Inovasi Baru, Bra Getar yang Bisa Buat Payudara Jadi Lebih Besar

thinkstockphotos180813729.jpg

Memiliki payudara dengan ukuran yang lebih besar menjadi dambaan sebagian wanita. Mereka pun melakukan berbagai cara untuk mewujudkan impiannya itu, misalnya dengan operasi plastik. Berangkat dari keinginan wanita itulah seorang ilmuwan asal Serbia, Milan Milic menciptakan sebuah bra inovatif yang disebutnya vibrating bra atau bra bergetar. Seperti apa?

Milan mengklaim bra hasil karyanya bisa membuat payudara wanita jadi lebih besar dan kencang hanya dalam waktu tujuh hari. Ukuran payudara disebutnya bisa bertambah satu ukuran dengan memakai bra getarnya.

Pria bergelar insiyur itu awalnya menciptakan bra tersebut karena kekasihnya, Jelena Sabic yang ingin memiliki payudara lebih besar. Namun Jelena tak mau operasi plastik karena takut jika ada benda asing yang masuk ke tubuhnya. “Jadi kami mulai melakukan penelitian bagaimana kita bisa melakukannya tanpa operasi. Setelah mencoba, kami membuat prototipe pertama dari bra baru ini,” ujar Milan seperti dikutip Mail Online.

Baca juga: 50 Inspirasi Model Kebaya

Jelena pun menjadi wanita pertama yang menjadi bahan percobaan untuk menggunakan bra bergetar tersebut. Milan mengatakan tadinya dia sama sekali tidak menyangka kalau bra hasil karyanya bisa benar-benar terbukti hasilnya dalam waktu cepat. Dia pikir perlu waktu dua sampai tiga bulan pemakaian bra tersebut, baru payudara menjadi lebih besar.

“Hanya dalam waktu dua hari, hasilnya sudah sangat bagus. Dan setelah tujuh hari, ukuran payudaranya menjadi lebih besar. Bra hanya perlu dipakai selama lima menit, tiga kali dalam sehari,” ujar Milan yang sehari-harinya bekerja sebagai petugas keamanan.

Selain Jelena, wanita lainnya bernama Andrena juga sudah mencoba bra bergetar karya Milan ini. Wanita asal Miami, Amerika Serikat itu mengaku, ukuran payudaranya bertambah dari 32B menjadi 34C.

“Awalnya aku tidak yakin karena ini sepertinya terlalu sempurna, tapi setelah aku memakai bra itu, sangat luar biasa, aku sampai perlu membeli bra baru,” katanya.

Milan kini telah membawa bra hasil karyanya itu ke Amerika Serikat. Dia menamai bra tersebut sebagai E bra. Bra hasil karyanya telah dipatenkannya dan diharapkan bisa diproduksi dalam jumlah besar.

Sayang saat ditanya lebih lanjut mengenai teknologi yang digunakannya dalam membuat bra getar, Milan menolak menjawab. Dia masih merahasiakan kecanggihan teknologi yang dipakainya karena khawatir akan dijiplak oleh orang lain. Namun dia meyakinkan bahwa bra hasil karyanya ini aman digunakan.

“Ini semua proses alami karena membuat sirkulasi darah meningkat sehingga membuat payudara lebih besar. Bra ini sama sekali tidak menyakitkan dan tidak menyebabkan radiasi serta aman untuk lingkungan,” klaimnya.

(eny/aln)

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Penemuan Reagen: Sel Kanker Bercahaya & Terlihat Mata

Penemuan Reagen: Sel Kanker Bercahaya & Terlihat Mata

Sebuah tim di Jepang telah mengembangkan zat reagen yang dapat membuat sel kanker bercahaya dan dapat terlihat dengan mata telanjang, suatu kemajuan yang bisa membantu ahli bedah lebih akurat dalam membedakan antara jaringan kanker dan jaringan yang sehat, menurut jurnal medis Scienc Translational Medicine. Dalam beberapa menit, setelah pereaksi disemprot, yang dikembangkan oleh Yasuteru Urano, seorang profesor kimia biologi di University of Tokyo, dan Hisataka Kobayashi, kepala ilmuwan di US National Institutes of Health, dapat menyoroti karsinoma lebih kecil dari 1 mm, di mana pencitraan resonansi magnetik dan alat lainnya tidak dapat mendeteksi. Perhatian tim tertarik pada enzim pada permukaan sel yang bekerja seperti gunting untuk memotong asam glutamat dari glutathione, dan para peneliti menciptakan sebuah molekul yang menyala hijau hanya ketika asam glutamat terputus. Tim Jepang berhasil membuat sel kanker cahaya yang lebih dari 20 kali lebih terang dari sel-sel biasa dengan menyemprotkan reagen pada perut tikus. Perut mereka telah ditanamkan dengan sel kanker ovarium manusia, kata tim. Tim ini masih menguji untuk melihat apakah molekul neon bisa menjadi racun bagi sel-sel, [...]

Dokter, Profesi Mulia. Dokter Andra, Pribadi Mulia

Dokter, Profesi Mulia. Dokter Andra, Pribadi Mulia

Dokter, sebuah profesi dengan ikrar komitmen seumur hidup untuk mendedikasikan tenaga, pikiran dan ilmu untuk kesehatan umat manusia. Sebuah profesi yang menjadi sasaran pasien berkeluh kesah sakit sekaligus menuangkan harapan kesembuhan. Tapi juga sebuah profesi yang menjadi sasaran fitnah pemberitaan yang menyudutkan di aneka media pada sebuah negara antah berantah. Profesi dokter adalah pekerjaan bereksistensi penting nan genting. Penting atas nama kemanusiaan. Genting bukan hanya karena tinggi risiko, tapi juga karena kehadiran dokter di Indonesia adalah termasuk langka, merujuk pada angka rasio perbandingan populasi dokter versus populasi masyarakat Indonesia, 1 dokter untuk melayani 4.000 penduduk Indonesia (Depkes, 2014). Dokter, tidak hanya masyarakat perkotaan saja yang membutuhkannya, namun, masyarakat pelosok pun amat sangat membutuhkannya. Demi berjalannya program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), dokter diutus ke pelosok-pelosok Indonesia, meninggalkan keluarga, orangtua juga sanak saudara demi melakukan tugas mulia, yaitu menyehatkan Indonesia. Demikiannya seorang dr. Andra, begitu sebutan akrabnya. Seorang dokter muda yang rela untuk meninggalkan sanak saudara, kelua [...]

Almond Bisa Kurangi Ketegangan Otot

Almond Bisa Kurangi Ketegangan Otot

Almond merupakan kacang yang cukup populer, untuk mendapatkannya pun sangat mudah. Selain enak, kacang almond juga mengandung sejumlah manfaat bagi kesehatan. Apa saja? Seperti dikutip dari idiva, Inilah beberapa manfaat dari kacang almond.1. Kacang almond dapat bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks dan menjadi stimulan seksual. Hal ini karena kacang almond mengandung zat besi, selenium dan vitamin. Kandungan zat besi nya dapat meningkatkan libido dan gairah seksual, sedangkan kandungan gizi dan mineralnya baik untuk kesehatan seksual dan organ reproduksi.2. Jenis kacang ini bukan hanya kaya vitamin, tetapi juga kaya akan kandungan zat besi dan magnesium. Dengan begitu, rambut akan lebih kuat, sehat dan indah. Selain itu, Anda juga tidak akan cepat lelah.3. Anda ingin memiliki tidur yang lelap dan mengurangi ketegangan otot? Konsumsilah kacang almond! Kacang ini memberikan asupan protein yang dapat menjaga kestabilan gula darah saat sedang tidur dan tubuh akan lebih rileks.4. Kacang almond mengandung serat dan sumber baik untuk memperoleh lemak yang sehat. Serat yang terkandung dalam kacang almond berguna untuk menurunkan kolestrol. Selain itu, serat juga dapat membuat Anda [...]

Kenapa Kita Harus Selalu Aktif Berolahraga

Kenapa Kita Harus Selalu Aktif Berolahraga

?Adalah lebih mudah untuk menjaga kesehatan kita daripada mengembalikannya.?- dr. Ken Cooper. Aktivitas fisik dapat memberikan Anda banyak sekali manfaat. Seseorang yang menikmati aktivitas fisiknya, baik yang intensitas sedang maupun intensitas berat secara rutin, bermanfaat untuk menurunkan risiko penyakit jantung koroner, stroke, diabetes melitus type-2, tekanan darah tinggi, dan kanker usus besar sebesar 30-50% (USDHHS, 1996). Selain itu, seseorang yang aktif berolahraga memiliki kemungkinan kematian dini yang lebih rendah daripada seseorang yang kurang aktif berolahraga. Berolahraga fisik secara reguler dapat meningkatkan kesehatan dan menurunkan risiko kematian dini seperti: Menurunkan risiko dari berkembangnya penyakit jantung koroner (PJK) dan risiko kematian karena PJK. Menurunkan risiko terkena penyakit stroke Menurunkan risiko terkena serangan jantung yang kedua kalinya bagi seseorang yang pernah terkena serangan jantung sebelumnya Menurunkan kandungan kolesterol dan trigliserida dalam darah dan meningkatkan lipoprotein (HDL atau kolesterol baik) Menurunkan risiko berkembangnya penyakit darah tinggi Membantu menurunkan tekanan darah pada seseorang yang memil [...]

Kurang Tidur? Waspada Kesehatan Jantung!

Kurang Tidur? Waspada Kesehatan Jantung!

Oleh: dr. Dewi Ema Anindia Tidur malam telah lama disebutkan sebagai ?pilar ketiga? dalam mempromosikan kehidupan yang sehat. Tidur malam bersama dengan diet dan olahraga merupakan pilar-pilar kehidupan sehat. Beberapa penelitian baru mendukung bahwa tidur merupakan bentuk dari kehidupan sehat, mereka juga berpendapat bahwa tidur malam juga memiliki positif terhadap kesehatan jantung. Sebuah studi besar yang dilakukan oleh para peneliti dari negara Belanda yang diterbitkan dalam the European Journal of Preventive Cardiology mengungkapkan bahwa kebiasaan tidur malam bersama dengan diet, olahraga, membatasi asupan alkohol dan tidak merokok dapat melindungi tubuh terhadap timbulnya penyakit jantung (kardiovaskular). Melaksanakan pilar-pilar kesehatan seperti yang disebutkan di atas berhubungan langsung dengan penurunan risiko penyakit kardiovaskular sebanyak 57%, dan penurunan kemungkinan terjadinya penyakit kardiovaskular sebanyak 67%. Namun, pada individu yang tidur selama 7 jam dalam sehari ditambah dengan pelaksanaan pilar-pilar kesehatan diatas ternyata lebih baik lagi, hingga dapat mencapai angka 83% dalam pencegahan penyakit jantung. Para peneliti juga menemukan bahwa t [...]

Tenggorokan Kering, Karena Kurang Minum atau Tonsilitis?

Tenggorokan Kering, Karena Kurang Minum atau Tonsilitis?

Semua orang mungkin pernah merasakan gatal atau kering pada tenggorokan. Kelihatannya memang sepele, tapi keluhan ini bisa sangat mengganggu. Pada umumnya tenggorokan kering akan sembuh dengan sendirinya, namun pada beberapa kondisi memerlukan pengobatan. Apa saja penyebab tenggorokan kering? Berikut di antaranya: 1. Dehidrasi Kurangnya asupan cairan tidak hanya membuat kulit bagian luar tubuh menjadi kering, tapi juga lapisan mukosa tubuh seperti mulut dan tenggorokan. Jadi, minumlah cairan dalam jumlah cukup untuk mencegah dehidrasi. Gejala akan segera menghilang setelah Anda meminum air. 2. Alergi Alergi terhadap binatang, debu, serbuk sari, asap, bisa menyebabkan lapisan mukosa saluran napas teriritasi dan sakit pada tenggorokan. Selain itu, zat yang bersifat iritan seperti rokok, makanan pedas, dan alkohol juga dapat memicu tenggorokan kering. 3. Udara Kering Udara yang kering, terutama saat Anda bernapas melalui mulut, misalnya pada pagi hari saat bangun tidur dapat menyebabkan tenggorokan kering. Berikut beberapa penyebab tenggorokan kering lainnya di halaman selanjutnya. Tenggorokan Kering, Karena Kurang Minum atau Tonsilitis? 4. Tonsilitis Tonsiliti [...]

Mengenal Infeksi Chlamydia

Mengenal Infeksi Chlamydia

Oleh: dr. Puti Naindra Alevia Chlamydia merupakan salah satu infeksi menular seksual yang paling umum ditemukan yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis. Bakteri ini biasanya ditularkan melalui aktivitas seksual. Seorang perempuan memiliki risiko tertular sebesar 25% saat berhubungan intim dengan laki-laki yang terinfeksi. Bakteri Chlamydia menginfeksi sel epitel yang berbentuk kolom sehingga remaja perempuan memiliki risiko tinggi tertular karena adanya daerah peralihan squamocolumnar pada serviks bagian luar hingga menginjak usia dewasa. Infeksi ini dapat menyebar karena tidak sering tidak menimbulkan gejala sehingga dapat mudah ditularkan. Faktanya, sekitar 75% perempuan dan 50% laki-laki mengalami infeksi chlamydia namun tidak menunjukkan gejala. Bila ada, gejala umumnya terdapat pada satu hingga minggu pertama setelah kontak. Infeksi alat kelamin merupakan gambaran klinis yang paling sering timbul. Sekitar 40% perempuan dan 20% laki-laki memiliki infeksi chlamydia yang disertai infeksi gonorea. Di bawah ini adalah gejala-gejala yang dapat timbul pada infeksi chlamydia: Gejala chlamydia pada perempuan: Keputihan yang berbau Perdarahan atau flek di luar waktu haid [...]

Konsumsi Tomat yang Dimasak Tiap Hari Bisa Kurangi Risiko Sakit Jantung

Konsumsi Tomat yang Dimasak Tiap Hari Bisa Kurangi Risiko Sakit Jantung

Tomat yang dimasak atau telah mengalami proses pemanasan ternyata memiliki manfaat kesehatan yang lebih baik ketimbang tomat segar. Penelitian terbaru membuktikan, satu atau dua sendok saus tomat segar bisa menurunkan risiko terkena penyakit jantung.Seperti dikutip dari Daily Mail, penelitian yang dilakukan University of Verona ini mengikutkan 20 pria sebagai partisipan. Setengah dari mereka diberi makanan yang disertai dengan saus tomat, sementara kelompok lainnya tidak.Percobaan dilakukan berdasarkan teori bahwa 80 gram saus tomat bisa mengurangi efek buruk dari makanan tinggi lemak yang berada di sepanjang pembuluh darah. Saus tomat juga membantu mencegah disfungsi endothelial (kondisi yang memicu atherosclerosis, atau penyumbatan lemak pada pembuluh arteri). Kuncinya ada pada lycopene, antioksidan yang memberi warna merah pada tomat. Kandungan lycopene akan meningkat ketika tomas dimasak atau melalui proses pemanasan.Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari tomat, Anda bisa mengolahnya dengan cara dipanggang, rebus, kukus, tumis atau dijadikan saus/puree tomat segar. Selain baik untuk jantung, tomat juga berkhasiat sebagai tabir surya alami bagi kulit.Dalam percobaan yang dil [...]

14 Penyebab Nyeri Punggung Bawah

14 Penyebab Nyeri Punggung Bawah

Dalam hidupnya, 8 dari 10 orang pasti pernah mengalami nyeri punggung bawah. Nyeri tersebut dapat bervariasi mulai dari nyeri ringan, nyeri tumpul, nyeri yang persisten, nyeri berat dan nyeri yang mengganggu aktivitas. (Baca: Kebiaasaan-kebiasaan Salah Penyebab Nyeri Pinggang) Nyeri punggung bawah dapat membatasi mobilitas dan mengganggu fungsi tubuh sehari-hari. Karena keluhan ini merupakan keluhan yang paling sering terjadi, maka sangat penting untuk mengetahui faktor-faktor yang dapat menyebabkan keluhan ini. Apa saja yang dapat menyebabkan nyeri punggung bawah? Aktivitas berlebihan yang menyebabkan ketegangan pada bagian punggung bawah atau aktivitas dengan posisi yang tidak tepat (misalnya: mengangkat benda berat secara tiba-tiba atau berulang, pajanan getaran pada daerah punggung untuk waktu yang cukup lama). Trauma, kecelakaan atau patah tulang. Gangguan pada tulang belakang (sebagai contoh: peregangan otot dan ligamen di sekitar tulang belakang yang terlalu berlebihan atau efek penuaan). Infeksi. Adanya pertumbuhan massa yang abnormal, sepeti tumor. Obesitas (biasanya pada orang dengan berat badan berlebih dapat terjadi tekanan be [...]

Jus Buah Tak Selalu Sehat, Gulanya Bisa Lebih Banyak dari Soft Drink

Jus Buah Tak Selalu Sehat, Gulanya Bisa Lebih Banyak dari Soft Drink

Berpikir bahwa jus buah selalu sehat dan aman dikonsumsi setiap hari, dalam jumlah sebanyak apa pun? Anggapan itu ternyata keliru. Jus buah, bisa saja mengandung gula lebih banyak ketimbang minuman soda atau sirup.Komunitas pemerhati konsumsi gula, Action on Sugar telah meneliti lebih dari 200 jenis jus, smoothies dan minuman sari buah di pasaran. Mereka mendapati bahwa kebanyakan produk minuman berlabel 'buah' mengandung gula yang sama dengan yang digunakan pada minuman bersoda. Bahkan jumlahnya seperempat kali lebih banyak. Seperti dikutip dari Female First, rata-rata jus buah dalam kemasan mengandung 13 gram gula (1 sendok makan penuh) dalam 100 ml, bahkan ada yang mencapai 16,1 gram (1,5 sendok makan) per 100 ml. Sedangkan soft drink atau minuman soda rata-rata mengandung 10,6 gram per 100 ml.Produk jus dan smoothies buah ini biasanya menargetkan anak-anak sebagai konsumennya yang rata-rata dikemas dalam botol kecil maupun kotak sebagai 'teman' makan siang. Kepada BBC, pakar nutrisi Kawther Hashem mengatakan bahwa banyak orangtua yang membekali makan siang anaka-anaknya dengan jus buah dalam kemasan, dengan anggapan bahwa itu adalah minuman sehat kaya vitamin dan mineral."Na [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *