5 Ciri Pria Idaman Para Wanita

pria-idaman-wanita.jpg

Sehatnya sebuah hubungan tidak dapat diluputkan bagaimana kita dapat membina karakter diri. Setali tiga uang, pada kunci pernikahan yang sukses adalah adanya komunikasi yang baik antar suami dan istri. Karena memiliki karakter diri yang mumpuni otomatis tak luput juga dari kemampuan komunikasi yang baik.

Karena dalam rumah tangga yang baik, terdapat juga jalinan komunikasi yang terbangun dengan lancar. Namun potret ideal pernikahan tersebut adakalanya terbentur dengan keterbatasan karakter. Contohnya ada kalanya dimana istri enggan mengatakan apa yang dirasakan dan membuat sang suami bingung, ataupun malah bisa sebaliknya, suami memilih diam ketimbang membicarakan masalah yang mengganjal.

Benturan masalah karakter orang ini, berkaitan dengan hasil dari sebuah penelitian, terdapat beberapa karakter pria yang diharapkan oleh wanita. Artikel ini akan mengungkap apa saja ciri pria yang wanita harapkan. Halaman berikutnya penjelasannya.

Ciri Karakter:

1. Pria yang perhatian

Wanita menghargai pria yang perhatian, khususnya saat wanita sedang murung. Berikanlah pasangan Anda dukungan dengan merangkulnya. Sekedar memberikan tisue merupakan gerak tubuh yang baik.

2. Pria Berlaku sopan

Wanita menyukai pria yang memegang peran maskulin dalam sebuah hubungan. Wanita suka ketika pria dapat berperan sebagai pemimpin dan mengarahkan. Wanita tentu adalah sosok yang mandiri, namun dalam berbagai hal, wanita berharap agar pria bisa mengarahkan dan membantu dalam pengambilan keputusan penting.

3. Pria Berpenampilan Rapih

Tampilah lebih rapih. Atau, jangan takut untuk berpakaian sesuai dengan selera istri Anda. Kadang, istri Anda memiliki selera berbusana yang lebih baik, jadi tidak ada salahnya mendengarkan istri Anda dalam hal berbusana.

4. Pria yang Tidak Takut Menunjukan Kekurangan

Wanita menyukai pria yang tidak takut menunjukkan kesalahannya, dan mau belajar untuk memperbaikinya. Wanita senang melihat pria dengan pertumbuhan pribadi dan menjadi individu yang lebih baik.

5. Pria yang Memuji

Jangan sungkan untuk memuji pasangan Anda. Wanita menyukai ketika seorang pria memperhatikan dan memberikan pujian pada dirinya. Jangan takut mengatakan bahwa dirinya cantik, terlihat lebih segar dan lebih atraktif.

Nah, itu adalah beberapa ciri karakter pria yang diharapkan oleh serang wanita. Sebuah hubungan yang baik dimulai dengan komunikasi yang memadai antara suami dan istri. Cobalah perbaiki berbagai perilaku buruk Anda dan mulai berikan perhatian lebih pada orang yang Anda kasihi untuk pernikahan yang lebih bahagia. (Baca: Ingin Meningkatkan Kepuasan Hidup? Ini Tipsnya!).

Baca juga:

Pria Bersunat Lebih Digemari Perempuan

Berapa Jarak Usia Ideal untuk Pasangan?

Ukuran Penis dan Kepuasan Pasangan

Sumber: KlikDokter.com

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Atasi Depresi

Atasi Depresi

Maraknya persaingan secara global memberikan dampak siknifikan terhadap mental manusia secara keseluruhan. Salah satunya adalah depresi. Untuk beberapa orang, gangguan medis ini seringkali tidak disadari hingga mempengaruhi berbagai macam masalah emosional dan fisik yang mempengaruhi aktifitas keseharian mereka. Depresi sendiri sebenarnya bukan masalah personal yang negatif, melainkan suatu gangguan kesehatan yang dapat diobati dan dialami siapa saja apabila membiarkan keadaan sedih dan pemikiran berkelanjutan. Sehingga tidak jarang mereka yang merasa mengalami gangguan-gangguan kesehatan seringkali tidak menemukan penyebab yang jelas saat memeriksakan diri ke dokter dikarenakan gangguan tersebut berasal dari drepresi. Beberapa gejala fisik yang terjadi saat seseorang mengalami depresi antara lain adalah: Penurunan energi dan kelelahan; Insomnia, khususnya terbangun tengah malam; Tidur berlebihan; Mengalami sakit ataupun nyeri di tempat tertentu secara terus menerus; Sakit kepala, kram dan masalah pencernaan. Gejala-gejala ini yang kerap kali membingungkan, karena apabila dicek secara fisik, mereka tidak mengalami gangguan kesehatan secara langsung, namun lebih dikarenaka [...]

Tidak Hanya Kurang Serat, Ini Penyebab Lain Anda Sulit BAB

Tidak Hanya Kurang Serat, Ini Penyebab Lain Anda Sulit BAB

Sembelit, konstipasi atau sulit buang air besar tidak selalu dikarenakan kurangnya asupan serat dari sayur dan buah. Ada sejumlah penyebab lain yang mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya. Ini empat penyebab paling umum terjadinya sembelit, yang dihimpun Wolipop dari berbagai sumber.1. StresAnda bisa saja mengalami masalah pencernaan akibat stres berkepanjangan. Saat stres, sistem syaraf pada usus besar juga ikut terpengaruh sehingga menyebabkan kontraksi pada perut berkurang. Hal ini mengakibatkan Anda lebih jarang merasakan keinginan untuk buang air besar dan pengeluaran racun-racun serta sisa makanan yang tidak tercerna pun terhambat.2. Berhenti Olahraga RutinOrang yang rutin berolahraga, lalu berhenti melakukan rutinitasnya juga bisa mengalami susah buang air besar. Mengubah rutinitas yang telah terbiasa dialami tubuh akan memengaruhi berbagai sistem syaraf dan itu bisa membuat usus juga berubah dalam memproses makanan. Olahraga secara rutin adalah hal baik, jadi sebaiknya jangan dihentikan karena akan lebih banyak hal negatif yang akan Anda alami. Mulai dari kegemukan hingga sembelit contohnya.3. DehidrasiAir sangat penting agar tubuh bisa terus menjalankan fungsi organn [...]

Pertolongan Pertama Ketika Wasir Datang

Pertolongan Pertama Ketika Wasir Datang

Wasir atau ambeien adalah varises yang letaknya di sekitar anus. Bila Anda mengejan keras saat BAB, pembuluh darah dapat pecah menyebabkan benjolan atau pembengkakan diiringi rasa sakit dan nyeri. Wasir bukan penyakit parah dan bisa sembuh satu atau dua minggu. Tapi wasir bisa muncul lagi. Nah, bila Anda mengalami wasir, ikuti saran berikut ini: Jangan menahan BAB Langsung menuju toilet bila merasa ingin BAB. Jangan menahannya. Kalau bisa, coba rutin untuk BAB setiap hari, misalnya saat sehabis makan pergilah ke toilet untuk beberapa menit. Duduk dalam air hangat Rendam bokong Anda setiap 3 ? 4 kali sehati selama kurang lebih 20 menit. Ini berfungsi untuk mengurangi gatal dan iritasi. Minum obat herbal Salah satu pengobatan dan perawatan wasir adalah mengonsumsi obat-obatan herbal. Selain alami, obat hebal dapat dikonsumsi jangka panjang. Salah satunya yang disarankan adalah kapsul Hemorid yang terbuat dari Temulawak, Daun Wungu, Daun Andong, dan Kayu Rapat. Kapsul Hemorid dapat meredakan rasa nyeri dan pendarahan, mengempiskan benjolan, mengurangi pembengkakan, dan memperlancar BAB. Ke Dokter Jangan ragu dan malu untuk pergi berobat ke dokter. Semakin awal untu [...]

7 Solusi Sulit Buang Air Besar

7 Solusi Sulit Buang Air Besar

Sulit buang air besar adalah sebuah masalah bagi kebanyakan orang. Masalah ini juga lebih banyak terjadi pada orang dewasa, dan kebanyakan wanita. Sulit buang air besar dalam dunia medis disebut dengan konstipasi. Konstipasi adalah kesulitan buang air besar dengan frekuensi kurang dari 3 kali seminggu dan mengeluarkan kotoran yang keras, bergumpal, dan berbentuk kecil-kecil terpisah seperti kacang. Salah satu penelitian terbaru menunjukkan bahwa asupan cairan per hari yang tinggi dapat mencegah terjadinya konstipasi. Selain asupan cairan yang tinggi, berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah terjadinya konstipasi: Asupan cairan yang tinggi. Rata-rata dibutuhkan sekitar 8 gelas air putih per hari, namun sebenarnya kebutuhan cairan seseorang sangat tergantung pada jenis kelamin, usia, aktivitas dan kondisi kesehatan. Semakin tinggi aktivitas maka semakin banyak cairan yang diperlukan. Pria dan Ibu hamil dan menyusui membutuhkan kebutuhan cairan yang lebih. Tips mengatasi sulit buang air besar lainnya: Tips Atasi Kesulitan Buang Air Besar 2. Hindari minuman yang mengandung kafein Kafein dapat memperparah konstipasi. 3. Perbanyak kons [...]

Terlalu Lama Duduk Berbahaya untuk Kesehatan

Terlalu Lama Duduk Berbahaya untuk Kesehatan

Dalam beberapa dekade terakhir, banyak orang dewasa menghabiskan 70% atau lebih dari waktu aktif mereka hanya untuk duduk. Sejalan dengan perubahan ini, studi telah mengidentifikasi pola hidup tersebut sebagai faktor risiko penyakit kardiovaskular, penyakit metabolik, dan kematian. Kendala yang sering ditemui ada dua, yakni aktivitas fisik yang terlalu sedikit atau terlalu banyak duduk. Waktu duduk banyak dihabiskan tanpa disadari untuk kegiatan menonton TV, bekerja di depan komputer, bermain video game, dan sebagainya. Sebuah penelitian yang dilakukan pada 8800 orang dewasa di Australia tahun 2011 menunjukkan bahwa setiap jam yang dihabiskan untuk menonton TV meningkatkan risiko kematian sebesar 11%, kematian karena penyakit kardiovaskular sebanyak 18%, dan kematian karena kanker sebanyak 9%. Perubahan teknologi, sosial, dan ekonomi membuat seseorang tidak menggunakan otot tubuhnya seperti dahulu, akibatnya tingkat pengeluaran energi juga terus menyusut. Lalu apa dampak buruknya? Halaman selanjutnya penjelasan selengkapnya. Terlalu Lama Duduk Berbahaya untuk Kesehatan Dampak buruk Duduk terlalu lama dapat memberikan beberapa pengaruh terhadap tubuh. Posisi [...]

6 Kesalahan Umum Saat Mandi yang Bisa Ganggu Kesehatan

6 Kesalahan Umum Saat Mandi yang Bisa Ganggu Kesehatan

Mandi, rutinitas harian yang tentu tidak pernah terlewatkan dan kelihatannya sederhana untuk dilakukan. Mandi membuat tubuh bersih, merasa segar dan meremajakan. Namun banyak orang memiliki kebiasaan mandi yang justru menimbulkan efek negatif daripada positif. Ya, masih banyak yang tidak tahu bagaimana membersihkan diri dengan cara yang benar, dan ini enam kesalahan yang paling umum dilakukan ketika mandi, seperti dikutip dari Health Me Up.1. Keramas Setiap HariSebagian orang merasa harus keramas setiap hari untuk menghindari rambut jadi berminyak dan lepek. Tapi semakin sering Anda keramas, rambut justru akan lebih berminyak. Selain membersihkan kotoran, sampo juga menghilangkan minyak alami dari rambut dan kulit kepala. Kekeringan pada rambut memicu kulit kepala untuk memproduksi lebih banyak minyak agar selalu terjaga kelembabannya. Alhasil, produksi minyak jadi berlebihan dan justru membuat rambut semakin berminyak dan menyebabkan ketombe. Sebaiknya cuci rambut Anda dua atau tiga hari sekali untuk memberi waktu bagi minyak agar bisa menyebar hingga ke ujung rambut, menutrisi dan membuatnya sehat. 2. Mandi Air PanasMandi air panas menimbulkan sensasi relaksasi yang menyamanka [...]

Bersepeda Mencegah Depresi

Bersepeda Mencegah Depresi

Bersepeda merupakan salah satu bentuk aktivitas fisik dan apabila dilakukan secara teratur dapat memberikan manfaat bagi kesehatan. Secara umum, aktivitas fisik, dalam hal ini termasuk bersepeda, yang dilakukan secara teratur dapat memberikan manfaat terhadap kesehatan seperti: Menurunkan risiko terkena penyakit kardiovaskuler, diabetes, dan hipertensi Dapat membantu mengontrol kadar gula darah pada penderita diabetes Dapat membantu mengontrol tekanan darah pada pasien hipertensi Membantu menjaga berat badan ideal Mendorong kesehatan jiwa atau mental dengan menurunkan resiko depresi dan ansietas Mempertahankan tingkat kebugaran Namun demikian, sedikit berbeda dengan aktivitas olahraga lainnya, ternyata bersepeda memiliki keuntungan tersendiri. Bersepeda Mencegah Depresi Bersepeda merupakan salah satu bentuk aktivitas fisik dan apabila dilakukan secara teratur dapat memberikan manfaat bagi kesehatan. Secara umum, aktivitas fisik, dalam hal ini termasuk bersepeda, yang dilakukan secara teratur dapat memberikan manfaat terhadap kesehatan seperti: Menurunkan risiko terkena penyakitkardiovaskuler, diabetes, dan hipertensi Dapat membantu mengontrol [...]

Awas! Kebiasaan Bernafas Melalui Mulut Berbahaya!

Awas! Kebiasaan Bernafas Melalui Mulut Berbahaya!

Gaya hidup di zaman modern membawa banyak perubahan dalam berbagai aspek kehidupan manusia. Kehidupan modern juga berdampak pada pertumbuhan dan perkembangan tulang rahang. Semakin kesini, sepertinya tulang rahang semakin menyempit, dengan semakin banyaknya orang dengan gigi berjejal dibandingkan orang yang hidup pada zaman primitif. Gigi menjadi berjejal atau tumbuh tumpang tindih di luar lengkung rahang yang normal, jika tulang rahang tidak tumbuh dengan benar. Penyebab yang paling umum adalah kebiasaan buruk, seperti mengisap jari atau bernafas melalui mulut sejak usia dini. Bernafas melalui mulut dapat disebabkan karena adanya hambatan jalan nafas, misalnya karena adanya pembesaran tonsil akibat alergi. Mekanisme pernapasan yang normal dilakukan dengan mulut tertutup, meliputi udara yang masuk melalui hidung dan mengalir melalui saluran pernapasan menuju paru-paru. Sementara itu, bernapas melalui mulut umumnya dilakukan dengan mulut terbuka, yang akan membuat pertumbuhan wajah lebih ke arah vertikal. Wajah terlihat memanjang dan tidak proporsional, dagu seolah memendek, rahang atas menyempit. Selain itu, susunan gigi tidak teratur dan bibir tidak kompeten sehingga pasien semak [...]

6 Suplemen yang Dibutuhkan Oleh Setiap Wanita

6 Suplemen yang Dibutuhkan Oleh Setiap Wanita

Mengatur pola makan dan berolahraga belum tentu cukup untuk menjaga kesehatan tubuh. Wanita pada khususnya membutuhkan suplemen untuk merawat tubuh mereka agar tetap sehat. Ini lima kandungan yang dibutuhkan tubuh, seperti dirangkum dari iDiva. 1. KalsiumSalah satu hal terpenting yang dibutuhkan wanita adalah kalsium. Kalsium penting untuk tulang yang kuat dan menghindari dari osteoporosis. Semakin tua, tulang akan semakin rapuh dan membutuhkan kalsium untuk mempertahankannya. Kalsium yang terkandung dalam produk susu (susu, keju, yogurt) tidak cukup. Wanita di bawah umur 50 memerlukan konsumsi suplemen kalsium sebanyak 500 mg dan di atas 50 tahun membutuhkan 800 sampai 1000 mg kalsium. 2. Minyak Ikan Omega 3Minyak ikan mengandung lemak yang tidak bisa diporoduksi oleh tubuh. Ini untuk menurunkan risiko kardiovaskular. Itu merupakan sistem peredaran darah. Fungsi dari mengonsumsi suplemen minyak ikan adalah mencegah serangan jantung, mengurangi risiko kanker payudara dan masih banyak hal lagi. Konsumsilah 1 gram minyak ikan setiap harinya. 3. Zat Besi Kekurangan zat besi dapat berisiko anemia, mudah lelah dan menurunnya level imun. Jika Anda periksa darah dan dokter mengatakan, [...]

Mengapa Trombosit Bisa Tinggi?

Mengapa Trombosit Bisa Tinggi?

Oleh: dr. Adithia Kwee Trombosit merupakan salah satu komponen darah yang berfungsi dalam proses pembekuan darah. Jumlah trombosit normal dalam tubuh manusia yaitu 200.000-400.000. Bila kurang dari normal dapat menyebabkan perdarahan karena fungsi pembekuan darah pada tubuh berkurang. Masyarakat umumnya hanya mengetahui bahwa bila trombosit turun maka akan berbahaya bagi kesehatan contohnya pada penyakit demam berdarah. Padahal jumlah trombosit yang terlalu tinggi pun dapat pula membahayakan kesehatan kita. Jumlah trombosit yang lebih dari 400.000 disebut dengan trombositosis. Bila tidak jelas penyebabnya, bukan dikarenakan penyakit lain maka disebut trombositosis esensial. Pada trombositosis esensial, jumlah trombosit seseorang dapat mencapai 1.000.000. Keadaan ini harus segera ditangani karena trombositosis ini dapat menyebabkan gangguan penyumbatan maupun perdarahan. Penyakit ini biasa timbiul pada usia tua yaitu 50 ? 70 tahun, namun tidak menutup kemungkinan untuk terjadi pada anak-anak dan remaja. Pada umumnya penyakit ini tidak menimbulkan gejala apa-apa. Biasanya diketahui oleh pasien saat sedang check-up rutin. Dari hasil pemeriksaan darah dapat diketahui jumlah trombosit [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *