Apa Kata Aktris Hollywood Tentang Karbohidrat?

Cameron_Diaz_Diet_Plan.jpg

Kontroversial karbohidrat kompleks juga menimpa beberapa aktris Hollywood. Apalagi dengan aktivitasnya di layar kaca, kebanyakan selebritas menganggap karbohidrat sebagai musuh. Tapi benarkah seperti itu? Berikut, penelusuran The Frisky, Minggu (30/3/2014) pada selebritas cantik yang mengungkapkan pendapatnya masing-masing tentang karbohidrat.

1. Jennifer Aniston

Jen mungkin mampu untuk menghindari karbohidrat ketika dia masih lajang. Tapi tunangannya Justin Theroux sangat menyukai hidangan ala Italian seperti Carbonara yang menurutnya bisa menambah beberapa kilogram bobot tubuhnya.

2. Gwyneth Paltrow

Gwynnie terkenal suka memilih jenis makanan. Ia pernah mengatakan pada Daily Mail bahwa gluten dapat menyebabkan perut anak-anaknya ‘bergemuruh’.

“Setiap ahli gizi, dokter dan orang sadar kesehatan yang pernah saya temui tampaknya setuju bahwa gluten sulit dicerna dan yang paling buruk dari itu adalah alergi,” katanya.

Menurut Gwynnie, keluarganya tidak makan pasta, roti atau biji-bijian olahan seperti nasi putih dan menghindari karbohidrat.

3. Anna Kendrick

Dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post, Anna mengaku pernah datang ke pesta dan banyak makan karbohidrat. Baginya mengonsumsi sebagian kecil karbohidrat tidak masalah.

4. Jennifer Hudson

Juru bicara Jennifer Hudson pernah mengatakan bahwa finalis American Idol ini melakukan diet karbohidrat. “Dia tidak makan karbohidrat sampai hari ini. Saya memastikan dia bisa makan sesuatu yang renyah seperti kacang supaya kenyang.”

5. Eva Mendes

“Saya suka roti. Orang-orang selalu terkejut ketika saya makan roti di restoran. Roti jenis apa dulu. Saya selalu berhati0hati untuk memakannya. Dan lagi saya telah meninggalkan pasta dan nasi putih,” ujarnya.

6. Cameron Diaz

Diaz yang pernah menulis buku tentang kesehatan ini pernah mengatakan bahwa karbohidrat yang benar dikonsumsi adalah butir alami bukan olahan seperti pizza atau twist pretzel. Begitupun dengan buah-buahan yang baik adalah yang belum berubah menjadi jus dan tidak banyak mengandung gula. Dan sayur-sayuran yang dimakan juga harus segar atau dimasak dengan sedikit minyak zaitun dan lemak sehat yang lain.

7. Rihanna

RiRi mengatakan, pada akhir hari karbohidrat adalah musuh.

8. Jennifer Lawrence

J.Law mengungkapkan baru-baru ini bahwa Ia makan pizza untuk sarapan, buffalo wings untuk makan siang dan pizza untuk makan malam. Dan makanan favoritnya adalah kentang.

9. Rooney Mara

Model cantik, Rooney Mara adalah seorang vegetarian jadi hampir dipastikan Ia tidak makan steak, ayam, ikan, mentega, keju dan tetap mengonsumsi roti. “Saya suka makan roti, apalagi gratis. Aneh ya,” katanya pada wartawan.

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
loading...
RELATED ARTICLES
Benarkah Korset Bikin Langsing Kim Kardashian?

Benarkah Korset Bikin Langsing Kim Kardashian?

Kalau Anda sadari, ada hal menarik yang membuat sosialita, Kim Kardashian memiliki pinggang kecil walaupun baru beberapa bulan melahirkan. Ya, dia sering menggunakan korset. Pakaian yang biasanya sering digunakan sebagai dalaman pakaian ini sering digunakan ibu North West ini. Banyak yang beranggapan, korset bisa menjaga bentuk tubuh tidak melar setelah melahirkan, benarkah? pelatih fitnes sekaligus dokter kandungan Michele Olson, PhD mengatakan korset ternyata tidak membantu pembakaran lemak. "Korset tidak bisa membakar lemak. Lemak perut memang dapat menyebabkan penyakit jantung, tapi dalam hal ini korset terlalu ketat bisa menghambat pernapasan, sirkulasi darah, dan pencernaan," katanya, seperti dilansir Fitnessmagazine, Sabtu (8/11/2014). Anggota fitnes lainnya yang juga dokter kandungan, Jennifer Ashton, MD, juga menampiknya. "Apa pun yang Anda kenakan, tidak akan menembus beberapa lapisan lemak dalam perut Anda," katanya. "Ada kemungkinan bahwa lemak itu bergeser, tapi tidak hilang. Menggunakannya setelah melahirkan biasanya berguna untuk kenyamanan dan penampilan," katanya.Intinya, lanjut Jennifer, bila Anda ingin pinggang langsing, lakukan diet dan olahraga untuk membak [...]

Orangtua Suka Berbohong Berikan Anak Junk Food

Orangtua Suka Berbohong Berikan Anak Junk Food

Anak-anak zaman sekarang mudah mendapatkan makanan cepat saji. Bahkan sepertiga anak-anak makan junk food seperti pizza dan burger setiap harinya. Untuk sebulan saja, rata-rata orangtua menghabiskan Rp 508 ribu (26 Poundsterling) untuk junk food. Namun, orangtua memilih berbohong kepada teman-temannya tentang hal tersebut karena takut dihakimi.Sebuah survei menemukan, anak-anak di bawah 10 tahun yang makan junk food setiap harinya. Inilah yang terjadi meskipun orangtua mengatakan mencoba memantau asupan kalori dan khawatir anak-anak di luar kendali mengonsumsi keripik dan cokelat.Sebanyak seperlima orangtua mengaku berbohong kepada orang lain tentang berapa banyak pizza, cokelat, dan keripik yang dimakan anak-anaknya untuk menghindari penghakiman dari rekan-rekannya. Dan 25 persen mengatakan mereka berbohong karena mersa bersalah tentang jumlah junk food yang dimakan anak-anaknya.Pizza takeaway yang paling mungkin dimakan anak-anak. Kemudian diikuti cokelat, di mana 26 persen orangtua mengatakan anak-anaknya makan secara teratur.Survei ini dilakukan situs diskon www.VoucherCodesPro.co.uk dengan menganalisa kebiasaan belanja dari 1.426 orangtua yang setidaknya memiliki seorang anak [...]

Ancaman Membahayakan untuk si Perut Buncit

Ancaman Membahayakan untuk si Perut Buncit

Tak pandang pria atau wanita, bila Anda memiliki obesitas perut (buncit) atau ukuran perut melebihi dada, mungkin Anda perlu segera memeriksakan kesehatan. Pasalnya, Anda dapat berisiko mengalami sindroma metabolik atau kumpulan gangguan metabolisme dari diabetes.Seperti disampaikan Kepala Divisi Metabolik Endokrin Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia-RS Cipto Mangunkusumo, dr. Em Yunir Sp. PD-KEMD bahwa seorang diabetesi yang memiliki obesitas perut dan minimum 2 gangguan metabolik seperti kadar lemak (trigliserida), tekanan darah tinggi sudah dapat dinyatakan terkena sindroma metabolik."Sindroma metabolik biasanya berkaitan dengan semakin parahnya resistensi insulin (pintu sel tidak bisa ditempeli insulin sehingga tidak bisa dibuka). Dengan demikian, glukosa tidak bisa masuk ke sel tubuh dan glukosa menumpuk dalam aliran darah. Akibatnya, dibutuhkan produksi insulin semakin banyak sehingga kadar lemak trigliserida meningkat," katanya.Resistensi insulin ini, kata Yunir merupakan penyebab utama gangguan metabolisme yang paling sering kita ketahui adalah diabetes. Padahal, resistensi ini juga menyebabkan kolesterol, asam urat naik, kegemukan, dan [...]

Perempuan Ini Makin Seksi Gara-gara Makan Pisang 51 Buah Sehari

Perempuan Ini Makin Seksi Gara-gara Makan Pisang 51 Buah Sehari

Sejak berat badannya naik setelah melahirkan, Freelee bertekad untuk mulai mengonsumsi 2000 dan 5000 kalori per hari. Tapi bukan itu yang menarik. Karena yang mengejutkan, ia melakukan diet pisang dan dapat makan 51 pisang dalam sehari. Melansir laman Dailymail, Senin (14/4/2014), Freelee mengaku dietnya memang lebih banyak mengutamakan pisang dan buah lainnya dibanding karbohidrat. Intip saja kesehariannya seperti berikut ini: Pagi-pagi, makan sejumlah buah tunggal, seperti dua nanas, lima mangga, dua liter jus jeruk, 1,4 kilogram aprikot, atau 20 pisang. Setelah pukul 16:00 Freelee mengonsumsi makanan yang dimasak seperti 3,5 kilogram kentang panggang atau buah. Setelah menderita anoreksia dan bulimia di masa lalu, Freelee mengklaim bahwa mengadopsi diet pisang bukan hanya membuat tubuhnya seksi tapi juga membersihkan jerawat, tak pernah lagi mengalami kelelahan kronis, dan terhindar dari gangguang fungsi tiroid dan pencernaan. Meski diet ini masih kontroversial, namun beberapa ahli diet di Inggris menyatakan konsumsi pisang yang berlebihan menimbulkan keprihatinan. Sementara itu, Juru bicara Asosiasi Diabetes Amerika, Aisling Pigott menyampaikan bahwa diet pisang ini mena [...]

Trik Sederhana Turunkan Berat Badan Tanpa Repot

Trik Sederhana Turunkan Berat Badan Tanpa Repot

Menurunkan berat badan memang membutukan banyak usaha seperti olahraga dan disiplin yang tinggi dalam membatasi asupan makanan. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang sibuk dan tidak sempat beraktivitas di luar, ada trik sederhana yang mungkin membantu menurunkan berat badan tanpa diet ketat. Lebih jelasnya, berikut yang perlu Anda lakukan, seperti dikutip dari Womenshealth, Minggu (13/4/2014). 1. Mulai banyak minum air putih Bila perlu minum disela-sela makan. Ini akan membuat Anda merasa lebih kenyang dan membantu mencegah makan berlebihan. 2. Memilih makanan non lemak di setiap kali makan Misalnya memilih salad tanpa saus. Ini dapat menghemat 80 kalori. Pilih juga buah-buahan segar untuk menghemat kalori. 3. Makan sepotong cokelat hitam untuk pencuci mulut Daripada memilih kue untuk pencuci mulut, lebih baik memuaskan keinginan gula Anda dengan sepotong cokelat hitam setelah makan. Ini mungkin tidak cukup, tapi hal ini membantu Anda dari konsumsi gula yang berlebihan. 4. Rajinlah mengontrol porsi makan Jika Anda ingin menurunkan berat badan, usahakan mengukur makanan ringan. Agar lebih mudah, gunakan piring yang lebih kecil untuk mengelabui pikiran Anda dan simpan sisa m [...]

Diet ala Hotasi Nababan: Turun 14 Kg dengan Jinakkan Enzim Perut

Diet ala Hotasi Nababan: Turun 14 Kg dengan Jinakkan Enzim Perut

Mantan Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines Hotasi Nababan kini terlihat lebih ramping dan segar. Hotasi ternyata melakukan diet. Namun yang beda, diet yang ia lakukan dengan cara menjinakkan enzim perut.Menurutnya enzim-enzim di perutlah yang membuat otak mengambil keputusan apa yang akan dimakan dan tidak. Alhasil, jika enzim ini sudah bisa ditata maka otak pun tidak rakus untuk selalu makan dan makan.Untuk mengawalinya, Hotasi mengubah enzim di perut selama 2 minggu. Selama 2 minggu pertama itu, Hotasi tak makan nasi dan teman-temannya alias makanan yang manis dan gurih-gurih. Ia hanya makan makanan yang tanpa rasa alias hambar dan karbohidrat dalam bentuk direbus.Yang dimakan Hotasi dalam 2 minggu pertama adalah roti gandum, singkong rebus, kentang rebus, sayuran segar, dan banyak minum air putih. Ia tidak membatasi jam makan, saat perut lapar makanan-makanan itu dimakannya. Selama 2 minggu pertama itu juga Hotasi hanya mengatur pola makan tanpa melakukan olahraga.Hasilnya, perutnya jadi mengecil dan berat badannya mulai turun. Satu lagi, enzim di perutnya tak lagi membuat otak minta makan makanan yang berlemak dan manis lagi. Karena dengan enzim yang bisa dijinakkan, p [...]

3 Kudapan Nikmat di Musim Panas

3 Kudapan Nikmat di Musim Panas

Banyak cairan terbuang di musim panas membuat kita membutuhkan asupan makanan dan minuman yang mampu mengembalikan jumlah cairan yang sudah terbuang. Berikut ini beberapa jenis cemilan yang dapat Anda konsumsi di musim panas, seperti dikutip laman Health Me Up, Senin (14/4/2014) 1. Salad semangkaSemangka adalah camilan terbaik yang dapat Anda makan di musim panas. Bila mengonsumsi semangka dianggap sudah biasa, cobalah untuk membuat salad semangka.Cara, potong dadu buah semangka, tambahkan keju feta, kacang pinus, dan dan daun kemangi.2. Yoghurt dengan buah-buahanKonsumsilah beberapa jenis buah seperti anggur, jeruk, dan mangga di musim panas. Selain kaya vitamin C, ketiga jenis buah ini juga dipercaya dapat mengambalikan cairan yang sudah terbuang.Agar lebih asyik dalam mengonsumsinya, campurkan buah-buahan itu dengan yoghurt sehat. Jangan lupa, tambahkan kacang untuk menambah kegaringan.Bagi perempuan yang rutin mengonsumsi buah, apa pun musimnya, dapat mencegah terjadinya segala jenis kanker di tubuhnya.Kepala Departemen Radioterapi RSCM, Prof, DR. Dr. Soehartati Gondhowiardjo, SpRad (K) OnkRad mengatakan, mengonsumsi buah adalah bentuk pencegahan yang dapat dilakukan agar terhi [...]

Coba Rem Nafsu Makan Berlebihan dengan Bermain Tetris

Coba Rem Nafsu Makan Berlebihan dengan Bermain Tetris

Anda ingin mengurangi hasrat makan? Cobalah bermain tetris. Dengan permainan visual ini perhatian Anda bisa teralih dari keinginan makan dan berganti dengan gambar permainan di pikiran Anda."Anda melihat warna cerah dan harus memanipulasinya untuk membuat mereka pas," kata penulis penelitian Jackie Andrade , seorang profesor psikologi di Plymouth University, Inggris, kepada Daily News, Kamis (20/2/2014).Menurutnya, proses mental ini juga dibutuhkan saat membayangkan makanan, minuman, atau obat yang Anda inginkan. "Anda tak bisa melakukan keduanya sekaligus sehingga keinginan Anda tak terpenuhi, dan ini bagus jika Anda ingin menjauhkan diri dari nafsu makan Anda," ujar Andrade.Penelitian ini dilakukan terhadap 100 pria usia antara 18-30 tahun. Beberapa memiliki nafsu makan yang berbeda, beberapa tidak. Satu tim bermain Tetris yang lain menunggu program komputer yang sedang proses. Hasilnya, hasrat makan kelompok yang bermain Tetris berkurang menjadi 24 persen.Cara ini tak hanya berguna untuk Anda yang doyan makan berlebihan, tapi juga bisa untuk shopaholics, pecandu seks, narkoba, dan pengguna narkoba. "Tetris memang tak bisa menghilangkan keinginan makan sepenuhnya, tapi oke," kata [...]

Ibu & Anak Sukses Buang Lemak Hingga 33 Kg dalam 100 Hari

Ibu & Anak Sukses Buang Lemak Hingga 33 Kg dalam 100 Hari

Hanya dalam waktu 100 hari, seorang ibu dan anak sukses melakukan program penurunan berat badan. Dengan mengunggah video berdurasi 10 detik setiap hari selama 100 hari di giveit100.com, ibu dan anak tersebut berhasil menurunkan beratnya hingga 30 kilogram lebih. Cheryl Shaw (50) mengaku, keinginannya untuk menurunkan berat badan berawal sejak putrinya Tessa (17) mulai khawatir terhadap berat badan ibunya yang mencapai 100 kilogram lebih. Saat itu, Natal, Tessa akhirnya memberikan sebuah kalung yang menandakan awal keinginan ibu dan anak ini berubah untuk lebih sehat. "Berawal dari kalung itu, saya pikir sudah waktunya untuk melakukan perubahan untuk kami berdua. karena bagi saya, gaya hidup sehat bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi untuk satu sama lain," kata Cheryl seperti dilansir Womenshealth, Senin (19/5/2014). Diet akhirnya dimulai dari mengurangi makanan yang manis, mengonsumsi lebih banyak air putih, dan membuat versi sehat 'makanan cepat saji'. Cheryl mengatakan, semua makanan telah dipersiapkan terlebih dahulu pada pagi hari. "Saya memasak banyak dada ayam dan bayam mentah di pagi hari dan menempatkannya dalam wadah makanan. Dengan cara ini, ketika saatnya untuk mak [...]

7 Makanan Pendongkrak Vitalitas

7 Makanan Pendongkrak Vitalitas

Ada sejumlah makanan yang bermanfaat dan itu harus dimasukkan dalam diet Anda. Selain itu, ada juga makanan yang hendaknnya dikonsumsi setiap hari agar tetap fit dan sehat. Vitalitas Anda akan meningkat. Ini bukan makanan yang belum pernah Anda dengar atau coba. Makanan ini memiliki manfaat khusus, yang harus dimakan setiap hari sehingga bisa memastikan tubuh Anda sehat.Situs Magforwomen, Selasa (18/3/2014), mencantumkan 7 makanan teratas yang harus Anda makan setiap hari:1. ApelAda beberapa kebenaran dalam pepatah, "An apple a day keeps the doctor away". Apel bisa melindungi Anda dari kanker karena mengandung antioksidan yang disebut quercetin yang mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh Anda .2. Oat (Sereal)Oat wajib dimakanharus jika Anda ingin menurunkan berat badan atau menghindari kelebihan berat badan karena gandum membuat perut merasa kenyang dan menghalangi konsumsi junk food atau makan berlebihan.Oat merupakan pilihan untuk sarapan karena oat penuh serat yang tak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga menjaga elastisitas otot. Oat menyediakan energi di tubuh Anda. Mereka juga membantu menjaga kadar kolesterol darah tetap normal dan terhindar dari penyakit diabetes [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *