Bosan Sajikan Cokelat, Colettelola Ingin Beda dengan Rasberry

cake-coletelola-140214a.jpg

Menjelang atau saat Hari Valentine, banyak toko kue yang menawarkan beragam jenis cokelat sebagai magnet untuk dijual kepada konsumennya. Namun, hal serupa tak dilakukan toko kue besutan Ismaya group `Colettelola`. Pada perayaan Valentine kali ini, Colettelola justru menjual raspberry dan strawberry. Lho?

“Valentine’s day kan identik dengan cokelat. Kali ini kita mengangkat tema lain, yaitu raspberry dan strawberry. Tidak melulu soal cokelatlah, bosan. Kita ingin sesuatu yang baru,” kata Marketing and Promotion Colettelola Putry Octora kepada Health Liputan6.com, Jumat (14/2/2014)

Bagi Anda yang ingin mengajak pujaan hati atau keluarga sendiri untuk mencicipi sesuatu yang manis dan berbeda, cobalah untuk mampir ke toko kue yang terletak di Jalan Senopati Raya Nomor 64, Jakarta Selatan ini. Untuk perayaan Valentine kali ini banyak menu-menu unik yang mampu menggugah selera Anda.

Untuk cupcake, toko kue yang mengusung konseptual karakter ini menyediakan dua menu unik yang sangat pas untuk dipesan bagi konsumen yang datang berpasangan. Ada Mr. Oreo IS Nut yang kaya akan cokelat hitam, oreo cookies, dan diisi dengan selai kacang, dan juga Mrs. Raspberry Velvet.

Kedua jenis cupcake ini dibuat berbeda bentuk sesuai karakter dan namanya. Mr. Oreo IS Nut yang merupakan karakter seorang cowok, diberi hiasan berupa kumis yang berasal dari cookies. Sedangkan Mr. Raspberry Velvet diberi hiasan berupa bibir. Keduanya dibandrol dengan harga Rp 25.000.

“Untuk kedua cupcake ini cepat banget habisnya. Dikeluarkan jam 12, jam 2 siang sudah ludes,” kata Putry.

Selain itu, terdapat tiga jenis kue berukuran besar yang terbuat dari raspberry dan strawberry, serta memiliki rasa yang unik. Ada Hanki Pinky, Lolipop, La Vie Rose.

Hanki Pinky merupakan kue berukuran besar yang terbuat dari puding lemon, raspberry cream cheese frosting, dan juga madu. Lolipop terbuat dari orange chocolate ganache, strawberry marshmallow, mint butter cream, dan sudah tentu permen, sesuai namanya. Dan yang terakhir La Vie Rose terbuat dari pink chiffon spone, rose cream fraiche, dan leci.

“Nah, untuk ketiga jenis kue ini dapat dijadikan hadiah dan bisa kami antar. Tapi, hanya untuk area Jakarta,” kata Putri menjelaskan.

Bagi Anda penggila cokelat, dapat menghadiahi pasangan berupa sekotak chocolate selection yang dibandrol dengan harga Rp 65 ribu, dan berisikan 6 cokelat terdiri dari tiga jenis, yaitu Pistachio Crunch, Mango Flower, dan Raspberry Velvet.

Masih ada satu lagi yaitu Big Mac Lychee. Kue ini berbentuk hati dengan warna merah jambu yang mendominasi sehingga sangat pas diberikan kepada orang terkasih. Selain itu, kue satu ini juga dapat dipilih sebagai kado di Hari Valentine.

Namun sayang, meski kue-kue yang ada di Colettelola dapat dijadikan hadiah, tidak semuanya dapat dikirimkan langsung. Sejauh ini, toko kue yang baru berdiri selama 9 bulan itu hanya melayani pengiriman untuk kue-kue berukuran besar. Meski kue-kue kecil dibeli dengan total harga yang sama seperti kue berukuran besar, tetap saja tidak bisa.

“Membawa cupcake itu riskan. Tidak bisa goyang sedikit saja. Goyang, maka akan berantakan,” kata Putry menjelaskan.

(Adt/Mel)

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Wanita Perokok itu Nggak Bisa Cantik

Wanita Perokok itu Nggak Bisa Cantik

Semua orang mungkin telah mengetahui bahaya rokok. Tapi apa, perokok di Indonesia terus meningkat setiap tahun khususnya di kalangan wanita. Data Kementerian Kesehatan bahkan mencatat, wanita merokok di Indonesia menempati posisi keenam tertinggi di dunia. Peneliti dari Queensland, Australia melakukan penelitian terhadap dampak buruk rokok dengan kecantikan. Sesuai prediksi, hasil penelitian menunjukkan, kulit wanita merokok akan lebih cepat keriput terutama di sekitar mulut dan mata. Selain itu noda gigi dan gusi juga akan sulit ditutupi. Sebelumnya, asap tembakau mengandung lebih dari 4.000 zat kimia yang telah diteliti dapat menyebabkan keriput, kelopak mata kendor, kantung di bawah mata, kerusakan rambut dan penuaan dini pada wajah. Selain itu, merokok juga telah dikaitkan dengan kendurnya payudara dan menopause dini. "Meskipun gadis muda tidak percaya dengan hal ini, tapi saya ingin mengingatkan kalau setiap hari ada orang yang meninggal akibat rokok. Dan semua penyakit yang dialami perokok itu bisa dicegah," kata ahli kecantikan yang turut dalam penelitian, Dr Young, seperti dikutip News, Kamis (29/5/2014) Lebih jelasnya, Dr Young membuat infografis sebagai berikut: [...]

Terasa Maag, Waspada Kanker Hati

Terasa Maag, Waspada Kanker Hati

Sejumlah pasien penderita kanker hati tidak menyadari gejala yang dirasakannya. Bila di bagian lambung terasa sakit, mereka selalu beranggapan kondisi itu adalah maag. Namun ketika maag tidak kunjung sembuh, dan memeriksakan kondisi penyakitnya ke dokter liver lalu menjalani tes USG, barulah diketahui bahwa mereka menderita kanker hati. "Dokter saja masih sering salah dalam mendiagnosa, apalagi masyarakat awam. Jangan sembarangan dalam mendiagnosa," kata Prof. DR. Dr. L. A. Lesmana, SpPD, KGEH. Lesmana, dalam acara `Bayer Himbau Masyarakat dan Pemerintah Tanggap Penanganan Hati Stadium Lanjut` di Restoran Tesate, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014) menekankan, bila ada gejala penyakit terjadi di lambung, jangan selalu beranggapan sudah pasti itu lambung. "Bisa saja dari hati dan pankreas. Maka itu, jadi sering salah diagnosanya," kata Lesmana. Oleh karena itu, Lesmana dan rekan sesama dokter harus lebih teliti dalam menangani keluhan pasien. Sehingga tidak terlambat menyadari penyakitnya tersebut. "Pasien mengaku sakit maag. Tahu-tahu sebenarnya dia itu menderita penyakit hati," kata Lesmana. "Maka itu, kewajiban kita selalu menghimbau kewaspadaan akan hal ini," kata Ahli Pe [...]

Mantan Direktur Askes Susah Dapat Obat Gara-gara BPJS?

Mantan Direktur Askes Susah Dapat Obat Gara-gara BPJS?

Mantan Direktur SDM PT Askes Zulfarman sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) dengan diagnosa batu empedu. Kabarnya, Zulfarman ditelantarkan namun berita itu dianggap keliru oleh pihak rumah sakit dan BPJS Kesehatan.Sebagai peserta BPJS Kesehatan, Zulfarman diketahui masuk RS Senin lalu dan masuk ruang perawatan VIP. Menurut Direktur Yayasan Pemberdayaan Konsumen Kesehatan Indonesia (YPKKI) Marius Widjajarta, Zulfarman yang menggunakan kartu BPJS Kesehatan mengaku kesakitan karena kehabisan obat dan saat itu dokter tidak bisa memberikan resep obat."Dia kesakitan, akhirnya cari obat sendiri. Dan keputusan tindakan baru akan dibicarakan Senin-pekan depan," kata Marius pada Liputan6.com, Jumat (7/2/2014).Sementara itu Kepala Departemen Humas RSCM Irfan Humaedi yang dihubungi di tempat terpisah menyampaikan bahwa kabar tersebut tidak benar. Ia memang menyesalkan ada kekurangan dalam hal layanan kesehatan tapi ia tegas membantah pasien ditelantarkan. "Itu tidak benar. Tidak ada yang ditelantarkan. Hari Senin baru tim medis akan mendiskusikan tindakan selanjutnya pada pasien," kata Irfan mengungkapkan.Menurut Irfan, mengenai ketersediaan obat, ia mengakui sudah menerangkan kepad [...]

5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu

5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Jerawat batu merupakan jenis jerawat yang memiliki bentuk cukup besar dibanding jerawat biasa. Selain itu, jerawat batu juga biasanya menyebar di permukaan kulit sehingga dapat membuat Anda sangat tidak percaya diri. Jerawat batu ini biasanya terjadi karena berlebihnya produksi kelenjar minyak dan regenerasi sel kulit yang lambat. Lalu, bagaimana cara menghilangkan jerawat batu? Berikut ulasannya seperti dilansir Home Remedies for Life, Jumat (10/10/2014). 1. Baking Soda Baking soda memiliki kandungan antiseptik yang mampu menyeimbangkan tingkat pH serta menyerap kelebihan minyak dan kulit yang lepas. Cara menggunakannya, ambil 1-2 sendok makan baking soda, campur dengan air hingga kental, lalu oleskan pada jerawat selama 15-20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini selama 1-2 minggu. 2. Cuka Sari Apel Sama dengan baking soda, cuka sari apel dapat menstabilkan tingkat pH. Cuka sari apel tinggal Anda lulurkan pada jerawat selama beberapa jam di malam hari. Setelah itu, bilas. Lakukan hal ini selama beberapa minggu. 3. Minyak Pohon Teh Minyak pohon teh memiliki kandungan antibakteri yang mampu menembus dan menutup kelenjar sebaceous atau kelenj [...]

Persiapan Khusus RS Sanglah Hadapi Ebola

Persiapan Khusus RS Sanglah Hadapi Ebola

Tak ingin kecolongan dalam menangani pasien penyakit dari virus menular, RS Sanglah ternyata telah menyiapkan sejumlah persiapan serius untuk mencegah penularan ebola.Menurut Direktur Umum RSUP Sanglah, Dr Anak Ayu Sri Saraswati M.Kes, cara ini dilakukan karena berdasarkan pengalaman menangani penyakit menular seperti flu burung, SARS, MERS dan sebagainya. Lagipula, kata dia, RS di Denpasar ini selalu kedapatan mengurusi pasien suspek. "Selain ada ruangan khusus, dokter kami juga memiliki persiapan yang matang untuk mengatasi pasien dengan gejala mirip ebola. Selain itu fasilitas pengamanan juga telah lama disiapkan agar alur pasien, datang dari pintu belakang, nanti dia akan disembur disinfektan dan dimasukkan ruang isolasi," kata Ayu pada wartawan di Media Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Kamis (18/9/2014).Ayu menambahkan, dokter khusus yang disiapkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap virus seperti ebola biasanya ahli penyakit dalam dan tim dari laboratorium. Tapi sosialisasi penyakit tetap diinformasikan kepada semua karyawan. Walaupun begitu, ia sama sekalai tidak mengharapkan orang Indonesia tidak terkena dampak ebola. "Semoga tidak ada ya." [...]

Hati Hati, Sinar Matahari Tingkatkan Risiko Sakit Mata

Hati Hati, Sinar Matahari Tingkatkan Risiko Sakit Mata

Sebagian besar masyarakat hidup dengan berkegiatan di luar ruangan. Misalnya untuk makan, bekerja, hingga sekedar jalan-jalan. Tapi tahukah Anda bahwa sering berkegiatan di luar pada siang hari meningkatkan potensi sakit mata? Dilansir dari Health Day pada Rabu (8/10/2014), penelitian terbaru menunjukkan bahwa radiasi ultraviolet berpotensi untuk meningkatkan risiko penyakit mata, seperti katarak dan glaukoma. Penelitian yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan dari Harvard Medical School, Massachusetts Eye dan Ear Infirmary ini berkesimpulan bahwa mereka yang tinggal jauh dari garis khatulistiwa berpotensi 11 persen mengalami katarak dan galaukoma. Penelitian juga menunjukkan bahwa jika setiap jam per minggu dihabiskan di luar ruangan selama musim panas, maka risiko mengalami penyakit mata akan meningkat 4 persen. Meskipun demikian, para peneliti juga mengatakan bahwa selain sinar UV, penyakit mata juga disebabkan karena faktor genetik dan lingkungan. Dengan hasil penelitian ini, para ilmuwan menyimpulan bahwa penggunaan kacamata anti-UV semakin harus segara diterapkan untuk mencegah semakin meluasnya penyakit mata. [...]

Lemak Keju Bisa Kurangi Risiko Diabetes

Lemak Keju Bisa Kurangi Risiko Diabetes

Produk susu, keju ternyata memiliki banyak manfaat kesehatan. Seperti yang ditulis dalam tiga penelitian terbaru, peneliti menemukan bahwa keju bisa mengurangi risiko diabetes tipe 2, menurunkan tekanan darah tinggi, serta indeks massa tubuh yang lebih ideal. Mengutip laman Cosmopolitan, Kamis (18/9/2014), mengonsumsi delapan porsi keju penuh lemak setiap hari berkaitan dengan rendahnya risiko diabetes tipe 2. "Menurut penelitian, keju dapat mencegah penyakit akibat sindrom metabolik. Tapi ini bukan alasan untuk mengonsumsi makanan cepat saji seperti pizza, panini, atau pasta serta krim dalam kopi juga yogurt berlebihan," tulis penelitian yang dilakukan di Swedia tersebut. Menurut peneliti, orang yang mengonsumsi delapan porsi keju memiliki risiko 23 persen lebih rendah terkena diabetes tipe 2 dibandingkan orang yang makan satu porsi atau lebih sedikit dari itu per hari. Selain itu, dalam Jurnal Applied Physiology, Nutrition, and Metabolism juga disebutkan bahwa keju memiliki manfaat menurunkan tekanan darah dan gula darah. Dan satu lagi, penelitian terbaru di Cina menemukan bahwa orang yang tidak mengonsumsi susu atau olahannya seperti keju memiliki tekanan darah yang lebih t [...]

Menyusui Turunkan Risiko Sakit Jantung

Menyusui Turunkan Risiko Sakit Jantung

Sebuah studi mengenai ibu mneyusui kembali menemukan hal menarik. Baru-baru ini, peneliti di Amerika Serikat menemukan hubungan menyusui dengan risiko penyakit jantung pada wanita. Seperti dikutip laman Nydailynews, Minggu (27/4/2014) sekitar 7.000 bayi yang diteliti berat lahir, durasi menyusui dan tingkat yprotein C-reaktif (CRP) serta indikator peradangan dalam sampel darah menunjukkan hal positif yang berhubungan dengan risiko penyakit jantung. "Bayi yang memiliki berat badan lahir rendah dan mendapatkan ASI jangka pendek cenderung dapat mengembangkan peradangan kronis terkait dengan penyakit jantung pada saat dewasa," tulis peneliti. Direktur Kesehatan anak dari Eunice Kennedy Shriver National Institute of Child Health and Human Development, Alan Guttmacher pun ikut mengapresiasi penelitian ini. Menurutnya, menyusui dapat mengurangi faktor risiko utama untuk penyakit jantung saat dewasa. Begitu pula dengan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Pihaknya menjelaskan bahwa menyusui merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk memastikan kesehatan dan kelangsungan hidup anak. "Teorinya pemberian ASI eksklusif wajib diberikan sampai usia enam bulan, tetapi prakteknya kurang [...]

Redakan Mata Lelah dengan Bantal Mata

Redakan Mata Lelah dengan Bantal Mata

Padatnya aktivitas terkadang membuat mata menjadi lelah, terutama para pekerja yang seharian menatap layar monitor. Untuk mengatasi mata lelah, saat tidur sebaiknya menggunakan bantal mata atau penutup mata untuk menenangkan setelah hari yang panjang.Berikut ini dikutip Indiaoftimes, Kamis (2/1/2014) beberapa manfaat yang didapat dari bantal mata, yaitu :1. Tidak hanya dirancang untuk menenangkan dan membuat mata menjadi santai setelah lelah beraktivitas. Efek minyak esensial aromatik dan rempah-rempah yang ada di dalam bantal mata tersebut berasal dari dalam biji rami yang membantu menenangkan mata.2. Terbuat dari kain muslin halus membingkai mata ini didalamnya terdapat biji rami. Jumlah biji raminya sudah disesuaikan dengan sistem akupresur atau pemijatan pada titik tertentu yang dibutuhkan untuk merevitalisasi atau membangunkan saraf mata yang lelah dan menyegarkan mata.3. Memiliki banyak varian isi, selain minyak ensensial ada juga minyak atsiri dan rempah-rempah yang bekerja untuk tujuan terapeutik tertentu. Ada juga Eucalyptus sangat baik untuk penderita sakit kepala yang disebabkan oleh dingin dan sinus, sedangkan Lavender untuk mengurangi kecemasan dan insomnia.4. Memilki [...]

Kurangi Protein Bikin Bobot Turun Lebih Cepat

Kurangi Protein Bikin Bobot Turun Lebih Cepat

Bagi Anda yang seringa gagal dalam menjalankan diet, mungkin mengurangi konsumsi protein bisa jadi alternatif. Menurut ahli diet klinis dan holistik, Esther Blum, banyak kliennya yang gagal diet dan akhirnya berhasil menurunkan berat badannya karena mengurangi konsumsi protein."Protein akan membuat usus sulit mencerna walaupun Anda bisa kenyang lebih lama," kata Esther, seperti dikutip Popsugar, Senin (10/11/2014)Untuk memastikan jumlah yang tepat dari protein dalam diet Anda, Anda harus tahu berapa kebutuhan tubuh Anda. Kebutuhan rata-rata yang disarankan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) untuk wanita usia 19-70 adalah 46 gram per hari, sedangkan asupan protein yang disarankan setiap hari tergantung pada berat badan, tingkat aktivitas dan apakah Anda sedang hamil.Nike Master Trainer, Marie Purvis menambahkan, konsumsi protein hanya 30 gram ketika sarapan. Hal ini dapat memberikan dorongan energi yang akan membantu aktivitas Anda. [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *