Bosan Sajikan Cokelat, Colettelola Ingin Beda dengan Rasberry

cake-coletelola-140214a.jpg

Menjelang atau saat Hari Valentine, banyak toko kue yang menawarkan beragam jenis cokelat sebagai magnet untuk dijual kepada konsumennya. Namun, hal serupa tak dilakukan toko kue besutan Ismaya group `Colettelola`. Pada perayaan Valentine kali ini, Colettelola justru menjual raspberry dan strawberry. Lho?

“Valentine’s day kan identik dengan cokelat. Kali ini kita mengangkat tema lain, yaitu raspberry dan strawberry. Tidak melulu soal cokelatlah, bosan. Kita ingin sesuatu yang baru,” kata Marketing and Promotion Colettelola Putry Octora kepada Health Liputan6.com, Jumat (14/2/2014)

Bagi Anda yang ingin mengajak pujaan hati atau keluarga sendiri untuk mencicipi sesuatu yang manis dan berbeda, cobalah untuk mampir ke toko kue yang terletak di Jalan Senopati Raya Nomor 64, Jakarta Selatan ini. Untuk perayaan Valentine kali ini banyak menu-menu unik yang mampu menggugah selera Anda.

Untuk cupcake, toko kue yang mengusung konseptual karakter ini menyediakan dua menu unik yang sangat pas untuk dipesan bagi konsumen yang datang berpasangan. Ada Mr. Oreo IS Nut yang kaya akan cokelat hitam, oreo cookies, dan diisi dengan selai kacang, dan juga Mrs. Raspberry Velvet.

Kedua jenis cupcake ini dibuat berbeda bentuk sesuai karakter dan namanya. Mr. Oreo IS Nut yang merupakan karakter seorang cowok, diberi hiasan berupa kumis yang berasal dari cookies. Sedangkan Mr. Raspberry Velvet diberi hiasan berupa bibir. Keduanya dibandrol dengan harga Rp 25.000.

“Untuk kedua cupcake ini cepat banget habisnya. Dikeluarkan jam 12, jam 2 siang sudah ludes,” kata Putry.

Selain itu, terdapat tiga jenis kue berukuran besar yang terbuat dari raspberry dan strawberry, serta memiliki rasa yang unik. Ada Hanki Pinky, Lolipop, La Vie Rose.

Hanki Pinky merupakan kue berukuran besar yang terbuat dari puding lemon, raspberry cream cheese frosting, dan juga madu. Lolipop terbuat dari orange chocolate ganache, strawberry marshmallow, mint butter cream, dan sudah tentu permen, sesuai namanya. Dan yang terakhir La Vie Rose terbuat dari pink chiffon spone, rose cream fraiche, dan leci.

“Nah, untuk ketiga jenis kue ini dapat dijadikan hadiah dan bisa kami antar. Tapi, hanya untuk area Jakarta,” kata Putri menjelaskan.

Bagi Anda penggila cokelat, dapat menghadiahi pasangan berupa sekotak chocolate selection yang dibandrol dengan harga Rp 65 ribu, dan berisikan 6 cokelat terdiri dari tiga jenis, yaitu Pistachio Crunch, Mango Flower, dan Raspberry Velvet.

Masih ada satu lagi yaitu Big Mac Lychee. Kue ini berbentuk hati dengan warna merah jambu yang mendominasi sehingga sangat pas diberikan kepada orang terkasih. Selain itu, kue satu ini juga dapat dipilih sebagai kado di Hari Valentine.

Namun sayang, meski kue-kue yang ada di Colettelola dapat dijadikan hadiah, tidak semuanya dapat dikirimkan langsung. Sejauh ini, toko kue yang baru berdiri selama 9 bulan itu hanya melayani pengiriman untuk kue-kue berukuran besar. Meski kue-kue kecil dibeli dengan total harga yang sama seperti kue berukuran besar, tetap saja tidak bisa.

“Membawa cupcake itu riskan. Tidak bisa goyang sedikit saja. Goyang, maka akan berantakan,” kata Putry menjelaskan.

(Adt/Mel)

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Televisi dan Internet Masih Jadi Sumber Informasi bagi Bidan

Televisi dan Internet Masih Jadi Sumber Informasi bagi Bidan

Dari hasil survei yang dilakukan Edelman Indonesia terhadap 600 bidan di 6 kota besar di Indonesia didapat bahwa televisi dan internet dijadikan sumber informasi utama oleh para bidan. Bahkan kedua sumber itu memiliki pengaruh begitu besar, melebihi panduan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah maupun industri kebidanan."Ini merupakan survei ketiga yang dilakukan oleh kami sejak Edelman Indonesia ada, yaitu 2010," kata Social Engagement Senior Manager Health and Human Services Edelman Indonesia, Arie Rukmantara.Dalam diskusi 'Healthcare Professional Survey 2014' di Belly Clan, Intiland Tower, Sudirman, Jakarta, Selasa (11/11/2014) Arie, menerangkan bahwa dalam survei ini, secara khusus memokuskan pada delapan isu kesehatan utama, yaitu; kesehatan ibu dan anak, kehamilan, reproduksi, keluarga berencana, nutrisi, dan HIV-AIDS.Masih dari hasil survei, ditemukan bahwa sebagian besar dari bidan yang disurvei tidak memverifikasi informasi yang mereka terima, dan percaya penuh bahwa informasi yang mereka terima dari sumber informasi utama."Hal ini menunjukkan tingkat kepercayaan tinggi terhadap kredibilitas sumber informasi yang tersedia," kata dia menambahkan.Dalam kesempatan itu, Bida [...]

Cak Lontong: Curhatlah pada Orangtua, Jangan pada Narkoba

Cak Lontong: Curhatlah pada Orangtua, Jangan pada Narkoba

Dalam sebuah lakon yang digelar di Gedung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kuningan, belum lama ini, Cak Lontong yang berperan sebagai Pak RT mengatakan, sebagai remaja ada baiknya tidak bergaul dengan barang haram seperti narkoba. Jika memang ada masalah, lebih baik mencurahkan kegundahannya pada orangtua, daripada ke hal lain seperti ganja."Kalau ada masalah itu curhatlah pada orangtua, jangan pada narkoba. Menggunakan narkoba itu tidak keren, justru menyiksa," kata Cak Lantong dalam perannya, ditulis Health Liputan6.com, Kamis (5/6/2014)Menurut seniman yang memulai karirnya dari grup lawak Ludruk Cap Toegoe di Surabaya, narkoba tidak akan pernah menyelesaikan masalah yang ada. Justru sebaliknya, narkoba akan menambah masalah baru bagi pengguna. "Iya toh, niatnya mau ngilangin masalah, malah timbul masalah baru. Ketergantungan," kata Cak Lontong lagi ditambah tepuk tangan dari para penonton.Pria yang memiliki nama asli Lis Hartono mengungkapkan, dia setuju bila para pengguna narkoba dimasukkan ke dalam panti rehabilitasi, daripada harus mendekam di penjara. Di terali besi ini para pengguna belum tentu mendapatkan penyembuhan. Malah tak jarang, mereka justru dengan mudah [...]

Ekspedisi Kemensos Peduli Orang dengan Kecacatan

Ekspedisi Kemensos Peduli Orang dengan Kecacatan

Orang Dengan Kecacatan (ODK) seperti yang sulit berjalan, berbicara dan melakukan tindakan, membuatnya membutuhkan perhatian khusus. Sejumlah ODK memilih tinggal di panti rehabilitasi. Mereka termasuk yang mendapat perhatian dari Tim Ekspedisi Kemanusiaan Kelompok Marjinal (EKKM) 2014 Kementerian Sosial Republik Indonesia. "Penyebab mereka menderita ODK beraneka ragam ada yang cacat bawaan, karena demam atau sakit yang tidak segera dibawa ke rumah sakit. Ada yang yatim piatu, ada yang punya keluarga namun terkadang karena kemiskinan jadi dititipkan tinggal di panti," kata Suster Teresia dari Panti Asuhan Bhakti Luhur Jalan Soevardi Kelurahan Tuak, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Tim ekspedisi beserta lembaga sosial seperti Yayasan Tuna Daksa dan Surya Kebenaran Internasional pada Kamis (27/2/2014) mengunjungi para penderita ODK di Kupang."Salah satu bakti sosial yang dilakukan ini masuk ke dalam lingkup kegiatan ekspedisi. Dalam satu bulan lebih ini kami menelusuri 16 provinsi, sama seperti di Kupang kami membagikan pemenuh kebutuhan yang diperlukan," kata dr. Lilyana dari Yayasan Tuna Daksa.Kunjungan hari ini dipimpin oleh ketua ekspedisi yaitu Direktur Direktorat Jenderal Rehabilit [...]

Bocah 2 Tahun Ini Butuh 5 Organ Transplantasi untuk Tetap Hidup

Bocah 2 Tahun Ini Butuh 5 Organ Transplantasi untuk Tetap Hidup

Sungguh malang nasib bocah 2 tahun bermana Keith Powell. Bocah yang lahir di South Carolina ini terkena penyakit langka sehingga membuatnya membutuhkan 5 transplantasi organ tubuh sekaligus untuk bertahan hidup. Dikutiup dari Fox News pada Selasa (25/11/2014), bocah 2 tahun ini lahir dengan sindrom usus pendek, suatu kondisi yang mencegah ususnya menyerap nutrisi dengan benar dari makanan yang dikonsumsi. Saat ini, dia sedang menunggu transplantasi usus untuk menyelamatkan nyawanya di rumah sakit anak Veline di Charlotte, North Carolina. "Dia membutuhkan usus kecil, usus besar, pankreas, aorta dan hati," kata ayah Keith, Jim Powell. Untuk mendapatkan seluruh organ tubuh itu, orang tua Keith telah melakukan berbagai cara. Meskipun sampai saat ini masih dalam proses daftar tunggu untuk pemberian organ dari organisasi resmi. Untuk saat ini, kehidupan Keith ditopang oleh obat-obatan melalui suatu alat yang langsung mengarah pada organ hatinya. Selain persoalan organ tubuh, penyembuhan Keith juga terkait dengan masalah biaya. Operasi pertama akan memakan biaya sebesar US$ 10.000 atau sekitar Rp 121 juta. Untungnya, banyak yang menolong soal pembiayaan. Bahkan sebuah restoran pizz [...]

Setelah Foto Selfie, Sekarang Mulai Tren Pamer Foto Tato di Bibir

Setelah Foto Selfie, Sekarang Mulai Tren Pamer Foto Tato di Bibir

Jika sebelumnya anak muda mengenal tren foto selfie dan foto seperti burung pipit, kini sosial media mulai dibanjiri foto tato di dalam bibir.Seperti dikutip laman Dailymail, Sabtu (1/2/2014), tato dalam bibir ini mulai ramai di sosial media sejak minggu lalu. Meskipun sedikit menyakitkan, tapi anak muda yang memamerkan tatonya sama sekali tidak takut.Banyak yang menganggap, tato di bibir ini bagian sari seni. Tapi tak sedikit yang miris bahwa menyuntikkan anestesi ke dalam mulut dan membuat tato berisiko besar bagi kesehatan. Tapi yang membuat banyak anak muda tertarik, sepintas tato ini tidak terlihat karena berada di dalam bibir. Namun, tato yang muncul bila menarik bibir ke bawah cukup beragam. Ada yang bergambar namanya sendiri, gambar lucu seperti hello kity atau dinasaurus dan kata-kata favorit lainnya.Sayangnya tato bibir sangat tidak disarankan oleh ahli kesehatan karena jumlah saraf di mulut yang sensitif sehingga tidak jarang yang mengalami infeksi.(Fit/Igw) [...]

Dampak Buruk Masturbasi Ekstrem

Dampak Buruk Masturbasi Ekstrem

Aktivitas seksual berupa perangsangan pada alat kelamin untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang dilakukan sendiri yang disebut masturbasi merupakan perilaku normal. Namun ketika Anda melakukannya setiap hari apalagi dalam beberapa kali untuk mendapatkan kesenangan tentu sudah mencapai tahap masturbasi berlebihan atau ekstrim seperti diungkapkan dalam laman Ask Men seperti dilansir pada Jumat (3/10/2014). Masturbasi berlebihan dapat merangsang asetilkolin atau fungsi saraf parasimpatik. Hal ini dapat mengakibatkan produksi hormon seks dan neurotransmitter berlebih yang menyebabkan perubahan besar kimia tubuh.Hal ini ditunjukkan dengan adanya perubahan fisik pada tubuh diantaranya kelelahan, rambut rontok, penglihatan kabur, testis menjadi nyeri. Masturbasi yang berlebihan membuat tekanan pada hati dan fungsi sistem saraf yang bisa menyebabkan kelelahan seksual termasuk pada anak muda. Hal ini menyebabkan impotensi atau disfungsi ereksi pada usia yang seharusnyat tidak terjadi. Selain itu, masturbasi berlebihan mampu menimbulkan kebocoran mani dimana sperma bisa keluar tanpa ereksi. Hal ini menandkan baha saraf yang menjaga katup ejakulasi melemah karena penggunaan yang berleb [...]

Tak Mengira Hamil, Gaynor Melahirkan di Toilet

Tak Mengira Hamil, Gaynor Melahirkan di Toilet

Gaynor Rzepka perempuan berusia 25 tahun dari Llantwit Major, Glamorgan, terpaksa melahirkan di toilet. Ia tak mengira dirinya hamil.Gaynor terbangun dengan rasa sakit perut yang tajam pada 16 Februari pukul 01.00 dini hari waktu setempat.. Ia berpikir ia harus ke toilet. Namun, saat tiba di toilet ia malah melahirkan."Saya hanya mengejan dan ia lahir. Saya menangkapnya sebelum ia jatuh ke toilet. Saya benar-benar kaget," kata Gaynor seperti dilansir Metro, Selasa (4/3/2014).Bayi laki-laki yang diberi nama Olly James itu memiliki berat badan 2,9 kilogram dan dalam kondisi sehat.Saat mengetahui ia telah melahirkan, Gaynor hanya terdiam. Ia tak tahu harus berkata apa. "Saya menangis dan duduk di lantai. Ibu saya berkata, `Ini bayi` dan ayah saya mengatakan `Jangan khawatir, tetap tenang`," kata Gaynor.Gaynor bersikeras bahwa ia tak tahu dirinya hamil. Apalagi ia terus mendapatkan menstruasi meski mengalami kenaikan berat badan.Gaynor menambahkan, selama kehamilannya itu ia bekerja 10 jam sheari di sebuah supermarket di Cowbridge. Bahkan, Gaynor pernah ikut lari marathon pada kehamilan usia 5 bulan."Saya tak mengalami tanda-tanda, tak ada morning sickness, tak ada rasa sakit, tak ada [...]

Bahaya di Balik Kebiasaan Gigit Kuku

Bahaya di Balik Kebiasaan Gigit Kuku

Kebiasaan menggigit kuku memang sering kita lakukan tanpa sadar. Saat menonton TV, baca email, atau baca buku. Padahal kebiasaan ini menyimpan bahaya yang bisa merugikan kita sendiri. Menurut Richard Scher MD, seorang ahli gangguan kuku dari Weil Cornell Medical College, kuku adalah pelabuhan segala macam kuman. Bakteri yang sering berlabuh di sini adalah keluarga bakteri enterobacteriaceae yang terdiri dari salmonella dan E coli. Perjalanan bakteri berawal dari mulut bakal berlanjut hingga perut. Tak hanya masuk, tapi juga bisa menyebabkan infeksi gastro-intestinal sehingga perut sakit dan diare. Scher juga mengungkapkan, seperti dilansir time, Kamis, (3/7/2014), jika kebiasaan ini terus dilakukan dalam jangka panjang, bisa menyebabkan infeksi paronychia. Kuku juga bakal terluka dan menyebabkan munculnya jamur yang bisa berkembang biak. Kuku pun jadi merah dan bengkak, pengobatannya tak main-main. Harus menggunakan antiobiotik atau dibedah. Kebiasaan buruk ini pun bisa mengubah bentuk gigi. "Sering menggigiti kuku membuat oklusi (susunan) gigi yang buruk. Gigi bisa bergeser posisinya, membuat bentuk gigi jadi aneh," tutur Chris Adigun, MD, dermatolog NYU Langone Medical Cente [...]

Saat Jus Jeruk Lebih Berbahaya Dibanding Rokok

Saat Jus Jeruk Lebih Berbahaya Dibanding Rokok

Karena kandungan gula yang tinggi, seorang peneliti dari Inggris menyebutkan bahwa kita tidak boleh terlalu banyak mengonsumsi jus jeruk karena bisa menyebabkan diabetes dan obesitas.Bahkan seperti dilansir Telegraph, Senin (13/1/2014) Profesor Epidemiologi Klinis di University of Liverpool, Inggris, Simon Capewell menjelaskan bahwa gula merupakan 'tembakau baru'.Sementara peneliti, Profesor Susan Jebb mulai mendesak orang untuk tidak minum jus jeruk karena mengandung banyak gula seperti Coca - Cola."Orang-orang harus berhenti minum jus jeruk karena mengandung banyak gula seperti Coca - Cola. Banyak orang akan memiliki masalah kesehatan seperti obesitas. Untuk itu, jus buah tidak harus diminum lima kali sehari," kata Susan.Susan menilai, jus buah tidak memiliki kandungan yang sama dengan buah utuh karena sudah banyak ditambah banyak gula. Masalahnya, minuman manis ini akan diserap dengan sangat cepat ke perut sehingga tubuh Anda tidak bisa membandingkan antara Coca- Cola atau jus jeruk.Menurut Susan, keprihatinan terhadap kebiasaan masyarakat yang banyak minum jus padahal mengandung banyak gula ini terjadi ketika ahli kesehatan mengingatkan bahwa gula telah menjadi bahan berbahaya [...]

Musim DBD Tiba, Dinkes DKI Imbau Warga Jaga Kebersihan

Musim DBD Tiba, Dinkes DKI Imbau Warga Jaga Kebersihan

Dua pekan setelah banjir melanda Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengimbau warga untuk tetap menjaga kebersihan karena pascabanjir rentan DBD (Demam Berdarah Dengue).Seperti disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dien Emmawati bahwa warga Jakarta perlu memperhatikan hal berikut karena hingga saat ini sudah ada dua korban meninggal akibat DBD. Untuk itu, ia mengimbau hal berikut:1. Menjaga kebersihan"Perilaku hidup bersih dan sehat harus tetap dijaga. Hidup bersih bisa menghilangkan 70 persen penyakit infeksi. Yang penting cuci tangan sebelum makan, cuci tangan setelah buang air besar, bersihkan sampah, bersihkan lingkungan dan lakukan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) agar terhindar dari DBD dan penyakit akibat kencing tikus atau leptopirosis," kata Dien saat ditemui Jumat (21/2/2014).2. Menjaga makanan tetap seimbangMenurut Dien, musim hujan memang diprediksi sudah selesai namun melihat kondisi cuaca yang tidak jelas yang penting adalah menjaga makanan tetap seimbang agar kekebalan tubuh tetap terjaga.3. Bila ada air keruh dan butuh air bersih, Sudinkes siapkan air bersihDien mengatakan, sudah lama Sudinkes (Suku Dinas Kesehatan) Jakarta Selatan memilik [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *