Apa Kata Aktris Hollywood Tentang Karbohidrat?

Cameron_Diaz_Diet_Plan.jpg

Kontroversial karbohidrat kompleks juga menimpa beberapa aktris Hollywood. Apalagi dengan aktivitasnya di layar kaca, kebanyakan selebritas menganggap karbohidrat sebagai musuh. Tapi benarkah seperti itu? Berikut, penelusuran The Frisky, Minggu (30/3/2014) pada selebritas cantik yang mengungkapkan pendapatnya masing-masing tentang karbohidrat.

1. Jennifer Aniston

Jen mungkin mampu untuk menghindari karbohidrat ketika dia masih lajang. Tapi tunangannya Justin Theroux sangat menyukai hidangan ala Italian seperti Carbonara yang menurutnya bisa menambah beberapa kilogram bobot tubuhnya.

2. Gwyneth Paltrow

Gwynnie terkenal suka memilih jenis makanan. Ia pernah mengatakan pada Daily Mail bahwa gluten dapat menyebabkan perut anak-anaknya ‘bergemuruh’.

“Setiap ahli gizi, dokter dan orang sadar kesehatan yang pernah saya temui tampaknya setuju bahwa gluten sulit dicerna dan yang paling buruk dari itu adalah alergi,” katanya.

Menurut Gwynnie, keluarganya tidak makan pasta, roti atau biji-bijian olahan seperti nasi putih dan menghindari karbohidrat.

3. Anna Kendrick

Dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post, Anna mengaku pernah datang ke pesta dan banyak makan karbohidrat. Baginya mengonsumsi sebagian kecil karbohidrat tidak masalah.

4. Jennifer Hudson

Juru bicara Jennifer Hudson pernah mengatakan bahwa finalis American Idol ini melakukan diet karbohidrat. “Dia tidak makan karbohidrat sampai hari ini. Saya memastikan dia bisa makan sesuatu yang renyah seperti kacang supaya kenyang.”

5. Eva Mendes

“Saya suka roti. Orang-orang selalu terkejut ketika saya makan roti di restoran. Roti jenis apa dulu. Saya selalu berhati0hati untuk memakannya. Dan lagi saya telah meninggalkan pasta dan nasi putih,” ujarnya.

6. Cameron Diaz

Diaz yang pernah menulis buku tentang kesehatan ini pernah mengatakan bahwa karbohidrat yang benar dikonsumsi adalah butir alami bukan olahan seperti pizza atau twist pretzel. Begitupun dengan buah-buahan yang baik adalah yang belum berubah menjadi jus dan tidak banyak mengandung gula. Dan sayur-sayuran yang dimakan juga harus segar atau dimasak dengan sedikit minyak zaitun dan lemak sehat yang lain.

7. Rihanna

RiRi mengatakan, pada akhir hari karbohidrat adalah musuh.

8. Jennifer Lawrence

J.Law mengungkapkan baru-baru ini bahwa Ia makan pizza untuk sarapan, buffalo wings untuk makan siang dan pizza untuk makan malam. Dan makanan favoritnya adalah kentang.

9. Rooney Mara

Model cantik, Rooney Mara adalah seorang vegetarian jadi hampir dipastikan Ia tidak makan steak, ayam, ikan, mentega, keju dan tetap mengonsumsi roti. “Saya suka makan roti, apalagi gratis. Aneh ya,” katanya pada wartawan.

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Isi Ulang Baterai Ponsel di Samping Tempat Tidur Bikin Gemuk?

Isi Ulang Baterai Ponsel di Samping Tempat Tidur Bikin Gemuk?

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, ada baiknya untuk tidak mengisi ulang baterai ponsel di samping tempat tidur, apalagi bila itu terjadi di saat Anda ingin tertidur di malam hari. Sebab bias cahaya sekecil apa pun yang terpancar dari ponsel, membuat Anda berisiko mengalami kenaikan berat badan. Baru-baru ini, para ilmuwan dari Northewestern University di Chicago, Amerika, telah menemukan bahwa paparan cahaya dari komputer, lampu tidur, atau ponsel di malam hari dapat menyebabkan penambahan berat badan. Alasannya, cahaya buatan dapat memengaruhi produksi melatonin, hormon yang dikeluarkan oleh kelenjar pineal di otak yang dapat memicu kantuk dan akan dilepaskan ketika hari mulai gelap, dan akan memuncak sekitar pukul 02:00 pagi.Mereka mengatakan, kondisi ini terjadi karena perangkat seperti komputer dan ponsel, akan memancarkan cahaya yang lebih biru. Bila cahaya biru ditangkap oleh otak, maka cahaya tersebut akan bertindak sebagai `wake up call`, dan akan mengatakan bahwa jam tubuh manusia sudah saatnya untuk bangun.Meski manusia melihat cahaya putih dari ponsel, para peneliti menekankan bahwa warna itu terdiri atas tujuh warna; ungu, nila, biru, hijau, kuning, oranye, dan me [...]

Ingin Diet Sukses? Tangkis Pikiran Negatif Dulu dengan Cara Ini!

Ingin Diet Sukses? Tangkis Pikiran Negatif Dulu dengan Cara Ini!

Kunci diet sukses apa sih? Rajin ikut fitnes dan menjaga pola makan telah dijalani, tapi mengapa masih sulit menurunkan berat badan? Pertanyaan ini juga mungkin sering Anda tanyakan pada diri Anda sendiri. Parahnya, semakin Anda mimikirkan berat badan yang tak kunjung turun, Anda akan semakin stres dan berat justru bertambah.Pemicu gagal diet seperti stres inilah yang dikatakan pakar Hypnoslimming, Tony Cia Cht, CI, GMH, MHRt perlu dihilangkan dengan teknik clearing. Menurutnya, teknik ini bertujuan untuk memotivasi diri untuk hidup lebih sehat dan diet agar lebih sukses.Caranya cukup mudah. Tony menyontohkan, bila Anda makan terus di kala stres, Anda hanya perlu menyugesti diri untuk tidak stres sehingga Anda tidak perlu makan berlebih. "Dengan memberi kata-kata positif sambil membuka jalur mental block, Anda akan mendapati diri lebih baik. Sambil berkata hal positif, ketukkan jari pada dahi, samping telinga, bawah mata dekat hidung, mulut, dada bagian atas dan pergelangan tangan. Setelah itu tarik napas dan rasakan perbedaannya," kata Tony saat ditemui di acara seminar Kamaratih-Totok Perut di D'cost, Kemang, Jakarta, seperti ditulis Senin (16/6/2014).Tony menambahkan, agar rilek [...]

Cegah Stroke dengan Makan Dada Ayam atau Salmon

Cegah Stroke dengan Makan Dada Ayam atau Salmon

Stroke bisa mematikan. Untuk mencegahnya, cobalah mengonsumsi setidaknya satu dada ayam atau fillet salmon dalam sehari atau sebesar 20 gram. Menurut ilmuwan cara tersebut bisa mengurangi risiko stroke sebesar 20 persen.Setiap 20 gram ekstra protein yang dimakan per harinya akan mengurangi risiko stroke sekitar 26 persen."Satu penjelasan mungkin protein menurunkan tekanan darah," kata Dr Xinfeng Liu, dari Nanjing University School of Medicine.Ikan mengandung asam lemak Omega-3 dan beberapa unsur gizi lainnya, termasuk protein yang bisa melindungi dari stroke.Tapi, temuan yang dipublikasikan dalam Jurnal Neurology itu tak mendukung banyak konsumsi daging merah dihubungkan dengan besarnya risiko stroke. Tapi, protein hewani tampaknya lebih protektif dibanding protein nabati."Hasil ini menunjukkan bahwa risiko stroke bisa dikurangi dengan mengganti daging merah dengan sumber protein lain," kata Dr Liu seperti dilansir Mailonline, Sabtu (14/6/2014).Peneliti menganalisis tujuh studi tentang diet yang melibatkan total 254.489 orang dan memantau kemajuannya rata-rata selama 14 tahun. Hasilnya, responden yang makan protein lebih banyak 20 persen lebih kecil kemungkinannya menderita stroke [...]

6 Makanan Pembentuk Perut Six Pack

6 Makanan Pembentuk Perut Six Pack

Selain sit up dan push up, untuk mendapatkan perut yang rata, pria harus memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsinya. Berikut ini beberapa jenis makanan yang dapat mempercepat prosesnya dan meningkatkan metabolisme Anda, seperti dikutip Health Me Up, Senin (19/5/2015)AlmondKacang dengan kandungan vitamin E ini mampu membantu Anda membangun otot dan mengurangi rasa lapar. Dan dalam banyak studi disebutkan bahwa kacang almon mampu membantu seseorang menurunkan berat badan dan menghancurkan lemak dalam tubuh.Kacang-kacanganKonsumsi kacang-kacangan yang kaya akan serat dapat membuat usus menjadi bersih. Kacang-kacangan ini juga dapat membantu memperbaiki pencernaan Anda, membakar lemak, dan membentuk otot sesuai keinginan Anda.BayamBayam rendah kalori, sarat dengan vitamin dan serat, serta dapat membantu seseorang membangun ototnya.Alpukat atau avokadAlpukat dengan buah berwarna hijau mengandung asam lemak tak jenuh tunggal, yang dapat membantu membakar lemak perut. Alpukat juga kayak akan vitamin, nutrisi, mineral, dan baik untuk kesehatan secara menyeluruhApelApel yang kaya akan serat mampu membuat kita kenyang. Konsumsi apel secara rutin, juga dapat meningkatkan metabolisme dan [...]

Mau Langsing? Jangan Dengar Musik Jazz!

Mau Langsing? Jangan Dengar Musik Jazz!

Sebuah penelitian yang dilakukan University of Arkansas cukup menarik. Bagaimana tidak, peneliti menulis mendengarkan musik Jazz bisa membuat rasa makanan Anda lebih enak. Hal ini lantas dikaitkan dengan gagalnya diet bila Anda makan sambil ditemani musik jazz. Mengutip laman Dailymail, Jumat (18/4/2014) peneliti menilai selera makan beberapa orang saat mendengarkan empat jenis musik, klasik, jazz, hip hop dan rock. Hasilnya, peneliti menemukan pengaruh suara musik jazz dapat memengaruhi selera makan lebih baik. Menurut peneliti, beberapa orang mengaku makanannya jadi lebih enak padahal yang disuguhkan pada seluruh peserta sama. Sebelumnya, beberapa penelitian mengungkapkan musik klasik lah yang memiliki peranan besar dapat meningkatkan nafsu makan. Namun dengan adanya penelitian ini, peneliti menyebutkan spesifik jenis musik yang paling berpengaruh yaitu musik Jazz. [...]

Membenci Orang Saat Hamil Bisa Bikin si Anak Mirip yang Dibenci

Membenci Orang Saat Hamil Bisa Bikin si Anak Mirip yang Dibenci

Saat ibu hamil orang selalu mengingatkan jangan membenci orang karena wajah anaknya bisa mirip dengan yang dibenci. Alasannya, pikiran ibu bisa memengaruhi fisik anak.Demikian disampaikan Master Trainer Neuro Associative Conditioning (NAC) Arief Adinoto saat berbincang-bincang dengan Redaksi Liputan6.com, seperti ditulis Minggu (2/2/2014)."Jangan benci orang berlebihan. Bukan cuma benci, emosi pikiran ke satu orang membuat anaknya jadi mirip," kata pria yang akrab disapa Kak Arief.Menurut Arief, antara benci dan cinta itu tipis. Cinta dan benci sama-sama membayangkan orangnya. "Kita bayangkan, visualisasikan menempel ke mindset kita, jadi mendarah daging dan jadi karakter kita," ujarnya.Ketika hamil, lanjut Arief, ibu membagi dua kebutuhan yakni fisik dan rohani. Emosi dan stres bisa mempengaruhi bayinya, termasuk fisiknya.Jika ibu stres maka anak ikut stres. "Saat itu kita tidak menyadarinya. Kerugian kelihatan saat dewasa. Saat remaja sudah kelihatan. Jadi ibu hamil perasaannya dijaga.Arief berpegang pada pernyataan `Jagalah pikiranmu karena pikiran menjadi kata-katamu. Jagalah kata-katamu karena kata-kata menjadi sikapmu. Jagalah sikapmu karena sikap menjadi sifat dan jagalah si [...]

Mau Coba Diet Kentang?

Mau Coba Diet Kentang?

Sumber karbohidrat yang dianggap makanan pengganti nasi terbaik, kentang diklaim bisa membantu menurunkan berat badan. Benarkah? Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition ini menunjukkan, kentang memiliki indeks glikemik tinggi yang bisa membantu menurunkan berat badan. Begitu juga dengan peneliti dari University of California di Davis dan Illinois Institute of Technology. Peneliti menugaskan 90 pria dan wanita gemuk untuk mengikuti salah satu dari tiga diet: 1. Mengurangi kalori tetapi tidak boleh mengonsumsi makanan berglisemik tinggi 2. Mengurangi kalori tapi tidak boleh mengonsumsi makanan berglisemik tinggi 3. Tidak membatasi konsumsi kalori atau makanan berglisemik tinggi GI. Para peneliti kemudian memberi ketiga kelompok, kentang dan resep sehat untuk mereka ikuti, ketiga kelompok itu juga diiinstruksikan untuk makan 5-7 porsi kentang per minggu. Pada akhir masa studi (12 minggu), ketiga kelompok kehilangan berat badan, dan peneliti menemukan bahwa kentang secara otomatis mengurangi asupan kalori dan mereka kehilangan berat badan. Seperti dikutip Womenshealth, Jumat (24/10/2014) peneliti menduga, kandungan kentang yang terdiri dari 4,7 [...]

Minuman Terbaik Agar Cepat Langsing

Minuman Terbaik Agar Cepat Langsing

Anda para penggemar teh, mungkin boleh berbangga hati. Coba saja lirik ukuran pinggang Anda sebab belum lama ini, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition menemukan, peminum teh yang rutin olahraga, ukuran pinggangnya jauh lebih ramping.Seperti dikutip laman Prevention, Jumat (27/6/2014), peneliti Belanda menemukan bahan alami efektif katekin pada teh dan kafein yang dapat membantu pembakaran kalori. Senyawa ini juga dapat meningkatkan oksidasi lemak (pemecahan lemak) dalam tubuh."Minum 1-2 cangkir teh (tanpa gula) setiap hari telah terbukti meningkatkan mood dan mengurangi risiko beberapa penyakit termasuk kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi dan diabetes. Tidak peduli jenis teh yang Anda sukai, teh hijau, putih atau teh oolong memiliki senyawa yang sama untuk membantu menurunkan berat badan," kata ahli gizi dari Friedman School of Nutrition Science, Prof. Jeffrey Blumberg, PhD.Tapi jangan senang dulu, Jeffrey juga menekankan intensitas olahraga yang harus dilakukan saat ingin diet. "Hasilnya akan berbeda bila diet minum teh tidak diimbangi dengan olahraga." [...]

6 Makanan Peluruh Lemak Usai Pesta Lebaran

6 Makanan Peluruh Lemak Usai Pesta Lebaran

Bersilahturahmi ke rumah saudara maupun tetangga saat Lebaran pasti dilengkapi suguhan khas Lebaran seperti sambal goreng ati, sayur labu dan pastinya opor ayam dengan kuah santan kental. Tak hanya di satu rumah, beberapa rumah yang dikunjungi pun menyajikan sajian serupa dan Anda pasti diminta menyantapnya. Jika merasa berlebih makan makanan yang kaya lemak, tak ada salahnya mengonsumsi makanan berikut yang mampu membantu tubuh mengusir lemak yang tak diperlukan. Seperi dilansir WebMD dan ABC News, Minggu (21/7/2014) berikut daftarnya. 1. Pisang Satu buah pisang mengandung 422 miligram potasium. Jenis mineral ini dapat membantu membatasi jumlah natrium di dalam tubuh. Natrium adalah mineral yang didapatkan dalam garam dan daging, kelebihan natrium menyebabkan tubuh menahan air yang memengaruhi kegemukan. 2. Yogurt Pasti Anda sudah tahu bahwa secangkir yogurt mendorong pertumbuhan bakteri baik dalam usus dan baik untuk mencegah perut kembung. Selain itu, yogurt terutama jenis greek yogurt yang mengandung karbohidrat dan protein membantu menstabilkan insulin dalam tubuh. Insulin adalah hormon yang memberitahu Anda ketika makan lemak terlalu tinggi. 3.Teh Hijau Ti [...]

5 Makanan Bervitamin D Tinggi

5 Makanan Bervitamin D Tinggi

Kekurangan vitamin D dapat menyebabkan sejumlah risiko kesehatan dari penyakit tulang sampai kelemahan pada otot. Selama ini, matahari dianggap sebagai sumber terbaik vitamin D. Namun, paparan sinar matahari berkepanjangan ini tidak dianjurkan."Jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari matahari, berjemurlah selama 20 sampai 25 menit. Karena itu sangat membantu," kata Stephen Honig, MD dari Pusat Osteoporosi di Hospital for Joint Diseases, New York, Amerika Serikat.Maka itu, tiap orang dianjurkan untuk menambah beberapa jenis makanan agar mendapat tambahan vitamin D yang masuk ke dalam tubuh.Berikut beberapa jenis makanan yang kaya akan vitamin D, yang baik untuk kesehatan Anda, seperti dikutip Health Me Up, Rabu (23/4/2014)1. JamurJamur adalah salah satu jenis makanan yang kaya vitamin D dan pilihan terbaik bagi Anda yang vegetarian. Selain itu, jamur juga menyimpan vitamin B5 dan tembaga.2. Ikan berlemakIkan seperti salmon, tuna, makarel, tinggi vitamin D. Ikan yang disajikan mentah atau sushi, memiliki kandungan vitamin D yang lebih tinggi. Ikan jenis ini juga mengandung asam lemak omega-3 yang dapat meningkatkan kesehatan jantung.3. Minyak ikan codMinyak ikan cod mengandung vitam [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *