Apa Kata Aktris Hollywood Tentang Karbohidrat?

Cameron_Diaz_Diet_Plan.jpg

Kontroversial karbohidrat kompleks juga menimpa beberapa aktris Hollywood. Apalagi dengan aktivitasnya di layar kaca, kebanyakan selebritas menganggap karbohidrat sebagai musuh. Tapi benarkah seperti itu? Berikut, penelusuran The Frisky, Minggu (30/3/2014) pada selebritas cantik yang mengungkapkan pendapatnya masing-masing tentang karbohidrat.

1. Jennifer Aniston

Jen mungkin mampu untuk menghindari karbohidrat ketika dia masih lajang. Tapi tunangannya Justin Theroux sangat menyukai hidangan ala Italian seperti Carbonara yang menurutnya bisa menambah beberapa kilogram bobot tubuhnya.

2. Gwyneth Paltrow

Gwynnie terkenal suka memilih jenis makanan. Ia pernah mengatakan pada Daily Mail bahwa gluten dapat menyebabkan perut anak-anaknya ‘bergemuruh’.

“Setiap ahli gizi, dokter dan orang sadar kesehatan yang pernah saya temui tampaknya setuju bahwa gluten sulit dicerna dan yang paling buruk dari itu adalah alergi,” katanya.

Menurut Gwynnie, keluarganya tidak makan pasta, roti atau biji-bijian olahan seperti nasi putih dan menghindari karbohidrat.

3. Anna Kendrick

Dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post, Anna mengaku pernah datang ke pesta dan banyak makan karbohidrat. Baginya mengonsumsi sebagian kecil karbohidrat tidak masalah.

4. Jennifer Hudson

Juru bicara Jennifer Hudson pernah mengatakan bahwa finalis American Idol ini melakukan diet karbohidrat. “Dia tidak makan karbohidrat sampai hari ini. Saya memastikan dia bisa makan sesuatu yang renyah seperti kacang supaya kenyang.”

5. Eva Mendes

“Saya suka roti. Orang-orang selalu terkejut ketika saya makan roti di restoran. Roti jenis apa dulu. Saya selalu berhati0hati untuk memakannya. Dan lagi saya telah meninggalkan pasta dan nasi putih,” ujarnya.

6. Cameron Diaz

Diaz yang pernah menulis buku tentang kesehatan ini pernah mengatakan bahwa karbohidrat yang benar dikonsumsi adalah butir alami bukan olahan seperti pizza atau twist pretzel. Begitupun dengan buah-buahan yang baik adalah yang belum berubah menjadi jus dan tidak banyak mengandung gula. Dan sayur-sayuran yang dimakan juga harus segar atau dimasak dengan sedikit minyak zaitun dan lemak sehat yang lain.

7. Rihanna

RiRi mengatakan, pada akhir hari karbohidrat adalah musuh.

8. Jennifer Lawrence

J.Law mengungkapkan baru-baru ini bahwa Ia makan pizza untuk sarapan, buffalo wings untuk makan siang dan pizza untuk makan malam. Dan makanan favoritnya adalah kentang.

9. Rooney Mara

Model cantik, Rooney Mara adalah seorang vegetarian jadi hampir dipastikan Ia tidak makan steak, ayam, ikan, mentega, keju dan tetap mengonsumsi roti. “Saya suka makan roti, apalagi gratis. Aneh ya,” katanya pada wartawan.

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
5 Cara Efektif Pangkas Bobot Tubuh

5 Cara Efektif Pangkas Bobot Tubuh

Banyak cara mudah yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan. Hal terpenting yang harus Anda tanamkan di dalam benak Anda adalah niat dan usaha yang dikerjakan dengan serius. Pasti akan menampakkan hasil.Berikut cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan seperti dikutip dari Health Me Up, Jumat (6/6/2014)1. Jangan lupa untuk sarapanSalah satu keuntungan terbesar dari sarapan adalah membantu membuat stabil hormon dan menjaga potensi agar tidak makan berlebih dan banyak pada jam-jam tertentu. 2. Masak sendiriSetiap makanan yang disantap dapat memiliki nilai gizi tinggi bila itu diolah dan dimasak sendiri. Makan lebih banyak buah dan sayuran adalah cara paling ideal untuk menurunkan berat badan. Dalam memilih buah dan sayuran, coba pilih yang benar-benar segar tanpa ada bintik-bintik dan busuk di beberapa bagian.3. Pilih karbohidrat tepatSelain serat, karbohdirat yang baik juga akan vitamin, mineral, dan nutrisi. Jenis makanan ini memiliki tingkat indeks glikemik rendah yang membantu mengatur gula darah dan tingkat produksi insulin. Bahan makanan yang kaya karbohidrat menyehatkan adalah sayur-sayuran, gandum, buah-buahan, kentang, beras berah, dan kacang-kacangan.4. [...]

8 Cara Kontrol Nafsu Makan Saat Lebaran

8 Cara Kontrol Nafsu Makan Saat Lebaran

Setelah sebulan menjalani puasa, hari raya raya yang ditunggu-tunggu pun tiba. Selain shalat Idul Fitri dan kumpul bersama keluarga hal lain yang ditunggu adalah mengicipi beragam makanan khas Lebaran. Bayangan sambel goreng ati, opor ayam dan ketupat, serta kue manis-manis langsung hadir di kepala. Eitss... jangan kalap mata. Makanan lezat yang hadir dalam perayaan Lebaran cukup dikonsumsi sewajarnya tanpa berlebihan. Agar bisa mengontrol nafsu makan saat perayaan Lebaran begini caranya seperti dikutip laman Al Arabiya News, Minggu (27/7/2014). 1. Berjalan kaki di pagi hariJika jarak rumah dengan masjid tempat sholat Idul Fitri dekat, lebih baik berjalan kaki saja. Sebagai bagian dari berolahraga, jalan kaki membuat tubuh menghasilkan hormon bahagia bernama endrofin yang membantu menjaga nafsu makan dan memengaruhi suasana positif hati Anda. 2. Minum sebelum makanSebelum makan sajian khas Lebaran minum terlebih dahulu minum dua gelas air putih. Menurut studi tahun 2010 hal ini membantu mengurangi asupan kalori yang masuk ke tubuh antara 75-90 kalori. 3. Duduk dekat makanan sehatBeragam makanan yang ada di meja makan, pilih yang dekat dengan buah atau sayur ketimbang maka [...]

7 Makanan Pendongkrak Vitalitas

7 Makanan Pendongkrak Vitalitas

Ada sejumlah makanan yang bermanfaat dan itu harus dimasukkan dalam diet Anda. Selain itu, ada juga makanan yang hendaknnya dikonsumsi setiap hari agar tetap fit dan sehat. Vitalitas Anda akan meningkat. Ini bukan makanan yang belum pernah Anda dengar atau coba. Makanan ini memiliki manfaat khusus, yang harus dimakan setiap hari sehingga bisa memastikan tubuh Anda sehat.Situs Magforwomen, Selasa (18/3/2014), mencantumkan 7 makanan teratas yang harus Anda makan setiap hari:1. ApelAda beberapa kebenaran dalam pepatah, "An apple a day keeps the doctor away". Apel bisa melindungi Anda dari kanker karena mengandung antioksidan yang disebut quercetin yang mencegah pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh Anda .2. Oat (Sereal)Oat wajib dimakanharus jika Anda ingin menurunkan berat badan atau menghindari kelebihan berat badan karena gandum membuat perut merasa kenyang dan menghalangi konsumsi junk food atau makan berlebihan.Oat merupakan pilihan untuk sarapan karena oat penuh serat yang tak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga menjaga elastisitas otot. Oat menyediakan energi di tubuh Anda. Mereka juga membantu menjaga kadar kolesterol darah tetap normal dan terhindar dari penyakit diabetes [...]

Ayam Marsala, Resep Masakan untuk Diet Sehat

Ayam Marsala, Resep Masakan untuk Diet Sehat

Menjalani diet bukan berarti harus selalu mengurangi porsi makanan dan tidak bisa makan enak. Ada beberapa resep masakan untuk diet sehat yang dapat Anda buat sendiri tetapi masih lezat di lidah. Salah satu resep masakan itu adalah ayam marsala. Bagaimana cara membuatnya? Berikut seperti dilansir dari Fitness Magazine, Selasa (14/10/2014). Bahan Daging ayam bagian dada 4 potong2 sendok makan tepung1/4 sendok teh garam1/4 sendok teh lada hitam1 sendok teh minyak kanola1 siung bawang putih1 sendok makan bawang merah 1 cup jamur1/3 cup anggur marsala Cara Membuat Pertama, campurkan 2 sendok makan tepung dengan seperempat sendok teh garam dan lada hitam kemudian olesi dada ayam yang telah dipotong dengan campuran tersebut. Kedua, panaskan 1 sendok teh minyak kanola dalam wajan besar pada api sedang. Setelah itu, tumis 1 siung bawang putih yang dicacah dan 1 sendok makan bawang merah potong dadu selama 1 menit. Ketiga, masukkan 1 cup jamur yang telah dipotong dan masak selama 5 menit. Setelah itu masukkan jamur ke ayam, bakar kedua sisinya sampai 2-3 menit lalu masukkan anggur marsala sebanyak 1/3 cup. Tahap terakhir, kecilkan api dan biarkan hingga cairan anggur berkurang. [...]

6 Hal Penting dalam Pembentukan Otot Saat Diet

6 Hal Penting dalam Pembentukan Otot Saat Diet

Selama proses menurunkan berat badan usahakan untuk tidak hanya fokus pada pengurangan lemak saja. Dr Punet Nayak, CMD dan Konsultan Obesitas dari Klinik Penurunan Berat Badan di India mengatakan, Anda pun harus memperhatikan otot-otot tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sehingga ketika Anda mengenakan pakaian longgar, tak terlihat seperti `tongkat`.Dikutip dari Health Me Up, Jumat (13/6/2014) ada beberapa tips yang diberikan Dr Punet tentang bagaimana cara untuk membangun otot di bagian tubuh yang terdapat banyak lemak;1. Genetika tubuhPunet mengatakan, genetika berperan penting dalam proses pembentukan otot. Perlu diingat bahwa pembentukan otot bukanlah upaya semalam. Butuh proses agar kita mencapainya.Makan makanan yang tepat, bentuk latihan yang tepat, dedikasi dan konsistensi akan memberikan kontribusi cukup besar dalam proses pembentukan otot. 2. DietDiet merupakan penyempurna latihan selama membentuk otot tubuh. Semakin banyak tubuh menyimpan protein, semakin besar pula otot yang akan terbangun. Untuk itu, Punet menyarankan, perbanyaklah konsumsi protein dalam diet sehari-hari. Selain itu, tingkatkan asupan kalori, tapi pastikan yang Anda makan adalah sesuatu yang [...]

Diet ala Hotasi Nababan: Turun 14 Kg dengan Jinakkan Enzim Perut

Diet ala Hotasi Nababan: Turun 14 Kg dengan Jinakkan Enzim Perut

Mantan Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines Hotasi Nababan kini terlihat lebih ramping dan segar. Hotasi ternyata melakukan diet. Namun yang beda, diet yang ia lakukan dengan cara menjinakkan enzim perut.Menurutnya enzim-enzim di perutlah yang membuat otak mengambil keputusan apa yang akan dimakan dan tidak. Alhasil, jika enzim ini sudah bisa ditata maka otak pun tidak rakus untuk selalu makan dan makan.Untuk mengawalinya, Hotasi mengubah enzim di perut selama 2 minggu. Selama 2 minggu pertama itu, Hotasi tak makan nasi dan teman-temannya alias makanan yang manis dan gurih-gurih. Ia hanya makan makanan yang tanpa rasa alias hambar dan karbohidrat dalam bentuk direbus.Yang dimakan Hotasi dalam 2 minggu pertama adalah roti gandum, singkong rebus, kentang rebus, sayuran segar, dan banyak minum air putih. Ia tidak membatasi jam makan, saat perut lapar makanan-makanan itu dimakannya. Selama 2 minggu pertama itu juga Hotasi hanya mengatur pola makan tanpa melakukan olahraga.Hasilnya, perutnya jadi mengecil dan berat badannya mulai turun. Satu lagi, enzim di perutnya tak lagi membuat otak minta makan makanan yang berlemak dan manis lagi. Karena dengan enzim yang bisa dijinakkan, p [...]

Benarkah Korset Bikin Langsing Kim Kardashian?

Benarkah Korset Bikin Langsing Kim Kardashian?

Kalau Anda sadari, ada hal menarik yang membuat sosialita, Kim Kardashian memiliki pinggang kecil walaupun baru beberapa bulan melahirkan. Ya, dia sering menggunakan korset. Pakaian yang biasanya sering digunakan sebagai dalaman pakaian ini sering digunakan ibu North West ini. Banyak yang beranggapan, korset bisa menjaga bentuk tubuh tidak melar setelah melahirkan, benarkah? pelatih fitnes sekaligus dokter kandungan Michele Olson, PhD mengatakan korset ternyata tidak membantu pembakaran lemak. "Korset tidak bisa membakar lemak. Lemak perut memang dapat menyebabkan penyakit jantung, tapi dalam hal ini korset terlalu ketat bisa menghambat pernapasan, sirkulasi darah, dan pencernaan," katanya, seperti dilansir Fitnessmagazine, Sabtu (8/11/2014). Anggota fitnes lainnya yang juga dokter kandungan, Jennifer Ashton, MD, juga menampiknya. "Apa pun yang Anda kenakan, tidak akan menembus beberapa lapisan lemak dalam perut Anda," katanya. "Ada kemungkinan bahwa lemak itu bergeser, tapi tidak hilang. Menggunakannya setelah melahirkan biasanya berguna untuk kenyamanan dan penampilan," katanya.Intinya, lanjut Jennifer, bila Anda ingin pinggang langsing, lakukan diet dan olahraga untuk membak [...]

Tanda-tanda Keguguran yang Perlu Diwaspadai

Tanda-tanda Keguguran yang Perlu Diwaspadai

Kehamilan memang momen bahagia dalam kehidupan seorang wanita. Tapi kadang-kadang tidak semua wanita hamil menjalani kehamilannya dengan tanpa masalah.Seperti ditulis Idiva, Minggu (16/2/2014) Gynaecologist, IVF Specialist, Programme Director and Board Member, Profert IVF Fertility Clinic, Mumbai-India, Dr. Jaydeep Tank mengatakan, bahwa perlu ada perhatian medis selama kehamilan seperti diet sehat dan istirahat untuk mencegah keguguran.Dr. Jaydeep mengatakan bahwa lebih dari 80 persen kasus keguguran terjadi dalam tiga bulan pertama kehamilan. "Keguguran cenderung terjadi setelah usia kehamilan 12 minggu, ini disebut trimester kedua keguguran. Selain itu, perempuan mungkin mengalami peningkatan risiko untuk keguguran ketika usianya bertambah"."Beberapa studi menunjukkan bahwa risiko keguguran adalah 12 - 15 persen pada wanita berusia 20 tahunan dan meningkat menjadi sekitar 25 persen pada wanita usia 40. Peningkatan ini terjadi karena kelainan kromosom yang berkaitan dengan usia keguguran, "jelas Dr Jaydeep.Berikut gejala keguguran, seperti disampaikan Dr Jaydeep dan Ginekolog, Dr Kunal Doshi:1. KramSebenarnya menurut Doshi, kram biasa itu normal dialami wanita hamil. Tapi meski [...]

4 Cara Hindari Lapar Waktu Tengah Malam

4 Cara Hindari Lapar Waktu Tengah Malam

Masalah terbesar yang dihadapi oleh para pelaku diet, yang sedang berjuang dengan berat badannya adalah menahan rasa lapar di tengah malam. Walaupun sudah makan sehat di pagi, siang, dan malam hari, bukan berarti lepas dari rasa lapar yang terjadi di tengah malam tidak akan terjadi.Jika Anda menghadapi masalah in, berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan itu semua, seperti dikutip Health Me Up, Rabu (19/3/2014) Alihkan perhatian AndaAnda juga bisa melakukan cara lain, yaitu dengan menelepon sahabat atau pacar.Tunda makan malamRasa lapar di tengah malam terjadi karena adanya celah panjang di antara waktu makan malam dan tidur Anda. Untuk itu, jika Anda merasa ingin tidur lebih larut, undurlah waktu makan malam yang biasa Anda lakukan. Bila biasanya Anda makan malam pada pukul 18:00 karena tidur di pukul 22:00, maka dapat menggantinya dengan makan pada pukul 19:30 dan tidur di pukul 23:30.Dengan begitu, kesenjangan waktu antara makan malam dan tidur tidak terlalu jauh.Sikat gigiMenyikat gigi setelah makan malam tidak hanya membantu melindungi gigi Anda, tapi juga ampuh menangkal setiap keinginan Anda untuk mengemil. Dengan mulut yang sudah bersih, sayang rasanya [...]

Puasa Agar Langsing, OCD & Hypnoslimming Sama?

Puasa Agar Langsing, OCD & Hypnoslimming Sama?

Masih ingat dengan diet yang jadi kontroverial ala mentalis Deddy Corbuzier pada Agustus 2013 lalu? Ya, dalam Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) kita dianjurkan untuk berpuasa tapi boleh makan apa saja serta berolahraga ketika berpuasa.Dalam Hypnoslimming, ternyata pola diet OCD hampir sama. Bedanya, sebelum diet, pelaku diet disarankan melakukan teknik clearing atau membersihkan pikiran dari segala macam stres.Seperti disampaikan Pakar Hypnoslimming Tony Cia Cht, CI, GMH, MHRt saat ditemui di acara seminar Kamaratih belum lama ini. Ia menyampaikan, Hypnoslimming merupakan seni dalam mengendalikan pikiran seseorang agar bisa langsing tanpa suplemen dan sebagainya.Cara dietnya sebenarnya cukup mengandalkan pikiran manusia. Karena menurut Tony, pikiranlah yang memengaruhi tubuhnya. "Hypnoslimming mengajarkan peserta untuk rileks. Saat rileks, saya kasih program untuk membuat mereka lebih langsing dan motivasi diet."Pada prakteknya, dalam Hypnoslimming dikenalkan pula High Human Growth Hormone (HGH). Hormon ini merupakan hormon peremajaan yang diproduksi sel aktif saat perut kosong. Hormon ini berfungsi untuk memaksimalkan peningkatan metabolisme tubuh saat berolahraga sehingga pelaku [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *