Metode Bungkus Badan dengan Plastik Kecilkan Pinggul Para Cewek

tubuh-plastik-140217a.jpg

Sejumlah wanita kini tak ingin berlama-lama diet demi tubuh yang langsing. Salah satu yang dipilih adalah teknik membungkus tubuh dengan plastik jenis film selama satu jam.

Perawatan cara membungkus tubuh dengan plastik tersebut diklaim bisa memangkas atau melelehkan lemak hingga enam inci, mulai dari bawah, pinggul dan perut hanya dalam waktu satu jam.

Itulah yang dilakukan Kathryn. Ia rela membayar 55 Poundsterling atau Rp 1 juta untuk membungkus tubuhnya selama satu jam. Awalnya ia memiliki ukuran besar yakni 12 usai terlalu banyak makan di Natal. Kini dengan perawatan Shrinking Violet ukuran pinggulnya sudah turun lebih dari satu inchi.

“Sejak memiliki putra Mckenzie (6), saya mengalami yoyo dari ukuran 14 kembali ke 10 seperti ukuran sebelum punya bayi. Hari ini ukuran saya 12 setelah musim dingin,” kata Kathryn seperti dikutip Dailymail, Senin (17/2/2014).

Ia melakukan terapi Shrinking Violet dengan bantuan seorang terapis kecantikan Vicky Kerrigan. Awalnya, ia kaget dengan biaya yang cukup mahal. Namun, itu jauh lebih murah dibanding sedot lemak.

Untuk perawatan kecantikan tersebut, kulit Kathryn diolesi minyak dengan bahan untuk pengelupasan kulit (Exfoliation). Kemudian, tubuhnya dibungkus erat dengan material jenis heat-inducing cling film. Menurutnya, perawatan tersebut bisa meningkatkan tampilan selulit dan stretchmark.

Rupanya, campuran minyak esensial yang digunakan mengandung juniper, lavender, dan cypress. Bahan ini membantu fosfatidilkolin – zat kimia yang memicu lipolisis, proses memecah lemak dari sel-sel sehingga bisa diproses di liver.

Perawatan ini populer di kalangan wanita yang ingin tampil menawan saat mengenakan rok ketat. Menurut Vicky semua kliennya sudah berhasil menghilangkan banyak lemak. Semakin banyak lemak di liver maka Anda akan kehilangan beberapa inci.

Sebelum melakukan perawatan ini, kliennya harus membersihkan livernya selama tiga hari dengan melarang mengonsumsi kafein, alkohol, lemak, dan makanan olahan. Selain berpuasa, menurut Vicky juga harus banyak minum. Jika dehidrasi, sel-sel bisa menahan cairan yang membuat hasilnya tak sesuai harapan.

“Kami ingin Anda terus minum sebelum, selama dan setelah perawatan untuk membantu hati Anda, “kata Vicky

(Mel/Abd)

Jangan lupa di share ya :)
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Loading...
RELATED ARTICLES
Hidung dan Mulut Menyatu, Bayi Sofia Kesulitan Makan

Hidung dan Mulut Menyatu, Bayi Sofia Kesulitan Makan

PeduliSehat.info, Sumbawa Besar Sungguh miris apa yang dialami bayi malang Sofia yang lahir pada 17 Maret 2014 ini. Bayi asal Desa Berare Kecamatan Moyo Hilir, Kabupaten Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat ini terpaksa harus menjalani perawatan Intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Sumbawa (RSUD) karena mengalami cacat lahir pada bagian wajahnya. Anak kedua dari pasangan Usman dan Datia ini mengalami kelainan sejak dalam kandungan atau biasa disebut dengan istilah Multiple Congenital, yakni hidung dan mulutnya menyatu. Datia, sang ibu mengaku dirinya tidak menyangka bayinya akan lahir dalam keadaan tidak normal. Kala itu saat pemeriksaan kandungan (USG) pihak RSUD enggan memberitahu kondisi janinnya. "Pihak rumah sakit tidak memberi tahu saya hasil USGnya. Kata bidannya nanti saya akan kaget," ujar Datia seperti ditulis Sabtu (12/4/2014).Ironisnya, meski melahirkan secara normal pihak RSUD Sumbawa tidak langsung memperlihatkan bayinya kepada Datia. Setelah dua hari orangtua baru diberikan surat keterangan rekam medis yang memberitahukan bayinya mengalami kelainan pada bagian wajah.Direktur RSUD Sumbawa Dr. Selvi menjelaskan bahwa setelah seminggu dirawat di RSUD Sumbawa, Sofia renc [...]

Cegah Tumpukan Pasien di RS, BPJS Kembangkan Bridging System

Cegah Tumpukan Pasien di RS, BPJS Kembangkan Bridging System

Dalam upaya mengantisipasi antrian panjang di sejumlah Rumah Sakit, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mengembangkan sistem Teknologi Informasi (TI) yang disebut Bridging System. Direktur Teknologi Informasi BPJS Kesehatan, Dadang Setiabudi menyampaikan, bridging system ini merupakan penggunaan aplikasi berbasis web service yang menghubungkan sistem jadi satu. "Sistem ini mampu melakukan dua proses tanpa adanya intervensi satu sistem pada sistem lainnya secara langsung. Hubungan kedua sistem tersebut dikelola dengan web service yang akan membatasi akses ke masing-masing sistem sehingga keamanannya tetap terjaga," kata Dadang saat temu media di Kantor BPJS Kesehatan, Jakarta, Rabu (8/5/2014). Dadang pun memaparkan berbagai manfaat bridging system bagi pasien, rumah sakit dan BPJS Kesehatan sendiri. Menurutnya, dengan adanya sistem tersebut, proses antrian dan pelayanan kesehatan di rumah sakit jadi lebih cepat. "Keuntungan bagi pasien, proses antrian dan pelayanan jadi lebih cepat. Untuk rumah sakit, penghematan sumber daya manusia, kecepatan pengisian data dan kecepatan proses pengajuan klaim. Sedangkan dari sisi BPJS sendiri, sistem ini membuat akurasi data ja [...]

Kasus Ketiga MERS di AS Tak Terbukti Terinfeksi

Kasus Ketiga MERS di AS Tak Terbukti Terinfeksi

Seorang pria dari Illinois diyakini sebagai pasien ketiga di Amerika Serikat yang terinfeksi virus mematikan Middle East respiratory syndrome coronavirus (MERS-CoV). Namun, setelah melihat semua hasil tes, pria tersebut tak terinfeksi virus.Demikian diungkapkan Centers for Disease Control and Prevention (CDC) seperti dilansir dari LiveScience, Kamis (29/5/2014).Pada tanggal 17 Mei, CDC mengumumkan pria Illinois menjadi kasus ketiga MERS di AS. Pria itu tak menunjukkan tanda-tanda penyakit, tapi peneliti CDC menemukan bukti infeksi MERS pada masa lalu dalam sampel darahnya. Pria itu dites karena termasuk yang pernah kontak dengan pasien Indiana, kasus pertama MERS di AS.Pria Indiana pernah melakukan pertemuan bisnis dengan pria Illinois sebelum sakit dan dirawat di rumah sakit. Tapi, setelah melakukan tes laboratorium yang lebih komplit, peneliti menyimpulkan bahwa pria Illinois belum tertular MERS-Cov dari pasien Indiana."Kami tak pernah bermaksud menimbulkan kekhawatiran di antara mereka yang pernah kontak dengan pasien MERS, itu adalah tugas kami bergerak cepat ketika ada ancaman kesehatan pada masyarakat," kata Dr David Swerdlow dari CDC.Ia mengatakan, karena belum banyaknya yan [...]

Petani, Nelayan dan Buruh Perokok Terbanyak di Indonesia

Petani, Nelayan dan Buruh Perokok Terbanyak di Indonesia

Hingga saat ini, tantangan besar yang harus dihadapi adalah peningkatan prevalensi merokok penduduk Indonesia dari 27% (1995) menjadi 36,3% (2013). Bahkan, data hasil Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) 2013 menunjukkan penduduk yang bekerja sebagai petani/ nelayan/buruh menunjukkan proporsi terbesar dalam presentase perokok aktif setiap hari, yaitu sebesar 44,5%. Demikian disampaikan Menteri Kesehatan RI, dr. Nafsiah Mboi, Sp.A, MPH, di Jakarta ditulis, Rabu (18/6/2014). Tema global peringatan World No Tobacco Day 2014 adalah Raise Taxes on Tobacco. Sedangkan tema nasional peringatan HTTS 2014 adalah ?Naikan Cukai Rokok, Lindungi Generasi Bangsa?. Tema tersebut relevan dengan fokus menjadikan cukai rokok sebagai instrumen kebijakan dalam memperkuat pengendalian tembakau di Tanah Air. ?Berdasarkan Undang-undang No. 39 tahun 2007 tentang Cukai, batas maksimum cukai rokok yang diperbolehkan yaitu 57% dari harga jual eceran rokok. Sedangkan di tingkat global, standar cukai rokok adalah 65%?, ujar Menkes. [...]

Cara Gampang Cegah Pikun

Cara Gampang Cegah Pikun

Mencegah pikun di usia senja sebenarnya tidak sesulit yang dibayangkan. Ada cara menyenangkan untuk terus mengasah otak agar tidak mudah lupa.Seperti dikutip Huffingtonpost, Jumat (20/6/2014), salah satu cara mengasyikkan untuk mengurangi risiko demensia atau alzhimer adalah belajar bahasa asing. Karena berdasarkan penelitian yang diterbitkan Journal of Neuroscience, ketika kita bicara bahasa lain, otak secara aktif akan bekerja.Begitu juga dengan penelitian terbaru yang dilakukan oleh Annals of Neurology. Peneliti menemukan tingkat kecerdasan orang yang menguasai dua atau lebih bahasa asing, kemampuan kognitifnya luar biasa. Selain itu, sebuah studi Psychological Science mencatat, orang yang menguasai dua bahasa asinga atau lebih, dapat memproses kata-kata tertentu dengan cepat, terutama jika kata tersebut memiliki arti yang sama.Sejauh ini, Asosiasi Amerika dalam Bidang Ilmu Pengetahuan juga percaya, orang berbahasa bilingual dapat menurunkan risiko Alzheimer hingga 4-5 tahun kemudian, dibandingkan orang yang mengerti satu bahasa saja.Masih tidak percaya, manfaat belajar bahasa asing juga ternyata baik untuk anak-anak. Mengapa? Sebuah studi yang dilakukan International Journal of [...]

Menkes Bersyukur Jumlah Kematian & Kecelakaan Mudik Turun

Menkes Bersyukur Jumlah Kematian & Kecelakaan Mudik Turun

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi mengaku bersyukur karena jumlah kecelakaan dan mudik tahun ini menurun. Menurutnya, hal ini tidak lepas dari turunnya jumlah pemudik bermotor."Jumlah kecelakaan menurun sebanyak 18,2 persen. Yang meninggal juga menurun 598 orang persen, menurun 17,3 persen dibanding 2013. Luka berat 831 orang, menurun lebih banyak 21 persen dibanding tahun lalu," katanya saat disambangi usai halal bihalal antar jajaran pegawai Kementerian Kesehatan di Kuningan, Jakarta, Senin (4/8/2014)Dengan begitu, Menkes menilai, upaya pencegahan kecelakaan yang selama ini paling besar didominasi oleh pemudik motor juga bisa dikurangi. Selain itu, upaya pemeriksaan kesehatan supir bus, masinis juga ternyata efektif."Sebagian besar kecelakaan karena sepeda motor. Juga peringatan dari awal, hati-hati naik motor. Ibu-ibu bawa anak dan sebagainya. Disamping itu, posko kesehatan juga baik seperti jumlah posko ditingkatkan, jarak antar posko ditingkatkan, rujukan kecelakaan dengan ambulance jua ditingkatkan. Artinya, kerjasama lintas sektor juga lebih baik. padahal jumlah pemudik makin banyak," jelasnya. [...]

Pangkas Sakit Kepala dengan Minum Teh

Pangkas Sakit Kepala dengan Minum Teh

Secangkir teh bukan hanya bisa menemani sore Anda yang santai. Khususnya teh hitam, kandungan polifenolnya ternyata bisa mengurangi nyeri akibat sakit kepala. Mengutip laman Womenshealth, Kamis (5/6/2014) sebuah studi di London, Inggris menemukan bahwa minum teh hitam dapat menurunkan kadar kortisol (hormon stres) Anda. Meski begitu, bila pusing yang Anda alami disertai mual dan sakit perut maka disarankan untuk minum teh yang memiliki kandungan jahe. "Teh dapat menenangkan sakit perut, sakit kepala dan menurunkan kadar stres," kata Direktur medis Headache Center Manhattan, Susan Broner, MD. Selain teh, penelitian The Journal of Nutrition menemukan bahwa dehidrasi dapat menyebabkan sakit kepala parah. Artinya, minum lebih banyak air dapat menghalau nyeri berdenyut dalam hitungan menit. [...]

Kenaikan Harga BBM Belum Berpengaruh pada Tarif Pengobatan di RS

Kenaikan Harga BBM Belum Berpengaruh pada Tarif Pengobatan di RS

Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) belum berpengaruh terhadap tarif pengobatan di beberapa rumah sakit yang beroperasi di Medan, Sumatera Utara. Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Imelda Pekerja Indonesia, dr Imelda, Selasa, mengatakan hingga saat ini tidak ada rencana untuk menaikkan tarif rumah sakit tersebut karena pihaknya tidak menggunakan BBM dalam skala besar. "Kenaikan juga tidak signifikan, belum ada perubahan terkait kenaikan harga obat-obatan, begitu juga listrik tidak ada kenaikan dan untuk biaya operasional kita. Kalau mau menaikkan tarif rumah sakit harus ada analisis secara biaya dan itu dilihat dari 2-3 bulan ke depan melalui evaluasi," katanya. Ia juga menyampaikan, Upah Minimu Provinsi (UMP) juga belum ditentukan, sehingga belum diketahui kesanggupan untuk membayar pegawai bila UMP sudah ditentukan, apalagi memang ada ratusan pegawai menggantungkan kehidupannya di rumah sakit itu. "Kita fikirkan kesejahteraan merekalah, juga bagaimana mengembangkan rumah sakit ini dengan memberikan pelayanan yang maksimal ke masyarakat. Intinya meski BBM naik, tarif kita masih normal," katanya. Sementara itu, Supervisor Bagian Umum RSU Bina Kasih Medan, Robet Sitepu juga me [...]

Porsi Tepat Minum Susu Kedelai Agar Terhindar dari Penyakit

Porsi Tepat Minum Susu Kedelai Agar Terhindar dari Penyakit

Manfaat kesehatan dari kedelai bukan hanya dari tempe dan tahu. Berbagai penelitian menyebutkan bahwa minum susu kedelai memiliki manfaat yang lebih banyak, seperti dapat menurunkan berbagai risiko penyakit kronis. Seperti disampaikan dokter yang aktif di berbagai acara televisi, dr. Sonia Wibisono, susu kacang kedelai memiliki banyak nutrisi penting sehingga dapat mencegah berbagai penyakit seperti jantung dan kanker. Tapi seberapa banyak kita perlu mengonsumsi susu kedelai setiap hari? Sonia menjelaskan, kalau bisa dalam sehari kita mengonsumsi 10 gram tahu atau setara dengan 500 gram susu kedelai atau kalau kita minum susu kedelai, dua kali sehari dua gelas. "Kalau untuk yang menopose perlu lebih banyak dan dobel dosis karena lansia memerlukan estrogen yang lebih banyak," kata Sonia saat peluncuran Soymilk Maker, Joyoung di Pisa Kafe, Jakarta dan ditulis Sabtu (1/3/2014). Disamping itu, Sonia menyampaikan manfaat susu kedelai lainnya berdasarkan kandungan kedelai sebagai berikut: 1. Saponin Saponin merupakan zat antioksidan yang terdapat dalam kedelai yang bisa mencegah penuaan dini dan meningkatkan daya tahan tubuh. 2. Oligosaccharides Zat ini dapat menghilangkan sembel [...]

Vaksin Kanker Payudara Mulai Masuk Tahap Uji Klinis

Vaksin Kanker Payudara Mulai Masuk Tahap Uji Klinis

Selangkah lagi, penyakit yang paling banyak hinggap pada wanita usia produktif akan segera tertangani. Pasalnya, vaksin kanker payudara saat ini tengah memasuki tahap uji klinis. Seperti dikutip laman Foxnews, Selasa (2/12/2014) hasil dari uji klinis awal menunjukkan bahwa vaksin kanker payudara saat ini masih diuji di Washington University School of Medicine di St Louis pada pasien dengan kanker payudara metastatik.Menurut ilmuwan, keberhasilan penemuan vaksin ini akan dipublikasikan dalam Clinical Cancer Research dan diumumkan dalam siaran pers tidak lama lagi.Peneliti mengatakan, vaksin kanker payudara ini dikembangkan untuk menargetkan mammaglobin-A, protein yang ditemukan di jaringan payudara. Nantinya, cara kerja vaksin ini semacam sel darah putih yang akan meningkatkan sistem kekebalan adaptif tubuh, dan menghancurkan sel-sel dengan mammaglobin-A."Mampu menargetkan mammaglobin ini menarik karena protein ini 80 persen ada di jaringan kanker payudara. Jika ini berhasil, kita berarti telah mengobati sebagian besar pasien kanker payudara dengan efek samping yang lebih sedikit," kata penulis studi senior dan ahli bedah kanker payudara, William E. Gillanders.Para peneliti juga m [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *