yang sifatnya sehat dan tinggi [...]

Penis Bengkok: Normal atau Penyakit

Penis Bengkok: Normal atau Penyakit

Sebagian pria memiliki penis yang bengkok ke sisi kanan atau kiri, ke atas atau bawah saat mengalami ereksi. Umumnya kondisi ini dianggap bukan masalah dan tidak perlu penanganan khusus. Namun jika disertai gejala-gejala lain, seperti rasa sakit, penis bengkok bisa menjadi gejala penyakit serius. Apa penyebab umum penis bengkok? Di dalam penis, terdapat ruangan seperti spons yang akan dialiri darah bilamana seorang laki-laki terangsang secara seksual. Pada umumnya, penis bengkok terjadi saat ruangan tersebut tidak mengembang secara merata dikarenakan perbedaan anatomi penis yang normal. Kondisi penis bengkok tidak membutuhkan penanganan khusus bilamana bengkok tidak terlalu signifikan, tidak mengalami kesulitan saat berhubungan seksual dan tidak merasakan sakit pada penisnya. Namun, beberapa kondisi penis bengkok mungkin perlu mendapat perhatian khusus karena disebabkan oleh situasi berikut: Penyakit Peyronie. Gangguan auto-immune. Cedera pada penis. Ketidaknormalan pada jaringan fibrosa yang diturunkan dari keluarga. Penis bengkok juga dapat terjadi pada bayi yang mengalami hypospadias, dimana ujung saluran kencing terdapat di bawah penis. Mewaspadai Penyakit Peyronie Pen [...]

Tips Memilih Obat Batuk yang Aman untuk Si Kecil

Tips Memilih Obat Batuk yang Aman untuk Si Kecil

Batuk pilek pada anak pada umumnya disebabkan oleh infeksi virus yang tidak berbahaya dan tidak memerlukan antibitoik, kecuali pada kondisi tertentu. Sebagai orang tua, Anda dapat memberikan obat yang dapat dibeli bebas tanpa resep dokter yang disebut obat over-the-counter (OTC). Namun akan lebih baik jika Anda memeriksakan anak Anda ke dokter terlebih dahulu sebelum memberikan obat. The Food and Drug Administration (FDA) mengeluarkan pernyataan bahwa OTC aman digunakan untuk anak-anak di atas usia 4 tahun. Untuk anak di bawah 4 tahun pemberian obat batuk harus sesuai resep dokter. FDA mengatakan produk tersebut tidak boleh diberikan untuk anak yang berusia di bawah 4 tahun untuk mencegah adanya risiko dan efek samping yang serius dan membahayakan bagi anak. Berikut ini adalah tips dalam memilih obat batuk untuk anak Anda, selengkapnya di halaman selanjutnya: Tips Memilih Obat Batuk yang Aman untuk Si Kecil Berikut ini adalah tips dalam memilih obat batuk untuk anak Anda: Jangan pernah memberikan obat batuk dewasa untuk anak Anda Anda dapat membeli obat batuk yang dapat dibeli tanpa resep dokter untuk anak di atas usia 4 tahun. Pastikan obat ditutup rapat s [...]

6 Tips Mencegah Wasir

6 Tips Mencegah Wasir

Wasir adalah pembengkakan atau pendarahan di mana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang. Wasir biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Wasir bukanlah penyakit serius, namun patut diwaspadai. Karena jika bertambah parah bisa berujung di meja operasi. Beberapa penyebab wasir adalah sakit diare atau sembelit yang mengakibatkan terjadinya penekanan pada anus. Selain itu kelebihan berat badan pun bisa menjadi penyebab wasir. Wasir biasanya dialami pula oleh wanita hamil pada 6 bulan terakhir kehamilan. Hal ini dikarenakan beban janin semakin berat sehingga menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpitan. Dorongan sedikit saja di bagian anus mengakibatkan pembuluh darah di sekitarnya pecah sehingga terjadi wasir. Untuk pencegahan wasir, Anda dapat lakukan: Cukupi kebutuhan cairan tubuh Cukupi kebutuhan makanan berserat Rutin olahraga Hindari mengejan terlampau kuat saat BAB Bagi wanita hamil, usahakan untuk berbaring selama 20 menit setiap 4 hingga 6 jam sekali. Hal ini bertujuan untuk mengurangi tekanan. Menjaga berat badan tidak berlebihan. di laman website kami.[](HM/DA) Baca juga: Pertolongan Pertama Ke [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *