5 Ciri Pria Idaman Para Wanita

pria-idaman-wanita.jpg

Sehatnya sebuah hubungan tidak dapat diluputkan bagaimana kita dapat membina karakter diri. Setali tiga uang, pada kunci pernikahan yang sukses adalah adanya komunikasi yang baik antar suami dan istri. Karena memiliki karakter diri yang mumpuni otomatis tak luput juga dari kemampuan komunikasi yang baik.

Karena dalam rumah tangga yang baik, terdapat juga jalinan komunikasi yang terbangun dengan lancar. Namun potret ideal pernikahan tersebut adakalanya terbentur dengan keterbatasan karakter. Contohnya ada kalanya dimana istri enggan mengatakan apa yang dirasakan dan membuat sang suami bingung, ataupun malah bisa sebaliknya, suami memilih diam ketimbang membicarakan masalah yang mengganjal.

Benturan masalah karakter orang ini, berkaitan dengan hasil dari sebuah penelitian, terdapat beberapa karakter pria yang diharapkan oleh wanita. Artikel ini akan mengungkap apa saja ciri pria yang wanita harapkan. Halaman berikutnya penjelasannya.

Ciri Karakter:

1. Pria yang perhatian

Wanita menghargai pria yang perhatian, khususnya saat wanita sedang murung. Berikanlah pasangan Anda dukungan dengan merangkulnya. Sekedar memberikan tisue merupakan gerak tubuh yang baik.

2. Pria Berlaku sopan

Wanita menyukai pria yang memegang peran maskulin dalam sebuah hubungan. Wanita suka ketika pria dapat berperan sebagai pemimpin dan mengarahkan. Wanita tentu adalah sosok yang mandiri, namun dalam berbagai hal, wanita berharap agar pria bisa mengarahkan dan membantu dalam pengambilan keputusan penting.

3. Pria Berpenampilan Rapih

Tampilah lebih rapih. Atau, jangan takut untuk berpakaian sesuai dengan selera istri Anda. Kadang, istri Anda memiliki selera berbusana yang lebih baik, jadi tidak ada salahnya mendengarkan istri Anda dalam hal berbusana.

4. Pria yang Tidak Takut Menunjukan Kekurangan

Wanita menyukai pria yang tidak takut menunjukkan kesalahannya, dan mau belajar untuk memperbaikinya. Wanita senang melihat pria dengan pertumbuhan pribadi dan menjadi individu yang lebih baik.

5. Pria yang Memuji

Jangan sungkan untuk memuji pasangan Anda. Wanita menyukai ketika seorang pria memperhatikan dan memberikan pujian pada dirinya. Jangan takut mengatakan bahwa dirinya cantik, terlihat lebih segar dan lebih atraktif.

Nah, itu adalah beberapa ciri karakter pria yang diharapkan oleh serang wanita. Sebuah hubungan yang baik dimulai dengan komunikasi yang memadai antara suami dan istri. Cobalah perbaiki berbagai perilaku buruk Anda dan mulai berikan perhatian lebih pada orang yang Anda kasihi untuk pernikahan yang lebih bahagia. (Baca: Ingin Meningkatkan Kepuasan Hidup? Ini Tipsnya!).

Baca juga:

Pria Bersunat Lebih Digemari Perempuan

Berapa Jarak Usia Ideal untuk Pasangan?

Ukuran Penis dan Kepuasan Pasangan

Sumber: KlikDokter.com

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
5 Faktor yang Bisa Meningkatkan Nafsu Makan

5 Faktor yang Bisa Meningkatkan Nafsu Makan

Apakah Anda sulit mengontrol nafsu makan? Jika ya, mungkin secara tidak sadar Anda melakukan beberapa faktor yang dapat meningkatkan keiinginan untuk makan. Apa saja faktor tersebut?1. Makan dengan Piring Berwarna CerahTahukah Anda bahwa pemilihan warna pada dinding restoran atau pada peralatan makan bisa mempengaruhi nafsu makan seseorang? Ada sejumlah studi yang dilakukan pada bagaimana persepsi rasa dipengaruhi oleh warna. Studi menyimpulkan bahwa orang belajar dan menjadi akrab dengan kombinasi spesifik warna dan makanan. Kombinasi ini dapat mengubah persepsi dan menciptakan harapan tentang bagaimana bau dan rasa makanan.Warna cerah seperti merah, oranye, kuning, dan toska (turquoise) dapat meningkatkan keinginan seseorang untuk makan lebih banyak. Misalnya, merah. Warna ini dapat meningkatkan laju pernapasan dan menaikkan tekanan darah, sehingga dapat meningkatkan nafsu makan. Sedangkan, kuning dapat meningkatkan konsentrasi, juga merangsang nafsu makan, karena hal ini berkaitan dengan kebahagiaan.2. Kurang TidurPara paneliti dari Uppsala University di Swedia membuktikan, efek kurang tidur bisa mempengaruhi bagian otak yang mengatur rasa kenyang sekaligus nafsu makan. Efekn [...]

3 Trik Unik Membuat Tubuh Cepat Mengantuk dan Tidur Nyenyak Secara Alami

3 Trik Unik Membuat Tubuh Cepat Mengantuk dan Tidur Nyenyak Secara Alami

Susu panas, teh chamomile dan makan kangkung dipercaya bisa membantu tubuh relaks dan lebih mudah tertidur nyenyak. Tapi pada sejumlah orang, cara-cara tersebut tidaklah cukup.Berdasarkan survei dari Crampex, tablet pereda kram otot, di Inggris sendiri ada 86 persen orang yang mengalami gangguan tidur. Penggunaan obat-obatan memang bisa membantu seseorang lebih cepat tidur namun jika dikonsumsi terus-menerus bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Selain dengan obat atau konsumsi makanan/minuman tertentu, sebenarnya ada cara mudah yang bisa membantu Anda tertidur. Ini tiga cara yang bisa dicoba, seperti dikutip dari Mirror.1. Bernapas dengan Hidung Sebelah KiriIni merupakan metode yoga yang diyakini bisa menurunkan tekanan darah dan membuat Anda lebih tenang. Terapis holistik Peter Smith menganjurkan untuk bernapas melalui lubang hidung sebelah kiri."Tidurlah dengan posisi miring ke kiri, lalu tutup lubang hidung sebelah kanan. Perlahan, ambil napas dalam-dalam melalui lubang kiri hidung," ujar Peter.Penulis buku 'Sleep Better With Natural Therapies' ini mengatakan, teknik tersebut efektif dilakukan apabila Anda sulit tidur karena suhu kamar yang terlalu panas atau wanita dengan ko [...]

Cara Mengatasi Kapalan

Cara Mengatasi Kapalan

Anda pasti sudah sangat familiar dengan istilah kapalan. Kapalan merupakan penebalan yang terjadi pada kulit dan paling sering terjadi pada telapak kaki. Kapalan dapat terjadi akibat penekanan yang terus-menerus atau gesekan berulang-ulang pada lokasi yang sama di kulit Anda sehingga lama-kelamaan terjadi penebalan kulit. Penebalan kulit tersebut sebenarnya merupakan respons alamiah tubuh untuk menghadapi penekanan dan gesekan berulang tersebut sehingga tidak timbul luka pada kulit. Kapalan tidak berbahaya namun cukup mengganggu karena dapat menyebabkan rasa sakit pada lokasi yang terkena dan rasa sakit tersebut akan semakin bertambah bila penekanan atau gesekan yang terjadi tidak dihentikan. Pada beberapa orang dengan masalah pada peredaran darah, atau pada pasien dengan penyakit kencing manis, kapalan dapat berakibat serius karena dapat timbul luka, terutama pada pasien kencing manis, luka tersebut akan sulit sembuh. Solusi Kapalan Untuk mencegah kapalan terjadi, sebaiknya Anda jeli dalam memilih ukuran alas kaki. Jangan menggunakan sepatu yang terlalu sempit. Gunakan lotion untuk melembabkan kulit sehingga dapat mengurangi daya gesek yang terjadi antara ku [...]

Wanita Perlu Tahu! Tanda-tanda Keputihan yang Normal dan Abnormal

Wanita Perlu Tahu! Tanda-tanda Keputihan yang Normal dan Abnormal

Keputihan merupakan kondisi yang umum terjadi pada wanita. Keluarnya cairan pada vagina memiliki fungsi untuk 'membersihkan' sistem reproduksi wanita, khususnya tepat setelah menstruasi.Itulah sebabnya kenapa keluarnya cairan Miss V cenderung lebih banyak di hari-hari pasca haid. Gunanya untuk menyingkirkan sel-sel lama dan cairan yang sudah tidak berfungsi pada uterus dan Miss V. Ini juga merupakan cara alami bagi tubuh untuk menjaga uterus, serviks dan vagina tetap bersih.Namun seringkali keputihan menimbulkan kekhawatiran pada wanita, terutama bila keluar terlalu banyak. Seperti apa keputihan yang normal? Ginekolog dr Prachi Kakkar mengatakan, banyak/sedikitnya keputihan bisa berbeda-beda pada tiap wanita. Jadi apa yang normal pada wanita yang satu, bisa jadi abnormal bagi wanita lainnya."Selain itu jumlah dan intensitas keluarnya keputihan bisa dipengaruhi beberapa faktor seperti stres, infeksi, penyakit, penggunaan antibiotik, penuaan dan kehamilan," ujar dr Prachi, seperti dikutip dari Times of India.Sementara pada beberapa wanita bisa mengalami keputihan tiap hari, di luar masa menstruasi, pada wanita lainnya bisa terjadi di waktu-waktu tertentu saja. Dr Prachi menuturkan [...]

Penyakit Hati Masih Bisa Dicegah, Lakukan dari Sekarang

Penyakit Hati Masih Bisa Dicegah, Lakukan dari Sekarang

Hati berperan penting menjaga tubuh tetap sehat dengan mengeluarkan racun dari tubuh yang masuk bersama makanan dan minuman. Hati memproduksi cairan empedu yang selain berfungsi membantu memecah lemak dari makanan, juga mampu menyimpan glukosa yang nantinya mendukung penyediaan energi bagi tubuh. Oleh karenanya, apa pun bentuk gangguan yang menimpa organ ini dapat berisiko mengganggu sistem pengeluaran racun dari dalam tubuh. Jika tidak segera ditangani, pada akhirnya berisiko mendatangkan penyakit yang membahayakan nyawa. Sayangnya, banyak kebiasaan sehari-sehari manusia yang berisiko menyebabkan gangguan pada hati. Mulai perhatikan makanan Anda dari sekarang dan cermati juga kondisi-kondisi yang menyimpan risiko seperti berikut ini. Terlalu banyak konsumsi gula Hati membutuhkan fruktosa, yaitu salah satu jenis gula, untuk memproduksi lemak. Tetapi jika terlalu banyak mengonsumsi gula olahan dan pemanis buatan dari sari pati jagung dengan kadar fruktosa tinggi, maka dapat menyebabkan penumpukan yang berisiko menyebabkan penyakit hati. Jenis gula ini umumnya terdapat pada minuman soda, permen, dan kue manis. Risiko ini bahkan dapat terjadi pada orang yang tidak mengalami kelebiha [...]

Terlalu Lama Duduk Berbahaya untuk Kesehatan

Terlalu Lama Duduk Berbahaya untuk Kesehatan

Dalam beberapa dekade terakhir, banyak orang dewasa menghabiskan 70% atau lebih dari waktu aktif mereka hanya untuk duduk. Sejalan dengan perubahan ini, studi telah mengidentifikasi pola hidup tersebut sebagai faktor risiko penyakit kardiovaskular, penyakit metabolik, dan kematian. Kendala yang sering ditemui ada dua, yakni aktivitas fisik yang terlalu sedikit atau terlalu banyak duduk. Waktu duduk banyak dihabiskan tanpa disadari untuk kegiatan menonton TV, bekerja di depan komputer, bermain video game, dan sebagainya. Sebuah penelitian yang dilakukan pada 8800 orang dewasa di Australia tahun 2011 menunjukkan bahwa setiap jam yang dihabiskan untuk menonton TV meningkatkan risiko kematian sebesar 11%, kematian karena penyakit kardiovaskular sebanyak 18%, dan kematian karena kanker sebanyak 9%. Perubahan teknologi, sosial, dan ekonomi membuat seseorang tidak menggunakan otot tubuhnya seperti dahulu, akibatnya tingkat pengeluaran energi juga terus menyusut. Lalu apa dampak buruknya? Halaman selanjutnya penjelasan selengkapnya. Terlalu Lama Duduk Berbahaya untuk Kesehatan Dampak buruk Duduk terlalu lama dapat memberikan beberapa pengaruh terhadap tubuh. Posisi [...]

Romantisme Ciuman Bibir Berisiko Membawa 8 Penyakit

Romantisme Ciuman Bibir Berisiko Membawa 8 Penyakit

Dalam mulut kita terdapat 700 jenis bakteri berbeda. Penelitian menemukan bahwa satu ciuman bibir selama 10 detik saja dapat menularkan sekitar 80 juta bakteri. Berciuman bibir dengan orang yang disayangi memang mendatangkan banyak manfaat psikologis dan kesehatan, tetapi berciuman bibir dengan orang yang sedang terinfeksi penyakit dapat membuatmu ikut terkena penyakit yang sama. Lewat penelitian, ditemukan bahwa pasangan yang sering berciuman ternyata memiliki tipe bakteri yang sama terkandung di dalam air liurnya. Hasil ini membuktikan bahwa saat berciuman, terjadilah saling transfer bakteri antara kedua orang. Di satu sisi, ada yang menyebut bahwa transfer bakteri ini baik karena justru dapat membantu seseorang membangun sistem kekebalan tubuh. Meski demikian, teori ini belum terbukti secara medis. Faktanya, sebagian jenis penyakit memang dapat lebih mudah menular dibandingkan penyakit lain. Bakteri dan virus dalam darah dan air liur penyebab suatu penyakit dapat menular ke pasangan saat berciuman. Ini dia 8 penyakit yang dapat ditularkan melalui ciuman bibir. Hepatitis B Selain pada darah dan air mani, virus hepatitis B juga terdapat pada air liur. Saat berciuman, virus ini d [...]

Melindungi Anak Dari Alergi

Melindungi Anak Dari Alergi

Oleh: dr. Jessica Florencia Anak-anak dengan kedua orang tua yang memiliki alergi memiliki kecenderungan yang besar untuk memiliki alergi juga. Bentuk alergi tersebut dapat bermanifestasi pada saluran pencernaan, saluran pernapasan dan organ kulit. Namun, perkembangan alergi ini dapat dicegah sedini mungkin sejak di dalam kandungan. Cara terbaik untuk mencegah alergi adalah dengan mengenali faktor risiko alergi pada janin sehingga dapat melakukan pencegahan pada saat kelahiran. Dokter spesialis kebidanan dan kandungan atau dokter spesialis anak biasanya akan melakukan pengenalan faktor risiko alergi pada janin dengan menggunakan kartu deteksi dini. Adapun tips-tips yang terbukti efektif mencegah atau mengurangi risiko alergi makanan pada anak: Pada Kehamilan: Dilarang merokok selama hamil Jangan memelihara binatang di rumah atau di tempat penitipan anak Lakukanlah upaya untuk mengurangi debu di rumah Setelah Kelahiran: Berikan ASI eksklusif selama 6 bulan Jika Anda tidak dapat menyusui bayi karena alasan medis tertentu, mintalah saran dokter Anda mengenai alternatif pemberian susu formula hipoalergenik Susu kedelai atau susu kambing TIDAK efektif mencegah timbu [...]

5 Buah untuk Diet Khusus Menurunkan Berat Badan

5 Buah untuk Diet Khusus Menurunkan Berat Badan

Salah satu kelebihan dari buah untuk diet adalah mempunyai tiga poin yang berperan penting dalam menyukseskan penurunan berat badan. Ketiganya adalah rendah kandungan kalori dan lemak, namun kaya akan serat. Kandungan serat dianggap bisa membantu siapa pun yang berniat menurunkan berat badan untuk bisa merasa kenyang lebih lama. Selain itu, berlimpahnya kandungan vitamin dan mineral menempatkan buah dalam posisi istimewa sebagai penunjang diet. Aneka Pilihan Buah untuk Diet Untuk menyukseskan diet menurunkan berat badan, beberapa buah ini sangat disarankan untuk dikonsumsi. Apel Buah ini adalah camilan yang tepat bagi siapa pun yang sedang menjalani program menguruskan badan. Sebuah apel rata-rata mengandung 5 gram serat dan 85 persennya adalah air. Kandungan tinggi air dan serat inilah yang menjaga gula darah bisa tetap stabil sehingga mencegah seseorang cepat lapar. Kelebihan lain yang dimiliki apel adalah mengandung flavonoid bernama quercetin. Kandungan ini penting karena diprediksi efektif dalam melawan kanker tertentu, mengurangi kerusakan kolesterol, dan membantu menyehatkan paru-paru. Grapefruit Buah ini adalah sejenis jeruk, namun memiliki ukuran yang lebih besar. Buah i [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *