Bosan Sajikan Cokelat, Colettelola Ingin Beda dengan Rasberry

cake-coletelola-140214a.jpg

Menjelang atau saat Hari Valentine, banyak toko kue yang menawarkan beragam jenis cokelat sebagai magnet untuk dijual kepada konsumennya. Namun, hal serupa tak dilakukan toko kue besutan Ismaya group `Colettelola`. Pada perayaan Valentine kali ini, Colettelola justru menjual raspberry dan strawberry. Lho?

“Valentine’s day kan identik dengan cokelat. Kali ini kita mengangkat tema lain, yaitu raspberry dan strawberry. Tidak melulu soal cokelatlah, bosan. Kita ingin sesuatu yang baru,” kata Marketing and Promotion Colettelola Putry Octora kepada Health Liputan6.com, Jumat (14/2/2014)

Bagi Anda yang ingin mengajak pujaan hati atau keluarga sendiri untuk mencicipi sesuatu yang manis dan berbeda, cobalah untuk mampir ke toko kue yang terletak di Jalan Senopati Raya Nomor 64, Jakarta Selatan ini. Untuk perayaan Valentine kali ini banyak menu-menu unik yang mampu menggugah selera Anda.

Untuk cupcake, toko kue yang mengusung konseptual karakter ini menyediakan dua menu unik yang sangat pas untuk dipesan bagi konsumen yang datang berpasangan. Ada Mr. Oreo IS Nut yang kaya akan cokelat hitam, oreo cookies, dan diisi dengan selai kacang, dan juga Mrs. Raspberry Velvet.

Kedua jenis cupcake ini dibuat berbeda bentuk sesuai karakter dan namanya. Mr. Oreo IS Nut yang merupakan karakter seorang cowok, diberi hiasan berupa kumis yang berasal dari cookies. Sedangkan Mr. Raspberry Velvet diberi hiasan berupa bibir. Keduanya dibandrol dengan harga Rp 25.000.

“Untuk kedua cupcake ini cepat banget habisnya. Dikeluarkan jam 12, jam 2 siang sudah ludes,” kata Putry.

Selain itu, terdapat tiga jenis kue berukuran besar yang terbuat dari raspberry dan strawberry, serta memiliki rasa yang unik. Ada Hanki Pinky, Lolipop, La Vie Rose.

Hanki Pinky merupakan kue berukuran besar yang terbuat dari puding lemon, raspberry cream cheese frosting, dan juga madu. Lolipop terbuat dari orange chocolate ganache, strawberry marshmallow, mint butter cream, dan sudah tentu permen, sesuai namanya. Dan yang terakhir La Vie Rose terbuat dari pink chiffon spone, rose cream fraiche, dan leci.

“Nah, untuk ketiga jenis kue ini dapat dijadikan hadiah dan bisa kami antar. Tapi, hanya untuk area Jakarta,” kata Putri menjelaskan.

Bagi Anda penggila cokelat, dapat menghadiahi pasangan berupa sekotak chocolate selection yang dibandrol dengan harga Rp 65 ribu, dan berisikan 6 cokelat terdiri dari tiga jenis, yaitu Pistachio Crunch, Mango Flower, dan Raspberry Velvet.

Masih ada satu lagi yaitu Big Mac Lychee. Kue ini berbentuk hati dengan warna merah jambu yang mendominasi sehingga sangat pas diberikan kepada orang terkasih. Selain itu, kue satu ini juga dapat dipilih sebagai kado di Hari Valentine.

Namun sayang, meski kue-kue yang ada di Colettelola dapat dijadikan hadiah, tidak semuanya dapat dikirimkan langsung. Sejauh ini, toko kue yang baru berdiri selama 9 bulan itu hanya melayani pengiriman untuk kue-kue berukuran besar. Meski kue-kue kecil dibeli dengan total harga yang sama seperti kue berukuran besar, tetap saja tidak bisa.

“Membawa cupcake itu riskan. Tidak bisa goyang sedikit saja. Goyang, maka akan berantakan,” kata Putry menjelaskan.

(Adt/Mel)

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
5 Mitos Terkait Botox yang Harus Diketahui

5 Mitos Terkait Botox yang Harus Diketahui

Botulinum toxin atau dikenal dengan botox identik dengan antipenuaan yang selalu ditakutkan oleh kaum wanita. Kandungan botox adalah protein murni yang bila disuntikkan ke sejumlah otot tertentu, akan membuat otot-otot menjadi lebih kencang.Sebelum memutuskan untuk melakukan botox, ada baiknya kita untuk mengetahui mitos apa saja yang berkaitan dengan botox, seperti dikutip dari Health Me Up, Kamis (18/12/2014)1. Akan melakukan botox saat menginjak usia 50 tahunSebenarnya tidak diketahui kapan waktu yang pas untuk melakukan botox. Masing-masing individu dengan usia yang berbeda, memiliki garis yang dianggap mengganggu di sekitar wajah. Garis-garis ini akan berkembang ketika otot wajah digunakan untuk cemberut, dan akan hilang ketika wajah dalam keadaan santai.Nah, ketika wajah dalam keadaan santai masih terdapat garis-garis tersebut, mungkin itu saatnya untuk melakukan botox. Namun yang harus diketahui adalah bahwa botox tak sepenuhnya menghilangkan kerutan tersebut, melainkan hanya 50 persen.Botox pun dapat digunakan untuk menentukan garis rahang, mengangkat alis, dan membuat hidung tampak lebih kecil. 2. Jumlah suntikanKerja dari botox adalah melemaskan otot-otot di wajah d [...]

Dibetesi Termuda Ditemukan Berusia 25 Tahun

Dibetesi Termuda Ditemukan Berusia 25 Tahun

Kita sering menemui penyandang diabetes berusia 30 tahun ke atas. Namun, di Surakarta, dr Wikan Basworo pernah menangani kasus diabetesi termuda di usia 25 tahun.Menurut dokter yang aktif dalam mengelola Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) tersebut, saat ini pola hidup masyarakat begitu mengkhawatirkan sebab ia pernah menemui pasien 25 tahun telah mengidap diabetes tipe 2."Paling muda saya temui usia 25 tahun. Walaupun rata-rata pasien saya usia 30 tahun, saya kaget juga karena dia masih muda," katanya pada wartawan saat temu media di Media Center BPJS Kesehatan, Jakarta, Jumat (10/10/2014).Wikan menuturkan, ciri-ciri orang dengan diabetes itu mudah dikenali. Biasanya berbadan gemuk atau obesitas."Orang gemuk itu jelas ada kecenderungan diabetes. Maka itu jika pola makannya tidak sehat, ditambah keturunan jadilah dia diabetes," jelasnya. [...]

Keluarga Bongkar Pelecehan Seksual di TK JIS karena Putus Asa

Keluarga Bongkar Pelecehan Seksual di TK JIS karena Putus Asa

Keluarga korban pelecehan seksual di TK Jakarta International School (JIS) sempat dicap mencari popularitas oleh pihak sekolah. Padahal, sang ibu membuka kejahatan yang diduga dilakukan pekerja kebersihan sekolah karena rasa putus asa."Ini memang aib untuk kami. Saya pernah dikatakan oleh pihak sekolah hanya untuk popularitas. Buat apa? Saya hanya ingin keadilan, saya speak up gini karena sudah putus asa dan minta keadilan. Laporan saya di sekolah tidak digubris," kata Ibu Korban, T saat dihubungi Tim Health Liputan6.com, Kamis (17/4/2014).T berupaya semaksimal mungkin untuk minta keadilan buah hatinya. "Anak saya traumanya mendalam. Dia sampai sekarang masih belum bisa pakai celana karena sakit. Belum mau ketemu orang, tidurnya tidak nyenyak," kata T.Sejak peristiwa pelecehan seksual terjadi, AK memang tidak bisa tidur sendiri. Bocah pecinta figure Captain America itu kerap mengigau dan berteriak."Mengigaunya itu lama sekali. Kalau tidak mengigau dia berteriak kencang. Hati saya sakit melihatnya, saya kecewa, marah dan emosi terhadap sekolah yang lalai. Penjagaan ketat harusnya tidak di luar saja, dalamnya juga," kata T.Hingga kini kasus tersebut menarik perhatian banyak pihak di [...]

Gara-gara Bercanda, Gadis Manis Ini Tahun Baru-an di Rumah Sakit

Gara-gara Bercanda, Gadis Manis Ini Tahun Baru-an di Rumah Sakit

Malam tahun baru kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan karena Pemerintah Propinsi DKI Jakarta yang melakukan Jakarta Night Festival di 156 lokasi yang tersebar di 5 wilayah Jakarta, melainkan karena tahun ini seorang gadis harus merayakan tahun baru di rumah sakit.Finna Mulyana (16) saat ini tengah terbaring di rumah sakit Pasar Rebo, Jakarta karena mengalami patah tulang. Ia ditemani ibu dan saudara kembarnya di ruang Cempaka kamar 503 terlihat sedih karena tidak bisa merayakan tahun baru dengan teman-temannya. "Sedih, mau pulang," kata Finna yang diwawancarai Liputan6.com, Selasa (31/12/2013).Menurut ibu Finna, Rosnah (47), Finna mengalami patah tulang di kaki kanannya usai bermain dan bercanda bersama saudara kembarnya sekitar dua bulan lalu. Sayangnya Finna tidak segera dilarikan ke rumah sakit tapi langsung dibawa ke tukang pijat."Sebelum ke rumah sakit, Finna sudah dibawa ke tiga tukang pijat tapi mereka tidak bisa. Baru tanggal 17 Desember Finna dibawa kesini," kata Rosnah. Tinggal tanpa ayah dan Bergantung pada KakakSelain tinggal bersama ibu kandungnya, Finna juga memiliki saudara kembar yang bernama Finni dan kakak perempuan yang menjadi tumpuan hi [...]

RS Pertamedika Sentul City Berhasil Operasi Cangkok Hati Pasien Hafidz

RS Pertamedika Sentul City Berhasil Operasi Cangkok Hati Pasien Hafidz

Rumah Sakit Pertamedika Sentul City, Bogor, Jawa Barat, berhasil melakukan operasi cangkok hati untuk pertama kali terhadap pasien anak bernama Muhammad Sayid Hafidz (8), pada Senin (24/2/2014). Operasi cangkok hati pertama ini, ditangani langsung oleh Ahli Transplantan Dunia, Profesor Koichi Tanaka dan Profesor Azuma beserta beberapa dokter dari rumah sakit itu sendiri.Sesuai dengan roodmap dari RS. Pertamedika Sentul yaitu untuk mendirikan lever centre, dengan salah satu tugas wajibnya adalah melaksanakan transplantasi hati, maka untuk project pertama ini pihak rumah sakit benar-benar memilih secara selektif calon pasien yang akan ditangani.Dilihat dari sisi medis, penyakit yang dialami oleh bocah Hafidz, dinilai memiliki satu tantangan yang cukup tinggi, dan dilihat dari risiko yang ada baik secara medis dan non-medis, semuanya bisa dipertanggungjawabkan."Tingkat keunikan untuk pasien Hafidz ini menjadi tantangan tersendiri untuk kami. Karena selama ini transplantasi hanya untuk orang dewasa saja, itu pun baru satu sampai dua kali," kata Presiden Direktur PT. Pertamedika Sentul, DR. Dany Amrul Ichdan, SE, MSc secara eksklusif kepada Health Liputan6.com di RS. Pertamedika Sentul [...]

Operasi Kuping Sedang Populer di Kalangan Perempuan

Operasi Kuping Sedang Populer di Kalangan Perempuan

Lupakan operasi menghilangkan keriput dan angkat bokong. Kini banyak perempuan yang tak puas dengan telinganya sehingga ada jenis operasi yang lebih eksotis.Ini bukan tentang otoplasty (pembedahan daun telinga) atau membentuk kembali kontur telinga. Dengan bertambahnya usia, banyak perempuan yang telinganya mulai kendur di bawah pengaruh waktu dan gravitasi. Perempuan-perempuan ini datang ke klinik kecantikan agar bagian tubuhnya tersebut terlihat lebih muda.Operasi telinga ini dilakukan dengan dermal filler. Walaupun kita tak terlalu memerhatikan telinga yang kendur, tapi jumlah operasi terus berkembang.Wanita yang telah memakai anting-anting besar selama bertahun-tahun memiliki telinga kendur. Salah satu klinik kecantikan di London menawarkan siapa saja yang ingin membuat telinganya lebih muda, dengan Juvederm dan Restylane fillers. Seperti dikutip GeniusBeauty, Senin (10/3/2014), efek botoks biasanya hanya bertahan 4-5 bulan. Tapi efek filler ini bisa bertahan lama. Otot-otot tubuh ini juga jauh lebih tegang dibanding wajah. [...]

Manfaat Asam Folat bagi Perempuan

Manfaat Asam Folat bagi Perempuan

Asam folat umumnya dikenal sebagai vitamin B9 yang bertanggung jawab untuk perkembangan janin dan mencegah terjadinya kelahiran cacat. Selain itu, asam folat membantu dalam pembentukan sel-sel baru. Karena semakin banyaknya perempuan mengalami kehamilan yang tidak direncanakan, dokter kerap merekomendasikan pasien untuk mengonsumsi asam folat dalam bentuk suplemen.Perempuan harus tahu bahwa kebutuhan harian asam folatnya 400 mikrogram sampai dia hamil, yang kemudian dosis akan meningkat menjadi 600 mikrogram dari 12 minggu pertama masa kehamilan.Tenaga medis memang menyarankan perempuan melakukan ini, karena saat melajang perempuan kehilangan banyak asam folat. Tak heran bila saat hamil, dokter kandungan selalu menyarankan perempuan mengonsumsi vitamin B9.Dikutip dari Health Me Up, Jumat (5/9/2014) perempuan dapat memilih sumber alami vitamin B9 atau dapat membeli tablet asam folat di apotek. Hati memang sumber terbaik dari asam folat, tapi para ahli merekomendasikan agar perempuan hamil menghindari mengonsumsi hati. Bila berlebihan, berdampak pada kelahiran cacat si jabang bayi.Berikut ini terdapat makanan alami yang kaya vitamin B9, yang dapat Anda jadikan alternatif menggantikan [...]

4 Makanan Penangkal Kanker

4 Makanan Penangkal Kanker

Upaya untuk mencegah risiko kanker harus dijalani dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Seperti dikutip Healthmeup, Rabu (19/3/2014) selama dua dekade terakhir ini jumlah penderita kanker semakin meningkat, salah satunya di India.Sekitar 1,7 juta kasus baru terkait kanker terjadi di setiap tahunnya. Dibandingkan negara Barat, jumlah orang yang meninggal akibat kanker di India meningkat tajam. Tak hanya di India, di Indonesia juga demikian. Karena itu, untuk menghindari peningkatan jumlah penderita kanker, para peneliti menyarankan untuk rutin mengonsumsi makanan di bawah ini :1. TomatKandungan antioksidan lycopene pada warna merah tomat membantu mengurangi risiko berbagai jenis kanker. Selain itu vitamin C yang cukup tinggi dalam tomat mencegah kerusakan sel yang memicu kanker. Dengan rutin mengonsumsi tomat para peneliti mengatakan ada kemungkinan penurunan risiko kanker payudara, prostat, pankreas dan kolorektal.2. Teh Hijau OrganikTeh hijau dapat membantu mencegah kerusakan sel dan berperan sebagai perisai melawan kanker. Dengan rutin mengonsumsi teh hijau dapat mencegah kanker kandung kemih, payudara dan kulit. Mengonsumsi teh hija [...]

Saat Terbakar, Kulit Orang Eropa Lebih Rusak Parah Dibanding Asia

Saat Terbakar, Kulit Orang Eropa Lebih Rusak Parah Dibanding Asia

Masing-masing individu di dunia memiliki ketebalan kulit yang berbeda. Sehingga, ketika terjadi luka bakar, proses penyembuhannya pun akan berbeda pula. Sama halnya yang dialami warga masyarakat Asia dan Eropa.Dr. Mirta Hediyati Reksodiputro, SpTHT-KL(K) menjelaskan bahwa jenis kulit orang Asia berbeda dengan jenis kulit orang Eropa secara signifikan, utamanya pada ketebalannya. "Orang Asia epidermis dan dermisnya lebih tebal. Sedangkan bule, memiliki ketebalan kulit lebih tipis," kata Staf Divisi Plastik Rekonstruksi Departemen THT-KL Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (RSCM-FKUI) kepada Health Liputan6.com di Aula Fakultas Ilmu Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI), Jakarta, Kamis (3/7/2014).Wanita yang baru saja memperoleh gelar Dokter dalam Bidang Ilmu Kesehatan berkat Disertasi berjudul `Peran Faktor Pertumbuhan pada Platelet Rich Fibrin Matrix dan Platet Rich Plasma Autologus terhadap Percepatan Proses Penyembuhan Luka Tandur Kulit`, mengatakan, dengan kondisi seperti itu, tak heran kenapa kulit orang Eropa lebih gampang rusak parah bila mengalami luka bakar, ketimbang kulit orang Asia. "Karena memang, kulitnya mereka lebih tipis. Di si [...]

Pria Gaek di Yordania Meninggal Dunia karena MERS

Pria Gaek di Yordania Meninggal Dunia karena MERS

PeduliSehat.info, Amman Seorang pria berusia 69 tahun dari Yordania meninggal dunia usai terinfeksi Middle East Respiratory Syndrome (MERS) coronavirus. Ia meninggal setelah dirawat sekitar lima hari di rumah sakit.Demikian disampaikan Juru Bicara Kementerian Kesehatan Sultan Kaswari seperti dilansir Alarabiya, Senin (2/6/2014)."Pria yang menderita diabetes dan tekanan darah tinggi itu meninggal di rumah sakit," kata Kaswari.Ia mengatakan, kematian pria tersebut merupakan yang terbaru sehingga sudah enam orang yang meninggal di Yordania sejak pertama kali MERS muncul pada 2012.MERS dianggap sepupu virus mematikan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS) yang muncul di Asia pada 2003 dan menewaskan ratusan orang. MERS sudah menewaskan sekitar 187 orang di Arab Saudi sejak tahun 2012 dan ratusan lainnya terinfeksi. [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *