5 Ciri Pria Idaman Para Wanita

pria-idaman-wanita.jpg

Sehatnya sebuah hubungan tidak dapat diluputkan bagaimana kita dapat membina karakter diri. Setali tiga uang, pada kunci pernikahan yang sukses adalah adanya komunikasi yang baik antar suami dan istri. Karena memiliki karakter diri yang mumpuni otomatis tak luput juga dari kemampuan komunikasi yang baik.

Karena dalam rumah tangga yang baik, terdapat juga jalinan komunikasi yang terbangun dengan lancar. Namun potret ideal pernikahan tersebut adakalanya terbentur dengan keterbatasan karakter. Contohnya ada kalanya dimana istri enggan mengatakan apa yang dirasakan dan membuat sang suami bingung, ataupun malah bisa sebaliknya, suami memilih diam ketimbang membicarakan masalah yang mengganjal.

Benturan masalah karakter orang ini, berkaitan dengan hasil dari sebuah penelitian, terdapat beberapa karakter pria yang diharapkan oleh wanita. Artikel ini akan mengungkap apa saja ciri pria yang wanita harapkan. Halaman berikutnya penjelasannya.

Ciri Karakter:

1. Pria yang perhatian

Wanita menghargai pria yang perhatian, khususnya saat wanita sedang murung. Berikanlah pasangan Anda dukungan dengan merangkulnya. Sekedar memberikan tisue merupakan gerak tubuh yang baik.

2. Pria Berlaku sopan

Wanita menyukai pria yang memegang peran maskulin dalam sebuah hubungan. Wanita suka ketika pria dapat berperan sebagai pemimpin dan mengarahkan. Wanita tentu adalah sosok yang mandiri, namun dalam berbagai hal, wanita berharap agar pria bisa mengarahkan dan membantu dalam pengambilan keputusan penting.

3. Pria Berpenampilan Rapih

Tampilah lebih rapih. Atau, jangan takut untuk berpakaian sesuai dengan selera istri Anda. Kadang, istri Anda memiliki selera berbusana yang lebih baik, jadi tidak ada salahnya mendengarkan istri Anda dalam hal berbusana.

4. Pria yang Tidak Takut Menunjukan Kekurangan

Wanita menyukai pria yang tidak takut menunjukkan kesalahannya, dan mau belajar untuk memperbaikinya. Wanita senang melihat pria dengan pertumbuhan pribadi dan menjadi individu yang lebih baik.

5. Pria yang Memuji

Jangan sungkan untuk memuji pasangan Anda. Wanita menyukai ketika seorang pria memperhatikan dan memberikan pujian pada dirinya. Jangan takut mengatakan bahwa dirinya cantik, terlihat lebih segar dan lebih atraktif.

Nah, itu adalah beberapa ciri karakter pria yang diharapkan oleh serang wanita. Sebuah hubungan yang baik dimulai dengan komunikasi yang memadai antara suami dan istri. Cobalah perbaiki berbagai perilaku buruk Anda dan mulai berikan perhatian lebih pada orang yang Anda kasihi untuk pernikahan yang lebih bahagia. (Baca: Ingin Meningkatkan Kepuasan Hidup? Ini Tipsnya!).

Baca juga:

Pria Bersunat Lebih Digemari Perempuan

Berapa Jarak Usia Ideal untuk Pasangan?

Ukuran Penis dan Kepuasan Pasangan

Sumber: KlikDokter.com

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Sub Health? Awas Bisa Jadi Anda Sedang Mengalaminya Saat ini!

Sub Health? Awas Bisa Jadi Anda Sedang Mengalaminya Saat ini!

Pernahkah Anda mengalami kejadian ini? Anda membawa mobil ke bengkel karena Anda merasa mobil Anda sedang berat atau kurang enak untuk dikendarai. Setelah mengeceknya montir mengatakan bahwa mobil Anda baik-baik saja, kemudian Anda disuruhnya datang kembali jika sesuatu terjadi pada mobil Anda. Anda pun meninggalkan bengkel dengan was-was karena Anda takut mobil Anda tiba-tiba rusak di tengah jalan. Mungkin itu perumpamaan yang tepat untuk kondisi sub-health. Apa Itu Sub Health? Menurut World Health Organization (WHO), sub-health merupakan suatu gejala di mana seseorang berada di antara kondisi sehat dan kondisi sakit, yakni ketika tes medis mengatakan hasil kesehatan Anda normal padahal Anda sendiri merasa tidak nyaman dengan tubuh Anda bahkan sakit. Seorang pakar kesehatan dari Hong Kong mengatakan bahwa sub-health berbeda dari penyakit lainnya. Seseorang yang mengalami kondisi sub-health terlihat normal, dan kebanyakan dari mereka tidak tahu apa itu sesungguhnya sub-health sehingga mereka tidak mengerti bagaimana cara mengantisipasinya. Apa Saja Tanda-tandanya? Anda menderita sindrom kelelahan kronis atau chronic fatigue syndrome (CFS) yang berhubungan [...]

Begini Cara Menghilangkan Plak Pada Gigi

Begini Cara Menghilangkan Plak Pada Gigi

Plak gigi bisa menyebabkan berbagai kerusakan pada gigi dan gusi Anda. Ada beberapa cara menghilangkan plak pada gigi yang cukup efektif untuk menjaga kesehatan mulut Anda. Plak gigi terbentuk akibat menempelnya berbagai macam bakteri di gigi. Plak gigi terlihat seperti lapisan licin dan tipis berwarna kuning atau putih yang umumnya ada di antara gigi dan sepanjang batas gusi pada gigi. Plak gigi akan sangat terlihat ketika gigi tidak disikat. Plak gigi terjadi ketika Anda makan atau minum susu, minuman ringan, kue, permen yang tertinggal di gigi, atau produk yang mengandung karbohidrat. Ini membuat bakteri yang hidup di mulut mengeluarkan asam yang mampu menghancurkan enamel gigi (lapisan pelindung terluar gigi) dan mengakibatkan gigi berlubang. Penyakit Akibat Plak Gigi Jika dibiarkan terus-menerus, plak dapat menimbulkan kerusakan pada gigi, tulang pendukung gigi, dan bahkan gusi seperti: Gigi berlubang atau membusuk, jika tidak diobati kerusakan dapat menyebar hingga pulpa (lapisan akar) di tengah gigi dan menyebabkan sakit gigi serta abses. Kalkulus (tartar), lapisan plak yang mengeras seperti semen yang tidak dapat dihilangkan dengan sikat gigi. Gingivitis, peradangan pada [...]

Mata Kuning? Mungkin Ini Sebabnya

Mata Kuning? Mungkin Ini Sebabnya

Mata kuning bisa mengindikasikan adanya masalah medis dalam tubuh. Mata kuning biasanya diakibatkan oleh disfungsi hati, kantung empedu, pankreas, atau beberapa hal lainnya. Bagian putih pada mata disebut sklera (sclera). Dan dalam istilah medis, mata kuning disebut scleral icterus. Namun sebenarnya yang berubah warna bukanlah sklera, melainkan konjungtiva yaitu lapisan terluar mata yang tipis kecuali kornea (area hitam mata). Mata kuning bisa saja menjadi gejala beberapa penyakit berikut: Penyakit kuning Mata kuning adalah salah satu gejala penyakit kuning. Penyakit kuning terjadi apabila ada terlalu banyak bilirubin dalam darah, yaitu senyawa berwarna kuning yang berasal dari pemecahan hemoglobin (komponen pembawa oksigen dalam sel darah merah). Ketika sel darah merah pecah, hemoglobin ikut pecah menjadi heme dan globin. Dari heme inilah bilirubin berasal. Bilirubin kemudian akan diproses di organ hati, lalu ke saluran empedu, dan terakhir dibuang lewat tinja. Jika salah satu dari proses tersebut tidak terjadi, bilirubin akan menumpuk di tubuh dan menyebabkan kulit, termasuk mata, menjadi berwarna kuning. Penyakit ini dapat terjadi pada bayi, anak-anak, dan juga orang dewasa. P [...]

Pria Berumur Masih Bisa Melakukan Sunat Dewasa

Pria Berumur Masih Bisa Melakukan Sunat Dewasa

Di Indonesia, biasanya sunat dilakukan karena alasan agama saat anak laki-laki menginjak usia bangku sekolah dasar. Namun, pria berumur yang belum melakukannya masih bisa menjalani sunat, entah karena alasan agama atau kesehatan. Adapun, prosedur sunat dewasa dan kanak-kanak umumnya sama. Sunat merupakan metode pengangkatan kulit yang menutupi kepala penis. Salah satu manfaatnya adalah bisa mengurangi risiko tertular penyakit menular seksual. Manfaat lain yang mungkin bisa Anda dapatkan dari sunat antara lain: Penis jadi lebih mudah dibersihkan. Mengurangi risiko terkena infeksi saluran kemih. Mencegah terjadi fimosis atau ketidakmampuan untuk menarik kembali kulit penis atau kulup. Mencegah balanitis atau peradangan kepala penis. Mengurangi risiko terjadinya kanker serviks pada pasangan wanita. Proteksi terhadap kanker penis. Jadi, tidak ada kata terlambat untuk mencegah diri dari benih-benih penyakit dengan melakukan sunat dewasa. Prosedur Sunat Dewasa Sebelum menjalani sunat, dokter mungkin akan memberikan obat untuk membantu Anda rileks sejam sebelum prosedur dimulai. Prosedur sunat memakan waktu sekitar 10-15 menit. Dokter akan menyuntikkan obat bius lokal, regional atau u [...]

Studi: Dihormati Lebih Membahagiakan Daripada Punya Harta Banyak

Studi: Dihormati Lebih Membahagiakan Daripada Punya Harta Banyak

Harta melimpah tidak selamanya bisa membuat orang bahagia. Menurut penelitian terbaru, perasaan dihormati dan dihargai justru buat orang lebih bahagia ketimbang memiliki status sosial dan ekonomi tinggi (mencakup pendidikan tinggi dan kekayaan)."Salah satu alasan mengapa uang tidak bisa membeli kebahagian adalah karena orang cepat beradaptasi dengan tingkat pendapatan baru atau kekayaan. Pemenang lotere, misalnya, awalnya senang namun kembali pada tingkat kebahagiaan awal dengan cepat," jelas peneliti Cameron Anderson, seorang ilmuwan psikologi di Haas School of Business yang ada di University of California, Amerika."Ada kemungkinan bahwa dihormati, memberikan pengaruh dan diterima secara sosial selalu bisa membahagiakan seseorang," tambah Anderson yang penelitiannya dipublikasikan dalam jurnal 'Psychological Science'.Penelitian Anderson dibagi menjadi empat studi terpisah. Dalam salah studi, peneliti menghitung 'status sociometric' dari 80 mahasiswa yang memiliki kegiatan sosial. Dalam penelitiannya, status mereka dipertimbangkan mulai dari bagaimana rekan-rekan mereka menilai secara sosial, posisi kepemimpinan hingga kesejahteraan faktor sosial.Hasilnya, para peserta penelitia [...]

Inilah Bahayanya Berenang di Kolam Berklorin

Inilah Bahayanya Berenang di Kolam Berklorin

Berenang merupakan olahraga yang menyenangkan dan sangat baik untuk kesehatan. Namun, ternyata berenang juga dapat menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan jika dilakukan di kolam renang yang mengandung klorin. Klorin biasa digunakan untuk air minum atau kolam renang untuk membunuh bakteri. Klorin dapat menghasilkan produk berbahaya yang disebuat haloacetic acid (HAA) pada urin (air kencing) setelah paparan dan dieliminasi oleh tubuh dalam 3 jam. Lebih dari 90% paparan HAA disebabkan oleh tertelannya air kolam renang atau terserap kulit. Anak-anak cenderung memiliki kadar HAA yang lebih tinggi dibanding orang dewasa. Konsentrasi HAA lebih tinggi di kolam renang outdoor dibandingkan kolam renang indoor. Konsentrasi HAA pada kolam renang jauh lebih besar dibandingkan konsentrasi HAA dalam air mineral karena penggunan sistem sirkulasi air dalam waktu lama pada kolam renang yang memperkuat klorinasi air. Jangan menelan air kolam! Kenapa? Ini Penjelasannya: Jangan menelan air kolam! Kenapa? Ini Penjelasannya: Para peneliti dari Barcelona yang tergabung dalam organisasi bernama Center of Research in Environmental Epidemiology (CREAL) menemukan bahwa ada indikasi mu [...]

Mitos Seputar Kanker Serviks

Mitos Seputar Kanker Serviks

Memercayai hal-hal yang belum tentu benar dapat membuat Anda lengah dalam mewaspadai bahaya sebenarnya dari kanker serviks. Anda sudah lebih dari tiga tahun menikah atau aktif berhubungan seksual dan belum pernah menjalani pemeriksaan pap smear? Beberapa wanita percaya pada informasi yang belum tentu benar dan menunda memeriksakan diri untuk mendeteksi potensi keberadaan kanker serviks. Berikut ini adalah mitos-mitos yang beredar, sekaligus fakta yang meluruskannya, seputar kanker yang terletak di leher rahim itu. Mitos 1: Kanker serviks tidak dapat dicegah. Fakta: Meski tidak 100 persen melindungi, infeksi virus human papilloma atau HPV dapat dicegah dengan vaksin HPV. Selain itu, dengan menjalani pap smear secara teratur bisa membuat sel-sel abnormal dapat terdeteksi secara dini dan ditangani sebelum menjadi sel kanker. Menghindari tindakan tertentu seperti berhubungan seksual di usia dini atau berganti-ganti pasangan seksual, merokok, serta menghindari diri dari infeksi klamidia dapat mengurangi risiko terkena kanker serviks. Mitos 2: Jika terdeteksi telah terinfeksi HPV, berarti Anda pasti mengidap kanker serviks. Fakta: Belum tentu. Terdapat lebih dari 100 jenis HPV yang ti [...]

Ini Alasan Mengapa Liburan Bermanfaat Bagi Kesehatan

Ini Alasan Mengapa Liburan Bermanfaat Bagi Kesehatan

Di balik sesuatu yang nikmat, biasanya tersimpan risiko yang membahayakan kesehatan. Tidak ada yang salah dengan anggapan ini, namun juga tidak berarti bahwa tidak ada satupun kenikmatan yang menyehatkan. Berlibur, misalnya. Bukan tanpa alasan jika beberapa orang menyebut hari libur sebagai hari kesehatan-mental. Melepaskan diri dari rutinitas pekerjaan, baik melancong maupun tinggal di rumah bisa meredakan stres dan menurunkan tekanan darah serta risiko penyakit jantung.Sebuah studi yang dilakukan di National Heart, Lung & Blood Institute di Bethesda, Maryland. Mereka mengatakan bahwa wanita yang bepergian keluar kota (dua kali atau lebih dalam satu tahun) berkemungkinan mencegah sakit jantung delapan kali lebih kecil daripada mereka yang tidak.Studi lain yang diterbitkan oleh jurnal Psychosomatic Medicine, mengatakan wanita yang sering berekreasi memiliki lingkar pinggang yang lebih kecil dan indeks masa tubuh yang rendah. Tidak berhenti sampai di sana, studi mengatakan bahwa orang yang sering berlibur memiliki kualitas tidur yang lebih baik.Selain itu, penelitian pada tahun 2005 membuktikan, kebahagiaan yang didapat ternyata bukan ditentukan oleh lamanya waktu berlibur. L [...]

Penelitian Terbaru Bagi Penderita Hemophilia B

Penelitian Terbaru Bagi Penderita Hemophilia B

Penelitian terbaru kerjasama para peneliti di Inggris dan Amerika menemukan hasil yang sangat menjanjikan bagi penderita hemophilia. Hemophilia merupakan keadaan dimana tubuh seseorang mengalami cacat genetika pada kromosom X atau autosom mereka yang menyebabkan kekurangan faktor 8, 9 dan 11 dalam pembekuan darah. Sehingga proses pembekuan darah penderita tidak secepat manusia normal lainnya apabila terluka. Bahkan untuk beberapa penderita hemophilia berat bisa mengalami pendarahan tiba-tiba yang apabila tidak segera dihentikan, dapat berakibat fatal hingga kematian. Umumnya penderita hemophilia terjadi karena kerusakan kromosom X dalam gen. Dan karena pria hanya memiliki satu kromosom X dalam tubuhnya, menjadikan mereka sebagai mayoritas penderita berdasarkan keturunan. Meskipun umumnya penderita disebabkan oleh keturunan, namun ternyata 30% hemophilia didunia juga terjadi begitu saja tanpa diketahui sebabnya. Hingga kini, pengobatan yang biasa diberikan kepada penderita hanyalah melalui suntikan tambahan faktor 8 atau transfusi rutin kriopresipitat-AHF bagi penderita Hemophilia A, tambahan faktor 9 atau transfusi plasma beku segar bagi penderita Hemophilia B dan tambahan suntikan [...]

Bahan Dapur untuk Mengobati Penyakit Ringan Secara Alami

Bahan Dapur untuk Mengobati Penyakit Ringan Secara Alami

Gigitan serangga dan paparan sinar matahari yang terlalu lama bisa menyebabkan kulit gatal-gatal, kemerahan atau iritasi. Jangan dulu memakai salep atau obat berbahan kimia untuk menyembuhkannya. Atasi dulu dengan bahan-bahan alami yang ada di rumah atau dapur Anda. Ini dia bahan alami untuk mengatasi iritasi kulit, seperti dikutip dari She Knows.1. Kulit Pisang Sebuah metode pengobatan kuno dari China menggunakan bagian dalam kulit pisang untuk mengurangi peradangan dan iritasi. Pertama bersihkan area yang terkena gigitan serangga dengan hand sanitizer atau cuci dengan sabun dan air. Kemudian tempelkan bagian dalam kulit pisang pada luka selama lima menit. Biarkan sisa-sisa kulit pisang menempel dan tidak perlu dibilas.2. CukaSetelah lama bermain di luar ruangan pada siang hari, seringkali kulit terasa perih dan memerah karena terbakar. Salah satu bahan di dapur Anda, yaitu cuka dapat mengobati kulit yang terbakar. Cuka mengandung asam acetic yang merupakan salah satu komponen obat seperti aspirin, dan telah terbukti dapat mengurangi rasa sakit, gatal, dan peradangan akibat kulit terbakar. Cuka dapat membantu kulit itu menyeimbangkan pH dan mempercepat pengobatan. Para dokter k [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *