Kelamin Dan Metzgar `Tegang` 8 Bulan Usai Operasi Impotensi

dan-metzgar-140116b.jpg

Awalnya, Dan Metzgar (45) ingin menyembuhkan impotensi yang dialaminya. Tapi, pengobatan yang dilakukannya membuatnya tak bisa berhenti ereksi selama delapan bulan dan ukuran kelaminnya setengah dari aslinya.

Disfungsi ereksi memang menjadi masalah yang dialami 2,3 juta pria Inggris. Prosedur dengan krim dan suntikan tak selalu efektif sehingga membuat pria mengambil risiko dengan beralih ke operasi demi mengobati kesengsaraannya.

Metzgar yang merupakan sopir truk dari Maryland mencoba melakukan operasi yang bukan tanpa risiko. Ia menanamkan pompa penis, solusi bedah umum untuk pria dengan disfungsi ereksi. Tapi, pompa penis itu membuatnya mengalami ereksi permanen.

“Ini sangat memalukan berjalan-jalan dengan ereksi yang tak berhenti, belum lagi menyakitkan,” kata Metzgar seperti dikutip Dailymail, Kamis (16/1/2014).

Putus Asa Usai Operasi

Masalah yang dialami Metzgar bermula pada 2006 ketika ia mengalami masalah ereksi dan kehilangan kepercayaan diri.

“Saya melihatnya seperti merengguh hidupnya karena, Anda tahu, merasa tak seperti pria,” kata istrinya, Donna.”Dia putus asa.”

Setelah gagal mencoba krim dan pil, Metzgar dan Donna memutuskan menggunakan tabungannya US$ 42 ribu untuk melakukan bedah.

“Kebanyakan pria dengan masalah ereksi tak bisa mempertahankan ereksinya dalam berhubungan seksual,” kata Gordor Muir, seorang Konsultan Urolog.

Sebuah pompa penis memiliki dua balon kecil yang ditanamkan ke dalam penis, pompa kecil terletak di skrotum dan sekantong saline terletak di samping kandung kemih.

“Ketika pasien ingin mengalami ereksi, ia hanya memompa, dan silinder mengisi dengan saline dan menjadi bengkak dan juga cukup kaki,” kata Muir.

Metzgar berharap pompa penis itu bisa menjadi solusi dari kesengsaraannya. Namun, hasilnya sebaliknya. Setelah operasi yang harusnya berjalan satu jam menjadi empat jam, Metzgar terpaksa menginap di rumah sakit untuk empat hari dan pulang ke rumah dengan penderitaan. “Rasa sakit setiap hari seperti sesuatu yang menusuk saya,” kenangnya.

“Rasanya seperti obeng menusuk bagian skrotum, mencoba untuk membebaskan diri. Dan itu tak pergi,” katanya lagi.

Dokter mengatakan rasa sakit itu disebabkan pembengkakan dan akan berkurang jika sudah tak bengkak. Pernyataan dokter memang benar, namun tak ada yang mengatakan kepadanya bahwa ereksi masih berlanjut.

Pompa Penis Gagal Bekerja

Metzgar kemudian kembali ke dokter bedah untuk mendapatkan saran. Namun, ketika petugas mencoba pompa itu membuatnya berwarna hitam dan biru. Saat itu petugas mengatakan pompa sudah rusak dan memerlukan operasi senilai US$ 10 ribu untuk mengangkatnya.

Metzgar tak puas dengan pendapat dokter dan mencari second oponion. “Saya memutuskan untuk pergi dan mendapatkan pendapat lain, dan dia pada dasarnya mengatakan kepada saya bahwa operasi pertama gagal dan siapa pun yang melakukannya, tidak tahu apa yang mereka lakukan,” katanya.

Metzgar saat itu tak sanggup membayar operasi mengambil pompa sehingga ia harus hidup dengan ereksi selama delapan bulan. Saat ini, ia hanya menyendiri.

“Anak saya malu dengan saya.. Dia tak mendekati saya selama berbulan-bulan. Saya adalah pria dengan ereksi dan ia tak ingin dekat dengan saya,” katanya.

Ukuran Penis Berkurang

Saat liburan keluarga, penderitaan Metzgar bertambah. Pipa yang terhubung ke pompa penis bergerak dan menusuk kulitnya. Ia pun dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu, Metzgar harus menjalani tiga kali operasi untuk mengeluarkan pompa itu. Namun, yang terjadi kelaminnya seperti kulit kosong. Pada operasi selanjutnya, seorang ahli bedah lainnya memasangkan pompa penis yang baru. Dan saat operasi kelima, Metzgar bersyukur karena penisnya berfungsi lagi meski ukurannya setengah dari aslinya. Metzgar tak masalah panjang kelaminnya berkurang asal bisa melakukan hubungan seksual.

“Saya bersyukur memiliki apa yang saya miliki,” katanya “Setidaknya saya bisa bercinta dengan istri saya, yang menjadi hal utama,” ujarnya.

“Saya hanya mengingatkan kepada siapa saja berhati-hati sebelum menjalani operasi apapun.”

(Mel/*)

Baca Juga:

Cara Lain yang Bantu Sembuhkan Disfungsi Ereksi
[KUIS] Normalkah Fungsi Ereksi Anda?
Kebanyakan Main Game Bikin Pria Impoten?

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Obesitas Bukan Lagi Tanda Kemakmuran, Tapi Tanda Bahaya

Obesitas Bukan Lagi Tanda Kemakmuran, Tapi Tanda Bahaya

Tak ada alasan lagi untuk segera mengupayakan agar berat badan Anda ideal sesuai Indeks Massa Tubuh. Ini karena Obesitas memiliki dampak buruk yang sangat membahayakan kesehatan Anda. "Hampir seluruh bagian tubuh kena dampak obesitas," terang dokter anak sekaligus pakar nutrisi Nataniel Viuniski di sela acara Simposium Herbalife Nutrition Day di Senayan City, Jakarta pada Selasa (28/10/2014). Menurut dokter Nataniel, aneka penyakit akan timbul karena obesitas seperti gangguan jantung, hipertensi, stroke hingga diabetes melitus. Tak berhenti di situ ada juga asma, batu ginjal dan infeksi empedu. "Salah satu risiko kegemukan yang membahayakan adalah perlemakan di hati. Keadaan ini akan membuat orang nantinya harus menjalani transplantasi hati," ungkap dokter yang juga Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife ini. Selain itu, kegemukan hadirkan gangguan tidur atau sleep apnea. Kondisi ini akan membuat seseorang dalam satu kali tidur bisa 400 kali terbangun. Ketika terbangun saat tidur, ini akan membuat tubuh menjadi jauh lebih lelah dibandingkan kondisi saat sebelum tidur, ungkapnya. "Kurang tidur akan menyebabkan produktivitas baik di tempat kerja atau sekolah terganggu. Selain itu, ba [...]

7 Makanan yang Bikin Asam Lambung Naik, Hindarilah

7 Makanan yang Bikin Asam Lambung Naik, Hindarilah

Hampir semua orang mungkin pernah mengalami asam lambung menaik atau refluks asam (refluks gastroesofagus). Tapi banyak yang tidak sadar atau cenderung mengabaikannya. Padahal asam lambung bisa dipicu dari makanan di malam hari dan menyebabkan rasa tidak nyaman seperti nyeri dan rasa terbakar di bagian perut, ulu hati hingga dada serta asam mulut.Seperti dikutip laman Prevention, Senin (8/9/2014) Laringologi dari New York City, Jamie Koufman, MD mengatakan, faktor risiko asam lambung sejauh ini paling sering diakibatkan oleh makan malam yang tidak baik, seperti: 1. Alkohol Mnegonsumsi alkohol sebelum tidur dapat menyebabkan refluks asam yang mengganggu lambung dan kerongkongan. 2. Soda Sudah jelas bahwa minuman bersoda lebih asam daripada minuman apapun. Plus, karbonasi dalam minuman bersoda dapat meningkatkan tekanan perut. 3. Makanan berlemak Selain makanan berat yang mengandung minyak, makanan berlemak disini termasuk es krim, kue, dan keju. 4. Cokelat Selain tinggi lemak, cokelat juga mengandung stimulan yang disebut theobromine, yang apabila dikonsumsi di malam hari dapat meningkatkan refluks asam. 5. Kacang Meskipun fakta menyebutkan bahwa kacang menyehatkan [...]

Gejala yang Pasti tentang Gagal Ginjal

Gejala yang Pasti tentang Gagal Ginjal

Gagal ginjal adalah penyakit kronis di mana ginjal mengalami kerusakan secara progresif selama periode tertentu, sehingga ginjal tidak dapat bekerja secara optimal untuk melakukan berbagai macam fungsi yang penting.Sejumlah individu percaya bahwa gagal ginjal selalu dikaitkan dengan sakit punggung. Padahal, sejumlah penderita ginjal kronis tidak memiliki gejala apa pun, terutama pada tahap awal penyakit ini.Spesialis Ginjal dari Gleneagles Hospital, Singapura, Dr. Roger Tan, mengatakan, "Banyak yang tidak menyadari, dan mungkin merasa kondisi ginjal mereka dalam keadaan baik-baik saja, dan kemudian baru ketahuan menghadapi penyakit ginjal ketika berada pada tahap akhir."Bahkan ketika pasien merasakan sejumlah gejala, lanjut Roger Tan, biasanya gejala tersebut kurang jelas dan tidak spesifik."Kelelahan merupakan gejala yang paling umum. Gejala yang kurang spesifik lainnya termasuk konsentrasi menurun, kehilangan nafsu makan, mual, badan gatal, kaki bengkak, buang air kecil menurun dan urin berbusa," kata Roger Tan ditulis Health-Liputan6.com pada Jumat (5/12/0214)Dengan pengetahuan terhadapn tanda-tanda peringatan potensi adanya gagal ginjal dan mencari pengobatan dini, pasien mungk [...]

Ada Cara Instan Besarkan Payudara

Ada Cara Instan Besarkan Payudara

Pertama-tama, ahli bedah plastik di New York City menyebutnya sebagai 'insta breast', sebuah prosedur payudara instant karena cukup memakan waktu 20 menit, volume payudara bertambah 1 ukuran. Menarik bukan? menurut ahli bedah plastik bersertifikat di Manhattan, Dr Norman Rowe, MD, prosedur ini dilakukan dengan menyuntik saline (larutan garam steril yang biasa digunakan untuk infus) ke dalam payudara dan memberikan kesan implan selama 24 jam. Yang cukup menenangkan, prosedur favorit wanita ini minim efek samping. "Risiko infeksi jangka panjang tidak ada namun ada risiko hematoma atau sel darah menggumpal," kata Norman, seperti diberitakan Health, Jumat (21/11/2014). Jika payudara ingin terlihat bagus lebih lama, Norman mengatakan, untuk melakukan prosedur ini 2-3 kali. "Ini cukup mempertahankan bentuk payudara hingga 2-3 minggu." Norman mengungkapkan, dirinya sedang mengurus izin prosedur ini ke Badan Pengawas Obat dan Makanan di AS (FDA). Bagi Anda yang tertarik melakukan prosedur ini, Norman mengatakan, pasien akan dibebankan biaya sekitar Rp 30 juta lebih untuk sekali prosedur. [...]

Makanan Pokok dan Mengenyangkan Tak Harus Nasi

Makanan Pokok dan Mengenyangkan Tak Harus Nasi

'Jika belum makan nasi, rasanya belum makan' kira-kira begitu pandangan sebagian besar masyarakat Indonesia. Kesukaan terhadap makan nasi membuat konsumsi beras masyarakat Indonesia tergolong sangat tinggi padahal ada banyak bahan pangan lain yang bisa menggantikan nasi di Indonesia. "Konsumsi beras di Indonesia sangat tinggi sekitar 139,5 kilogram per tahun per kapitanya. Ini termasuk sangat tinggi, dimana sebaiknya berada pada angka 70 hingga 80 kilogram per tahun per individu," ungkap ahli ilmu pangan dan teknologi Prof. Dr. Ir. Djoko Said Damardjati, MS di Solo, Jawa Tengah seperti ditulis pada Kamis (6/11/2014). "Saya memang ahli beras tapi menginginkan konsumsi beras tak setinggi angka sekarang," ungkap Djoko. Tingginya angka konsumsi beras membuat Indonesia terus mengimpor beras. Padahal ada banyak makanan lain yang juga mengenyangkan seperti jagung, ubi jalar, singkong, sorgum atau sagu. "Saya membayangkan masyarakat Indonesia menghidangkan aneka bahan makanan yang mengenyangkan lain seperti di India. Sehingga bisa mengurangi konsumsi nasi," tambahnya. Peran pemerintah sangat dibutuhkan untuk menggalakkan pentingnya mengolah aneka bahan pangan alternatif. Misalnya tenta [...]

Fahmi Idris Tergolek di Rumah Sakit Derita Kanker Darah

Fahmi Idris Tergolek di Rumah Sakit Derita Kanker Darah

Mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris saat ini tergolek di rumah sakit karena menderita kanker Myeloma sehingga harus menjalani operasi. "Pak Fahmi Idris sudah dinyatakan positif terkena kanker Myeloma. Kanker darah yang memang menjadi penyebab tulang belakangnya remuk," kata menantunya Poempida Hidayatullah di Jakarta, seperti dikutip Antara, Senin (20/10/2014). Menurut Poempida, hari ini mantan menteri perindustrian tersebut menjalani operasi penguatan tulang belakang lumbar lima yang remuk dan menyebabkan sarafnya sakit karena terjepit tulang remuk ini selama satu bulan terakhir. Menurut Poempida, setelah pemulihan dari operasi ini, beliau akan menjalani pengobatan lebih lanjut untuk menangani Myeloma ini. "Saya atas nama keluarga mohon doa dari semua teman-teman untuk kesembuhan," kata Poempida Hidayatulloh. [...]

Ketika Bayi Baru Lahir Tak Ingin Jauh dari Wajah Ibunya

Ketika Bayi Baru Lahir Tak Ingin Jauh dari Wajah Ibunya

Sebuah video menggemaskan memperlihatkan saat pertama bayi lahir di muka bumi. Perawat yang mendekatkan bayi mungil seakan menolak melepaskan tangannya dari wajah ibunya.Tangan-tangan kecil bayi tersebut terus berpegang ke wajah ibunya, menciumi pipi ibunya dan menangis setiap kali seseorang mencoba melepasnya.Bayi baru lahir tentu menemukan transisi ke kehidupan di luar rahim. Ia menolak melepaskan ibunya usai lahir melalui proses operasi caesar. Saat itu perawat mendekatkan bayi dengan ibunya agar kontak kulit ke kulit. Sang bayi tampaknya begitu nyaman saat menyentuh wajah ibunya.Ketika perawat berusaha menjauhkan bayi agar dibersihkan, bayi tersebut menangis dan tak berhenti hingga ia kembali ke ibunya, seperti dilansir MailOnline, Jumat (28/2/2014).Bayi itu terus melekat ke ibunya yang membuka mata dan tersenyum ke kamera. Akhirnya, bayi tersebut berhasil dilepaskan dari ibunya namun, sang bayi menangis lebih keras.Video berjudul I Want To Stay With My Mummy!' Newborn Refuses To Let Go di YouTube ini telah dilihat jutaan kali di seluruh dunia. Tak banyak yang diketahui tentang ibu dan anak tersebut. Namun, dari latar belakang video berdurasi 1 menit 27 detik tersebut tampaknya [...]

Kesulitan Biaya, Jurnal Kesehatan Ini Akhirnya Berhenti Publikasi

Kesulitan Biaya, Jurnal Kesehatan Ini Akhirnya Berhenti Publikasi

Sebuah jurnal kesehatan dengan sistem akses terbuka, Open Medicine, akhirnya ditutup pada Senin (3/11/2014). Jurnal ini dibuat pada tahun 2006 oleh sejumlah editor yang sebelumnya bekerja di Canadian Medical Association Journal. Seperti yang dilansir dari CBC News pada Rabu (5/11/2014), penutupan jurnal ini adalah karena masalah biaya. Dengan dana yang terbatas, sangat sulit untuk melanjutkan penerbitan jurnal. Seluruh isi artikel dari jurnal ini tersedia secara gratis, tidak seperti jurnal lainnya dimana sebelum dapat mengakses, para pengguna biasanya harus melanggan dulu dengan biaya yang tidak sedikit. Latar belakang pendirian jurnal ini sendiri adalah sebagai bentuk penolakan terhadap ketidakmerdekaan editorial dalam menentukan konten jurnal. "Open Medicine hadir dari penolakan kita atas campur tangan terang-terangan terhadap kemerdekaan editorial dalam penerbitan biomedis," terang Claire Kendall, salah satu editor. Artikel kesehatan yang pernah diterbitkan oleh Open Medicine nantinya akan diarsipkan pada website jurnal, PubMed Central dan MEDLINE. PubMed Central sendiri adalah gudang penyimpanan digital gratis yang dioperasikan oleh U.S. National Center for Biotechnology [...]

3 Cara Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir

3 Cara Agar Lipstik Tahan Lama di Bibir

Pewarna bibir atau lipstik merupakan senjata khas para wanita. Tidak sedikit yang menggunakannya sebagai penunjang penampilan. Namun, terkadang lipstik tersebut tidak bertahan lama karena akivitas seperti makan, minum, dan berkeringat sehingga terkadang menyeka bibir tanpa sengaja.Untuk membuatnya tahan lebih lama, ada cara sederhana yang dikutip dari Sheknows, Jumat (11/4/2014) :1. Gunakan pelembab bibirBibir yang kering dapat membuat lipstik menjadi mudah pecah dan memudar. Untuk itu jangan lupa menggunakan pelembab bibir, poleskan secara menipis. Hindari penggunaan terlalu tebal karena lebih memudahkan pewarna bibir menempel pada bibir gelas, makanan atau pakaian.2. Tekan dengan tisu keringTisu kering dapat menyerap minyak yang berada pada lipstik sehingga membantu mengurangi mudahnya warna lipstik memudar.3. Tambahkan lip glossAgar warna tetap awet, gunakan lip gloss untuk mengunci warna lipstik. Lip gloss dapat membuat bibir terkesan alami atau natural. Gunakan lip gloss yang tanpa gliter. Gunakan secukupnya, hindari pemakaian terlalu berlebihan untuk menghindari bibir terlihat seperti berminyak. [...]

Daftar Artis Hollywood dengan Diabetes Tipe 2

Daftar Artis Hollywood dengan Diabetes Tipe 2

Bukan hanya orang biasa yang dapat terkena penyakit diabetes. Bahkan artis dunia sekalipun, bila pola hidupnya tidak sehat dapat terkena diabetes tipe 2. Diabetes juga tidak mengenal profesi termasuk atlet, aktor dan musisi Amerika.Mengutip laman Everydayhealth, Sabtu (21/6/2014) jumlah penderita diabates di Amerika mencapai 26 juta jiwa. Dari jumlah tersebut, terdapat sejumlah nama besar dari Hollywood seperti: 1. Tom HanksSiapa yang tidak mengenal aktor ternama Tom Hanks. Selain pernah mendapat Academy Awards 2 kali, Hanks kini aktif sebagai produser di serial televisi. Sayangnya, kesuksesannya tidak diimbangi dengan kesehatan. Pria 57 tahun yang belum lama ini membintangi film Captain Philips (2013) dalam sebuah wawancara mengatakan ia menderita prediabetes dan kadar gulanya tak bisa dikontrol sejak usia 36. Untuk memulihkan kondisinya, istrinya, aktris Rita Wilson, mengatakan kalau Hanks saat ini rutin olahraga dan diet yang sehat. 2. Halle BerryTidak ada yang menyangka, di balik tubuhnya yang ramping, aktris Halle Berry (47) menderita diabetes tipe 2. Menurutnya, ia didiagnosis diabetes pada 1989, setelah ia pingsan saat syuting acara TV. Awalnya ia didiagnosis den [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *